Hizib Al Ikhfa, Wirid Penangkal Santet Tingkat Tinggi

Ilmu dukun santet yang digunakan untuk menyakiti orang memang diakui bukan sembarangan, pastinya sudah tingkat yang mumpuni. Karena pada umumnya orang yang mengirimkan santet sudah memiliki tameng yang cukup untuk mengatasi serangan balik.

mengunakan amalan wiritan untuk penangkal ilmu santet tingkat tinggi

Contohnya seseorang yang di santet, tentu tidak ingin selalu merasa berpenyakitan dan membuat hidupnya menderita. Sudah jelas mencari bantuan dari orang lain, baik dari Paranormal atau juga ahli hikmah.

Bila sudah ada pihak ke 3 yang berusaha untuk menghancurkan kekuatan yang dikirim, tentu tidak bisa nerima seperti itu saja, terlebih jika dikirimkan balik ke dukun santet. Sudah tentu pertarungan secara ghaib bisa saja berlangsung antara dukun dan yang membantu penyembuhan orang yang disantet.

Walaupun begitu, Anda juga akan membutuhkan wiritan untuk berjaga-jaga diri dari santet, seperti ini memang perlu wirid penangkal santet jarak jauh tingkat tinggi.

Hanya saja untuk mendapatkan wirid tersebut tidak begitu dibaca bisa langsung terhindar saja, tapi membutuhkan kerutinan atau dibaca secara istiqomah.

Ada banyak sekali amalan, wiritan dan doa-doa yang bisa difungsikan untuk menangkal santet, namun terkadang masih bisa untuk ditembus oleh dukun yang mengirimkannya.

Maka dari itu, setidaknya Anda harus mengamalkan bacaan tertentu untuk digunakan wiritan rutin, salah satunya adalah Hizib Al Ikhfa dimana mengamalkan amalan ini memang dikhususkan untuk meredam serangan ghaib melalui kebatinan dengan bantuan Jin (khodam) seperti santet.

Jadi bila dukun santet mengirimkan kekuatan cukup tidak berfungsi, begitu dikirim lagi tetap netral atau tanpa fungsi sama sekali.

Dengan begitu percuma dukun santet berusaha untuk menyakiti Anda, sehingga yang memintanya mencari yang lebih sakti lagi atau uangnya habis saja.

Nah untuk Anda yang berniat mengamalkannya, ada beberapa tata cara untuk mengunakan ditahap awal bisa dikerjakan sendiri. Tapi akan lebih baik lagi bila melewati Ijazahan dari ahli hikmah.

Sedangkan jika dikerjakan sendiri, pertama harus mengatur waktu tengah malam untuk menjalani sholat hajat 2 rokaat, lalu berpuasa 3 hari berturut-turut.

Sebelum dimulai puasa, pada malam pertama sebelum sahur sholat hajatlah dulu dengan membaca Surat Al Fatiha dan Al Ikhlas sebanyak 21 kali lalu disambung dengan tawasul kepada:

  • Nabi Muhammad saw
  • Malaikat Muqorrobin
  • Sahabat Nabi:
    1. Abu Bakar
    2. Umar
    3. Utsman
    4. Ali
  • Qutb Auliya-i Syekh Abdus Salam Bin Masyis
  • Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili
  • Syeikh Abul Abas Al-Marsi
  • Walisongo
  • Kyai Zainal Mustofa Singaparna
  • Kyai Abdul Jalil Mustaqim Tulung Agung
  • Kyai Ambari Singaparna
  • Dan kedua orang.
  • Baca Al Fatiha 11 kali.

Setelah selesai bertawasul di atas, sambung dengan Hizib Al Ikhfa dibawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.

IHTAZABTU BINURILLAHI ALADDAIMIL KAMALI WATAHAS-SHONTU BIHISNILLAHIL QOWIYYIS SYAMILI WAROMAITU MAN BAGHO ALAYYA BISAHMILLAHI WASAIFIHIL QOTILI.

ALLOHUMMA YA GHOLIBAN ALA AMRIHI WAYA QOIMAN FAUQO KHOLQIHI WAYA HAA ILAN BAYNAL MAR-I WAQOLBIHI HULBAYNI WABAYNAS SYAITHONI WANAJGIHI BAYNA MAA LAA THOQOTO LII BIHII MIN KHOLQIKA AZMAIN.

ALLOHUMMA KUFFA ANNI AL SINATUHUM WAGHLUL AYDIHIMUL WA ARJULAHUM WARBIT ALA QULUBIHIM WAJ-AL BAYNA WABAYNAHUM SADDAN MIN NUURI ADZHOMATIKA WAHIJABAN MIN QUWWATIKA WAJUNDAN MIN SULTHONIKA INNAKA HAYYUN QODIRUN MUQTADIRUN QOHHAR.

