Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Penangkal Santet Tanah Kuburan, Asma Tazalzalat Tingkat Umum

Doa penangkal untuk santet tanah kuburan, pada umumnya banyak sekali yang bisa ditemukan, selagi menjalankannya tepat dengan lelaku sudah bisa dipastikan kekuatan dari jenis santet ini akan sirna dengan cepat.

mengunakan doa untuk menangkal santet tanah kuburan

Seperti yang diketahui, santet tanah kuburan biasanya digunakan untuk bangkitkan energi negative yang kuat pada lokasi yang terpasang, contoh yang dipasangi santet tanah kuburan adalah tempat usaha, rumah kontrakan hingga sebuah keramaian untuk mendapatkan penghasilan seperti tempat wisata pribadi dan hiburan.

Efek santet ini bisa dianggap sepeleh saja, dimana sebuah usaha yang tadinya ramai pembeli dan pengunjung, lalu menjadi sepi hingga bangkrut. Tak jarang yang juga mendengarkan cerita orang Bahwa tempat usaha tersebut terlihat seperti gelap dan suram, jadinya tidak berminat untuk datang walaupun hanya sebatas bertemu pemiliknya saja.

Tapi mungkin Anda belum mengetahui, bahwa jenis santet tanah kuburan untuk tempat usaha ini adalah level yang paling umum, sehingga mudah di bersihkan juga untuk memasangnya di tempat orang.

Maksudnya seperti ini, jika Anda berminat untuk mengerjakannya agar usaha orang tutup, sepi dan bangkrut tanpa kemampuan kebatinan Anda sudah bisa mengerjakannya. Termasuk sebaliknya, jika Anda yang kena santet tanah kuburan justru dibersihkan sendiri juga bisa, walaupun memang lebih baik mengunakan ahli yang lebih mengerti dalam hal ini.

Selanjutnya hal yang perlu diketahui adalah, dimana tanah kuburan memang secara alami mengandung energi negatif yang kuat, sehingga jika digunakan tanpa mantra sekalipun tetap bisa. Hanya saja jika Anda ingin mencobanya, harus mencari bagian tertentu yang berada di area pemakaman, contohnya pada sebuah kuburan yang tidak pernah si ziarahi juga jarang dilihat orang.

Intinya pada bagian tanah kuburan yang sulit terlihat, selain itu mengambilnya harus lewat sedikit jam 12 di malam jum'at Kliwon. Jika ingin digunakan ambilah sedikit saja, lalu datangi lokasi yang akan dipasangi, carilah sebuah titik yang bisa meletakannya namun tidak mudah hilang contohnya dibagian depan pada selimpitan, selagi terpasang energi akan tetap meliputi sekitarnya.

Jika meletakan sembarangan, dan tanah tersebut hilang baik itu tanpa sengaja di sapu atau kena hujan tetap langsung sirna dan hilang, kembali normal lagi. Inilah dibutuhkannya titik meletakan yang tepat dan sulit dibuang, jika tanpa disadari hilang biasanya beberapa waktu akan terlihat usaha santet tanah kuburan yang Anda letakan berhasil, besok, lusa dalam minggu masih terlihat lalu kembali biasa lagi.

Kuncinya jika tanah tidak bisa hilang sendiri tanpa disengaja tetap saja seperti itu, selama tanah kuburan tadi masih ada.

Sedangkan untuk Anda yang mengalami hal seperti ini, cukup dibersihkan dengan sapu saja bagian depannya, termasuk pada bagian yang ada kotoran tapi sulit di sapu. Usahakan semuanya bersih dan tidak ada lagi bekas tanah, setelah bersih silahkan lihat besoknya pasti kembali biasa lagi.

Hanya saja, jika masih tetap terkadang tanah kuburan sudah melalui ritual untuk menguatkan daya energi negatif pada lokasi. Termasuk cara untuk membersihkannya juga mudah, bisa dikerjakan sendiri dengan mengamalkan Asma Tazalzalat amalan ini memang dikhususkan untuk membersihkan aura diri sendiri dan orang lain, sekaligus menghilangkan energi negatif, bisa dari tubuh atau lokasi yang terpasang dengan santet tanah kuburan.

Untuk mengunakan Asma Tazalzalat, pada tahap awal pengamalan kerjakan dulu sholat hajat tengah malam, tapi ingat sebelum dikerjakan pastikan Anda sudah mandi kramas (wajib). Setelah ada persiapan, lakukan sholat terlebih dahulu dan berdoa kepada Allah swt untuk hajat saat itu.

Sesudah berdoa, kirimkan Al Fatiha kepada Nabi Muhammad saw 41 kali, kemudian sambung dengan Asma dibawah ini:

Bihaamiim Ainin Tsumma Siinin Waqoofihaa Himayatunaa Minhal Hibaalu Tazalzalat.

Yang dibaca sebanyak 551 kali sampai selesai, untuk wirit rutinan Anda cukup membaca 11 kali saat bangun dan akan tidur.

Sedangkan jika untuk membersihkan aura diri sendiri, bacakan 551 ke air 1 gelas lalu campurkan ke bak untuk dipakai mandi. Jika untuk membersihkan santet tanah kuburan, pengerjakannya sama saja dengan media air, namun setelah di Asmak cukup di cipratkan ke bagian yang diperkirakan terkena santet tanah kuburan.

Pengamalan Asmak Tazalzalat diatas, kebanyakan juga digunakan oleh para ahli hikmah saat ada orang yang datang meminta bantuan pada tempat usaha yang mendadak sepi. Walaupun tanpa di deteksi dulu, biasanya untuk membuat sebuah tempat usaha itu menjadi sepi tetap 1 yang digunakan yaitu membangkitkan energi negatif agar terpancar pada sekitar tempat dan semakin kuat pada 1 titik.

Nah sekarang tinggal mengikuti keinginan Anda sendiri jika tempat usaha sepi karena santet tanah kuburan, mau dikerjakan sendiri ya bisa dicoba amalan diatas, kalau merasa tak mampu ya bisa meminta bantuan dari ahli hikmah atau tokoh supranatural. Nantinya inti media biasanya sama dengan cipratan air atau butiran garam yang di Asmak dengan Tazalzalat!