Allahumma Inda Khola Fi Shuroti Sulaimana, Hizib Kekayaan

Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana merupakan salah satu dari Hizib kekayaan yang paling banyak diamalkan, tujuan pengamalannya juga pasti untuk rezeki. Akan tetapi harap diketahui dengan jelas, jangan sampai hanya cukup diamalkan namun tanpa efek sama sekali.

Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana, hizib kekayaan

Seperti yang kita ketahui dengan bunyi rapalan Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana, setiap seseorang meminta bantuan dari Ahli Hikmah dari jalur hizib untuk kekayaan sering kali diberi hapalan untuk membacakan amalan Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana pada waktu khusus terutama wiritan.

Namun disayangkan, ada beberapa pengamalanya, belum begitu tuntas sudah berhenti dan tidak mengamalkan lagi, entah itu efek dari kurang percaya diri hingga setiap di amalkan tidak pernah berhasil.

Bila Anda termasuk orang yang mengamalkan Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana yang belum berhasil mendapatkan kekayaan, minimal berkecupan materi sehari-hari. Ada baiknya Anda ketahui dengan jelas permasalahannya, intinya sebab yang membuat ketidak berhasilan mengamalkannya.

Hal utama yang perlu diketahui itu sumber sebuah amalan yang di dapat, maksudnya seperti ini Anda mendapatkan amalan Allahumma inda fi shuroti Sulaimana itu dari mana? Tanyakan Sanad rapalan tersebut dari mana? Dan bacaannya benar itu atau bukan!

Untuk yang paling sering bacaan untuk diamalkan secara wiritan kurang lebih seperti ini:

ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ ٱلَّذِي فَضَّلَنَا عَلَىٰ كَثِيرٖ مِّنۡ عِبَادِهِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ

Artinya: “Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman”
(Qs. An-Naml: 15)

Belum lengkap dengan bacaan diatas, masih ada susunan urutan pengamalannya dengan tambahan:

قَالَ رَبِّ ٱغۡفِرۡ لِي وَهَبۡ لِي مُلۡكٗا لَّا يَنۢبَغِي لِأَحَدٖ مِّنۢ بَعۡدِيٓۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلۡوَهَّابُ

Artinya: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”
(Qs. Shaad: 35)

رَبِّ أَوۡزِعۡنِيٓ أَنۡ أَشۡكُرَ نِعۡمَتَكَ ٱلَّتِيٓ أَنۡعَمۡتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَٰلِدَيَّ وَأَنۡ أَعۡمَلَ صَٰلِحٗا تَرۡضَىٰهُ وَأَدۡخِلۡنِي بِرَحۡمَتِكَ فِي عِبَادِكَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Artinya: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”
(Qs. An-Naml: 19)

Apa bila Anda amalkan susunan doa Nabi Sulaiman AS diatas lalu di jadikan wiritan rutinan itu bagus, dan akan lebih baik dibacakan untuk panjatan doa rejeki kepada Allah swt.

Namun sayangnya, Hizib Kekayaan yang biasanya disebut dengan Allahumma inda khola fi shuroti Sulaiaman bukanlah itu, juga entah cara mengamalkannya mungkin berbeda dengan yang akan dibagikan ini. Selain itu fungsi pengamalannya bukan hanya sebatas rezeki saja, bisa untuk kewibawaan juga pengasihan umum bila diamalkan secara wiritan.

Nah buat Anda yang sedang membutuhkan amalan tersebut dan memang berniat untuk mengamalkannya dengan tekat yang bulat dalam hati. Berikut bacaan dan cara untuk mengamalkannya.

Pertama silahkan hafalkan bila Anda belum tau untuk membaca amalan tersebut, bacaanya seperti ini:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَللّٰهُمَّ إِنْ دَخَلَ فىِ صُوْرَةِ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ لِذَاتِهِ وَصِفَاتِهِ وَقُوَّتِهِ وَجِبْراِيْلَ وَمِكَائِيْلَ وَإِسْرَافِــيْلَ وَعِزْرَائِــيْلَ وَمَلَكَ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ جِــيْــنًا وَإِنْــسًا وَرِيْحًا وَغَمًا, وَسَلَّمَ تَسْلِــيْمًا كَــثِــيْرًا, جَلَّا جَلَّا لَهُ. يَاإِبْلِيْسَ وَالشَّيَاطِــيْنَ فِى الظُّلُمَاتِ وَالنُّوْرِ. رَبَّــنَا تَقَـبَّلْ سُلَيْمَانَ بْنِ دَاوُدَ عَلَيْـــهِمَا السَّلَامُ, بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ.

ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA MIKAILA WA ISROFILA WA I'ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

Arti Allahumma Indah Khola Fi Shuroti Sulaimana diatas adalah:

Ya allah Ya Tuhanku, apabila gambar Nabi Sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan dzatnya, dan kekuatannya, dan Jibril, Mikail, Israfil dan kerajaan Nabi Sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan. Dan keselamatan juga kesejahteraan Maha Tinggi dan Maha Agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya Allah, ya Tuhanku, kabulkanlah doanya Nabi Sulaiman putra Nabi Daud salam dan kesejahteraan atas mereka berdua dengan Rahmat-Mu Yang Maha Kuasa Pengasih dan Penyayang.

Cara mengamalkan Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana, persiapkan untuk melaksanakan sholat hajat 2 rokaat malam hari, pada sore saat akan mandi sekalian Kramas.

Setelah lewat jam 12 malam lakukan sholatnya, diutamakan pada waktu sepertiga malam yaitu lewat jam setengah 2 pada perhitungannya. Sesudah salam perbanyak Istigfar terlebih dahulu, lalu lanjutkan dengan membaca Sholawat Nabi 133 kali dan sambung dengan amalan diatas yang dibaca sebanyak 559 kali sampai selesai.

Selanjutnya, setiap selesai mengerjakan sholat fardu Isya amalan dibaca 7 atau 9 kali dan dikerjakan secara rutin.

Namun disayangkan, apa bila Anda jarang atau tidak mengerjakan sholat fardu 5 waktu selama ini memang sulit mengamalkan amalan diatas, karena harus dibaca setelah sholat Isya. Walaupun begitu, bila memang masih berat hati untuk mengerjakan setiap saat dan sedang membutuhkan rezeki dalam waktu yang cepat, Anda tetap bisa mengamalkan Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana diatas tapi harus tetap setelah sholat Isya membacanya!

Posting Komentar untuk "Allahumma Inda Khola Fi Shuroti Sulaimana, Hizib Kekayaan"