Amalan Doa Bertemu Khodam Dalam Mimpi

Amalan doa bertemu dengan khodam dalam mimpi saat tertidur pulas, bisa di dapat melalui amalan khusus atau secara langsung datang menghampiri, jadi pertemuan antara kita dengan khodam dalam mimpi itu bisa bermacam-macam caranya. Baik yang datang melalui rapalan yang di baca sebagai doa dan ada pula yang mendatangi langsung juga ada dipanggil.

cara mengunakan doa agar bisa bertemu khodam dalam mimpi

Nah tinggal kita yang mengalami bertemu khodam dalam mimpinya saja lagi, apa itu tanpa di duga lalu ketemu atau menang sengaja. Akan tetapi pasti yang kebanyakan ditempu adalah pertemuan kehendak hati.

Sedangkan khodam yang datang langsung dalam mimpi tanpa di undang dan sebagainya, tau-tau ketemu itu biasanya memang sudah terdapat kecocokan antara orang dan khodam. Atau juga memang secara turun-temurun yang biasanya di sebut dengan khodam leluhur.

Jika untuk mengunakan doa pemanggil khodam agar bisa ketemu dalam mimpi, jenisnya itu undangan melalui rapalan. Ada yang dibaca secara khusus untuk Nama dan ada juga berdasarkan niat hati saja lalu merapal bacaannya.

Untuk Anda yang berniat di hampiri khodam dalam mimpi tujuannya yang mana? Mau secara di undang atau hanya berdasarkan niat saja.

Untuk yang berdasarkan niat, Anda bisa mengunakan rapalan yang pertama ini, dimana cara untuk mengunakan cukup siapkan kemenyan putih yang dibakar saat akan tidur, yang penting aroma wangi di ruangan. Setelah dibakar, cukup amalkan doa agar bertemu khodam dalam mimpi dibawah ini:

Ya saaliha haylu hatmin ajib, ya khofyaaila as'afyaaila ana allahu robbul 'alamiina Al-Maliku, Al-Jabbaru, Al-Muta'aalu. Ya kalkaayiila bihaqqi muntadzirin.

Untuk mengamalkan doa agar bertemu khodam dalam mimpi diatas, setelah Anda membakar kemenyan berlanjaklah tidur dan niat sebagai mana hajat lalu wiritkan dalam hati sampai tertidur.

Untuk inti mengunakan amalan doa diatas, setelah niat ingin ketemu dengan khodam dalam mimpi tarik nafas dari hidup dan keluarkan dari mulut hingga 2, 3 kali. Kemudian mulai membaca dalam hati dengan pikiran fokus tanpa ada yang lainnya, hanya cukup dalam hati membaca amalan diatas tadi.

Dengan membacanya dalam hati tanpa ada pemikiran yang lain, membuat daya fokus semakin kuat, saat tanpa kesadaran Anda akan tertidur pulas. Saat seperti inilah mudahnya masuk khodam dalam mimpi, sekaligus pusat pada titik pembacaan amalan sudah terkunci pada 1 tujuan saja.

Diatas amalan untuk mendatangkan khodam secara tanpa penyebutan, harap diketahui! Bahwa khodam terdapat tingkatan masing-masing, ada yang mudah datang dan ada juga sangat sulit sekali tinggal tergantung niat hati untuk jenis khodamnya.

Juga hati-hati, karena Jin bisa tetap masuk dengan merusak hati dan keyakinan Anda. Jadi harap diketahui dengan jelas sebelum mengunakan amalan diatas, bila salah Anda sendiri yang akan merasa dirugikan karena dikendalikan Jin yang bersifat menyesatkan!

Nah selain amalan diatas, bila ingin bertemu dengan khodam dalam mimpi berdasarkan nama, Anda bisa mengamalkan doa dibawah dibawah ini:

Annukhin, Annukhin syansyanuukhin, syansyanuukhin. Nuukhin, nuukhin ajib ya maimuunu abaa nuukhin waf'al kadza (Sebut nama khodam dan tujuann mengundangnya).

Untuk mengamalkan amalan diatas, sebelum tidur tetap membakar kemenyan dulu. Namun sebelum niat untuk mengamalkannya, harus keadaan bersih dengan mengambil wudhu terlebih dahulu, juga ingat bahwa Anda sudah mandi kramas.

Untuk membacanya, cukup baca 7 kali sebelum tidur. Pada barisan yang ditandai dengan kurung harap diganti dengan nama khodam dan tujuan Anda memanggilnya agar bertemu dalam mimpi.

Setelah diamalkan pusatkan pikiran dan usahakan kosong dan tertidur tanpa kesadaran lagi. Usahakan mengerjakannya diwaktu malam yang diperkirakan Anda sudah mengantuk berat saja, agar bisa cepat tidur dan pikiran tidak terombang-ambing lagi.

Jadi pengamalan doa agar bertemu khodam dalam mimpi diatas, tujuannya memanggil agar datang dan merasuk sesuai dengan keingin hati Anda. Berbeda dengan yang pertama tadi, dimana khodam memang sengaja untuk datang.

Walaupun begitu, harap diingat pesan diatas tadi untuk hati-hati mengamalkannya. Jangan sampai disalahkan oleh Jin yang berniat menganggu dengan masuk dalam mimpi dan menggaku-ngaku bahwa dia lah khodam yang Anda butuhkan!

Posting Komentar untuk "Amalan Doa Bertemu Khodam Dalam Mimpi"