Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Gondo Mayit, Mengerikan Sekali Emang Pernah Nyoba?

Santet gondo mayit selalu digadangkan memiliki kekuatan yang super mengerikan, bahkan saking sakti dukun santetnya mampu menyakiti orang yang menjadi target pengiriman media yang digunakan.

Jadi sumber penyakit yang dikirimkan kira-kira dapat dari mana ya? Apa dukun yang ngirim santet gondo mayit itu orang yang berpenyakitan ya sehingga bisa bagi-bagi penyakit!

santet gondo mayit yang sangat mengerikan dan paling ampuh

Mungkin bukan santet gondo mayit nggak yang bisa menyakiti orang, karena berbeda jenisnya.

Seperti yang kita ketahui, jenis santet hampir rata-rata menyakiti orang yang disantet tapi bukan penyakit, contohnya seperti ini:

Dikirimkan media racun lalu yang diserang jatung atau paru-paru, media beling, jarum, hewan tujuannya dimasukan agar bisa menjadikan menderita sakit tapi bukan penyakit!

Jika kiriman santet masih terditeksi dengan pengobatan Dokter penyakitnya, tentu meragukan itu penyakit hantaran khodam melalui media.

Terutama untuk santet gondo mayit, sebagian tokoh spiritual atau ahli praktisi berkesimpulan bahwa jenis ini bukan untuk menyakiti seseorang tetapi membuat teror pada suatu keramaian.

Seperti pada arti santet Gondo adalah Aroma (bau) dan Mayit pasti Anda tau bahwa ini sebutan untuk Mayat.

Arti dari santet gondo mayit adalah Aroma Mayat, bukan untuk orang hidup di jadikan mati tapi hanya untuk penyebutanya.

Jadi dikirimnya sebuah santet gondo mayit akan membuat banyak orang merasa ketakutan dan berhalusinasi adanya sosok yang mengerikan, gamblangnya nakut-nakuti orang saja tapi tetap pasti ada tujuan orang mengerjakannya.

Sejarah Santet Gondo Mayit

Seluk beluk dari ilmu sihir ini yang menciptakan ketakutan orang lain, pada jaman dulu dikerjakan untuk mengusir orang lain seperti penjajah agar merasa tidak nyaman.

Berlanjut waktu yang terus belalu tujuan ilmu santet gondo mayit sudah banyak di salah gunakan oleh orang, seperti tuan tanah pada jaman dulu.

Dimana bila menghendaki sebuah tanah yang akan dibeli lalu tidak dijual, nantinya akan membuat pemiliknya takut dan beranggapan angker dan dihuni makhluk halus.

Sampai sekarang masih tetap banyak yang bisa mengunakannya, karena mempelajari jenis ini juga tidak begitu sulit namun tidak sembarangan untuk dibagikan.

Dibeberapa daerah nama santet ini sudah banyak sekali yang mengetahui jenisnya, terutama untuk asli Jawa, sekalipun yang merantau jauh dan menetap, sebagian masih banyak yang mengetahui jika santet ini hanya digunakan untuk yang seperti itu saja.

Benda, Media Untuk Santet Gondo Mayit

Pada umumnya mengerjakan santet jenis ini, dibutuhkan bahan utama sebagai olah kebatinan, selain itu barulah mengucapkan beberapa bait mantra.

Untuk media yang sering digunakan pada jenis santet ini adalah Minyak atau Madat Apel Djin Gondo Mayit, begini bentuknya:

penangkal santet gondo mayit

Setelah prosesi selesai, barulah aroma dari inti khusus Minyak atau Madat diserahkan ke Jin sebagai khodam yang membuat kisruh pada tujuan yang sudah ditentukan.

Proses lamanya keadaan khodam dilokasi tersebut akan kembali pada yang ngirimkannya, selama belum dipindahkan tetap saja energi negative akan selalu ada dan banyak orang jadi takut untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Ciri-ciri Santet Gondo Mayit

Lokasi yang sangat mudah di tebak dengan kiriman santet gondo mayit, biasanya yang sedang dalam permasalahan.

Contohnya, ada rumah yang ingin dijual, namun ada beberapa orang yang tidak menyetujui hal tersebut. Kemudian jadilah komplik antara pembeli yang mulai merasakan takut dengan suatu hal yang tidak seperti biasanya, intinya membuat teror atau merindinglah.

Selain itu, sasaran yang paling banyak mengunakan jenis santet gondo mayit adalah keramaian, bisa warung (toko) yang awalnya ramai pembeli lalu sepi karena orang yang akan datang menjadi takut.

Juga terdapat hal secara pribadi tentang tanah warisan, walaupun jalan setapak yang awalnya bisa dilewati namun orang menjadi takut.

Jimat Penangkal Santet Gondo Mayit

Bila masih sebatas tulisan Rajahan yang dibuat untuk jimat, sering kali tidak terlalu optimal. Karena pengisian secara langsung mengunakan mantra khusus biasanya cepat atau lambat kekuatan akan berkurang dan sirna.

Sedangkan khodam Jin termasuk jarang yang membuatnya, karena membutuhkan ritual khusus untuk melakukan kontak kebatinan dengan Khodam lalu diminta masuk menjaga tulisannya.

Butuh waktu khusus yang lama dan termasuk berat, kebanyakan yang di isikan berdasarkan energi yang terus di rawat agar kekuatan tidak berkurang atau hilang.

Untuk sebaiknya, minta langsung bantuan dari tokoh spiritual biarlah orang yang mengerti saja mengerjakan untuk mengusir makhluk halus yang menganggu tersebut.

Sedangkan jimat, bukan tidak menyarankan tapi hanya berbagi sebatas apa adanya saja, justru boleh dipakai karena akan menjadi wirit rutinan untuk diri kita sendiri juga.

Jadi manfaatnya tetap sangat boleh diandalkan sehingga akan terhindar secara langsung dari serangan santet gondo mayit.

Kesimpulan
Santet gondo mayit diatas hanya sebatas pengetahuan, dimana berbeda guru sudah pasti beda juga untuk jenis ilmu yang dipelajari juga ketahui termasuk untuk jenis Aroma Mayat.

Jadi tidak perlu terlalu di masukan kepikiran yang jauh dalam pemikiran, karena jenis santet gondo mayit terbilang sudah banyak sekali yang mengetahuinya, jadi terasa tidak sulit untuk meminta bantuan ke tokoh spiritual yang mengerti hal seperti ini.

Untuk Anda yang memang merasa terkena serangan santet jenis gondo mayit, tinggal datangi yang bisa membantu untuk memindahkan atau mengusir makhluk dari mana yang ingin di singkirkan.

Juga tidak harus Anda percayai dari tulisan diatas, karena mungkin akan berbeda secara pemikiran berdasarkan obrolan tentang santet gondo mayit!