ALLOHUMMAGSYA ANNI ABSHOROL ASYRORI WA DZHOLAMATI HATTA LA UBALI BI ABSHORIHIM YAKADU SANABARKIHII YADZ HABU BI ABSHORI YUQOLLIBULLOHU LAYLA WANNAHARO INNA FII DZAALIKA LAA IBROTAN LII ULIL ABSHOR.

BISMILLAHI KAAF HAA YAA AIN SHOOD.

BISMILLAHI HAA MIM AIN SIN QOF.

KAMAAIN ANZALNAHU MINASSAMA-I FAKH TALATHO BIHII NABATUL ARDII FA ASHBAHA HASYIIMAN TADZRUHUR RIYAAH.

HUWALLOHUL LADZI LAA ILAHAA HUWA ALIMUL GHOIBI WASY SYAHADAATI HUWAR ROHMANUR ROHIM, YAUMAL AZIFATI QULUUBU LADAL HANAAJIRI KAADHIMIN, WALID DZHOLIMINA MIN HAMIN WALA SYAFII IY-YUUTHO ALIMAT NAFSUN MAA ADHOROT FALAA UQSIMU BIL KHUNASIL JAWAARIL KUNNASI WAL LAILI IDZ’ AS’ ASA WASH SUBHI IDZAA TANAFFAS. SHOOD, WAL QUR’AANI DZIDZIKRI BALIL LADZINA KAFARUU FII’ IIZATIN WA SYIQOQ (SYAHATIL WUJUUH 7 kali) WA’ AMIYATIL ABSHORU WA KALLATIL ALSUNU WA WAJILATIL QULUBU, JA’ALTA KHOIRUHUM BAINA A’YUNIHIM WA SYARRUHUM TAHTA AQDAAMIHIM WA KHOOTAMA SULAIMANA BAYNA AKTAAFIHIM LAA YASMA’UUNA WA LAA YUBSHIRUUNA WA LAA YANTHIQUUNA BIHAQQI (KAF HAA YAA AIN SHOD FASAYAKFIIKAHUMUL LAAHU WAHUWAS SAMI-UL ALIIM 7 kali).

(HASBIYALLOOHU LAA ILAAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA ROBBUL ARSYIL ADZIM 21 kali).

(BAL HUWA QUR’AANUM MAJIIDUN FII LAUHIM MAHFUUDH. ALLOHUMMA FADH-NI MIN FAUQII WAMIN TAHTI WA AN YAMIINI WA AN SYIMALII WAMIN KHOLFII WAMIN AMAAMI WAMIN DHOOHIRI WAMIN BATHINI WAMIN BA’DII WAMIN KULLI WAHUL BAYNI WA BAYNA MAN YAHUULU BAYNII WABAYNAKA YA ALLOH 7 kali).

(WALA LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM 7 kali).

WA SHOLLAAHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN NABIYIYIIL UMMIYYI WA ALAA ALIHII WA SHOHBIHI WASSALLAMA TASLIMAN.

Tanda kurung dengan Angka dan bacaan Kali adalah jumlah membacanya.

Proses wiritan dikerjakan berturut selama tahap berpuasa, setelah selesai berpuasa cukup dikerjakan selesai menjalani sholat Fardu Isya yang dibaca sesuai dengan Angka dan tanda Kali.

Wiritkan secara istiqomah untuk membaca, namun bila merasa ragu, takut atau was-was dengan kiriman santet maka jika di baca dengan kelipatan tanda kurung dengan jumlah kelipatnya ganjil, contohnya bila diawal baca 7 kali maka tambahkan menjadi: Misal 2 berarti 14 dan seterusnya.

Kunci pengamalan wiritan diatas adalah Istiqomah dalam membacanya, walaupun dikirim santet atau tidak selama terdapat rasa was-was alangkah baiknya terus dibacakan.

Kesimpulan
Mengamalkan Hizib Al Ikhfa diatas memang bukan satu-satunya amalan yang bisa digunakan untuk tujuan menangkal serangan santet, namun kebanyakan yang diamalkan untuk meredam salah satunya adalah hizib ini.

Sedangkan untuk mengembalikan santet kepada pengirimnya justru permasalahan bisa merembet kepada banyak dukun santet malah ikut andil, jika hanya diredam permasalahan hanya cukuplah sebatas itu saja atau yang meminta bantuan mencari yang lainnya lagi!

Posting Komentar untuk "Hizib Al Ikhfa, Wirid Penangkal Santet Tingkat Tinggi"