Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Tumpes Kelor, Mau Tau Ciri dan Penangkal?

Santet tumpes kelor, kebanyakan orang mengetahuinya hanya sebatas tanaman yang bisa di fungsikan untuk menangkal kiriman orang yang nyantet.

Padahal justru santet tumpes kelor lebih mengerikan dari menangkalnya, karena walaupun sama dengan penyebutannya tapi belum tentu manfaatnya.

cara menangkal dan mengobati santet tumpes kelor sendiri

Seperti yang banyak diketahui tentang santet, semuanya pasti berhubungan dengan mencelakai orang dengan ilmu kebatinan, parahnya membuat orang sengsara, hidup penyakitan mati pun tidak.

Jadi lengkap sudah penderitaan orangnya, sesuai dengan keinginan yang ngirim santet atau dari yang mengunakan jasa.

Selain menyeramkannya jenis santet ini, untuk dukun yang mampu mengirimkan medianya bukan sembarangan, sudah pasti seorang dukun pilih tanding.

Jikapun dipakai jasa santet miliknya sudah jelas dengan mahar yang sesuai, karena tujuan orang menyantet antara penguna jasa dan dukun pasti hanya satu-satu seperti:

  • Dukun Santet
    Nyari mahar untuk mencukupi kehidupannya sekaligus untuk mendapatkan sanjungan bahwa ilmu santet yang ia kirim terbukti kesaktian.
  • Yang Nyari Jasa Santet
    Harus menyiapkan bayaran sesuai dengan perjanjian dari dukunnya, terdapat 3 proses mahar:
    1. Santet dikirim dulu, jika berhasil baru dimahari.
    2. Mahar dibayarkan setengah atau hanya untuk mencukupi bahan dulu.
    3. Atau mahar dulu baru dikerjakan, kalau tidak kena mahar hilang!
    Bila sudah sama-sama deal dikerjakan, mampusnya bila yang mengunakan jasa kabur tidak bayar mahar, karena dia target dukun santet selanjutnya.

Jadi bila Anda berniat untuk mengunakan jasa santet tumpes kelor, harap waspadai karena masih ada banyak sekali sampai sekarang yang memiliki kemampuan ini.

Mungkin kalau untuk jaman sekarang tidaklah terlalu mengerikan dari pada asal usul jenis ilmu ini.

Sejarah Santet Tumpes Kelor

Pada mulanya ilmu ini dipelajari dalam hal kebaikan, untuk tujuan membinasakan penjajah pada zaman dulu.

Konon sedari itu, jasa santet tumpes kelor justru digunakan oleh Penjajah Belanda untuk memperkerjakan dukun menghabisi orang dengan imbalan.

Berawal dari inilah nama santet tumpes kelor lebih tersebar dan banyak diketahui orang, untuk beberapa ahli kebatinan tentu mencari sela untuk mengalahkan atau meredam ilmu santet tumpes kelor.

Dari itu terus terjadi komplik, dimana dukun mencari imbalan dan sisi lain mengobati.

Terus turun-temurun untuk dipelajari, baik dari sisi ilmu santet juga penangkal dan mengobatinya, jadi sampai sekarang tetaplah terus ada.

Dan terbilang tidak sulit menacari jasa untuk tujuan ilmu santet dan mengobatinya, yang penting siap maharnya, namun dikedua sisi ini tetap ada yang niatnya berbeda sekalipun tanpa keahlian sama sekali cukup dengan komat-kamit tanpa terbukti, lalu santai dan mendapatkan imbalan!

Ciri-ciri Orang Kena Santet Tumpes Kelor

Untuk mencirikan seseorang yang terkena santet tumpes kelor, bisa dilihat secara langsung terdapatnya ular welang (hitam kuning) yang bersarang diperut orangnya.

Selain adanya ular, perut akan terus gembung dan keras. Tapi jangan salah penyebutan, karena mungkin sama dengan jenis tapi beda nama santet yang digunakan, contohnya: Santet Kalerejong Kalimantan efeknya sama ada ular welang dalam perut.

Jadi walaupun sama ciri orang yang kena santet tumpes kelor, tapi belum tentu berasal dari daerahnya sehingga beda penyebutan nama santet tapi sama jenisnya.

Santet tumpes kelor bisa kena 7 keturunan atau orang serumah? Tidak! Itu jenisnya beda lagi, jika tumpes kelor tetap 1 sebutan orang yang dikhususkan, bila ingin 1 rumah memang tetap bisa tapi pengiriman medianya tetap satu persatu, karena Jin (khodam) santet tidak akan mengerjakan tugasnya tanpa mengetahui nama yang ditujukan, jika di kirim ke 1 rumah maka tidak akan menyasar ke orang lain tetap yang dituju nama sesuai dengan apa yang ia kerjakan.

Penangkal Santet Tumpes Kelor

Jangan pernah berfikir menangkal santet dengan mudah, cukup tanam pohon tertentu santet tidak bisa kena, atau tarok suatu benda nanti akan mengalihkan kiriman media santet.

Bukan seperti itu, perlu Anda sadari bahwa santet bersifat ghaib antara batin seorang dukun merantarai ucapan (mantra) yang dikerjakan Jin (khodam), yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pohon atau benda yang diletakan.

Kaitannya juga harus berhubungan dengan hal yang ghaib melalui kebatinan, seperti amalan rutin yang dibaca berupa doa, hizib yang mendapatkan bantuan langsung dari Untaian (pasukan) yang turun dari langit.

Jika di tameng dengan Jimat atau pusaka, tinggal adu kesaktian dulu antara perantara media santet dan khodam dari benda yang Anda miliki untuk penjaga diri atau rumah.

Bila dinyatakan kekuatan santet tetap lebih kuat pasti tembus tanpa penghalang sama sekali.

Jadi untuk Anda yang berniat mengunakan penangkal santet tumpes kelor, sebaiknya meminta langsung pagaran dari ahli hikmah agar mendapatkan amalan khusus.

Jangan asal percaya untuk tanaman ini itu dan tarok sesuatu yang belum tentu jelas karena sifatnya secara nyata kita Manusia!

Kesimpulan
Santet tumpes kelor memang bisa mengenai siapa saja, tapi tetap bisa diatasi melalui ahli hikmah yang memang memperdalam hal spiritual, dengan begitu tuntunanya pasti akan jelas untuk Anda amalkan dan gunakan.

Kalau seandainya kena pada Anda, jadikan hal tersebut ujian karena memang itulah yang harus di lewati dan jangan sampai lupa untuk selalu ingat kepada Allah swt.

Juga tetap harus mencari pertolongan dari orang yang juga memang mampu mengatasinya, jangan yang hanya coba-coba saja karena nanti efeknya justru akan lebih tidak baik lagi, gunakanlah yang sesuai dengan jalurnya juga untuk menangkal dan mengobati santet tumpes kelor jangan hanya berdasarkan katanya!