Ajian Rajek Wesi

Ajian Rajek Wesi. Diambil dari nama fungsi utamanya yang berhubungan dengan Wesi yaitu Besi, setiap benda yang berunsur besi tidak akan mampu melukai kulit pemilik ilmu ini. Tak heran bila sudah banyak sekali pecinta Ajian kejawen yang selalu memburu dan mempelajari ilmu yang pilih tanding satu ini.

ilmu kebal ajian rajek wesi

Seperti yang kita ketahui, setiap ilmu yang memiliki unsur besi bisa dipastikan untuk pertahanan diri dari serangan lawan, sama halnya dengan Ajian Rajek Wesi. Hanya saja, pada awal pengunaan ilmu ini tidak seperti dizaman sekarang yang bertujuan untuk pertarungan saja.

Pada awalnya mulai banyak yang mempelajari Ajian Rajek Wesi adalah para santri disebuah Pondok untuk menimbah ilmu Agama Islam pada masa dulu.

Tujuan mereka diberikan bekal mempelajari Ajian Rajek Wesi hanya untuk jaga diri, dimana waktu itu masih terkesan sepi dan mengutamakan para santri belajar di waktu sore hingga malam hari. Jadi wajar jika ada banyak sekali pemuda yang awalnya iseng lalu terjadi sebuah pertarungan, karena sudah memiliki tameng Ajian Rajek Wesi bisa di tujukan untuk keselamatan.

Sebenarnya zaman dulu dan sekarang fungsi Ajian Rajek Wesi tetaplah sama, hanya saja bila sebuah pertarungan dimulai sedari pemilik ilmu ini tentu efeknya adalah kesombongan karena kebal dari senjata tajam.

Untuk Anda yang berniat mengamalkan ilmu ini, aslinya tidaklah sulit untuk dipelajari hanya saja berhasil atau tidaknya akan sulit ditentukan, kecuali bila di pelajari langsung dari seorang guru. Nantinya kan bisa matang berhasil atau tidak saat akan di kuasai, jadi bila ingij dipelajari sendiri harus dipikir secara matang.

Sedangkan untuk cara belajar ilmu kebal dari Ajian Rajek Wesi, tahap pertama yang harus hafal dengan kuncinya, nah untuk Anda yang berniat menguasai namun belum tau mantranya berikut bacaan Ajian Rajek Wesi:

BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
Allahumma sholli'ala Malaikatil Muqorroib, wa'alaa Rasuulika mursalin wa'alaa anbiyaaikal muthohhiriin. Wa'alaa arsika wa'alaa Jibrila wa Mikaaila wa Isroofila. Wa Malaikal mauti wa Ridhwaana khozina bijannatika wa sholli'alal kiroomil katibiin, wa sholli'alla ahli tho'atika ajmaiin.

Untuk cara mengamalkan Ajian Rajek Wesi diatas, pertama persiapkan waktu untuk menjalani puasa senin kamis selama 4 minggu, setiap malam jum'at kliwon amalan diatas harus dibaca sebanyak 99 kali selesai mengerjakan sholat fardu Isya.

Untuk cara mengunakannya, amalan diatas bisa dibaca sebanyak 3 kali saat terjadi kontak langsung akan terjadinya pertarungan atau bila dikuatirkan serangan dari belakang yang tanpa disadari, bisa cukup dibaca saat akan melewati lokasi, keluar dari rumah dan sebagainya. Yang penting terdapat firasat untuk mengunakan Ajian Rajek Wesi dalam diri.

Akan tetap perlu diketahui dalam pengamalan ilmu ini, karena didasari melalui Agama Islam tentu larangan akan berimbas pada Anda yang mengamalkannya. Jadi bila sudah dikuasai setidaknya harus menghindari untuk mendekati larangannya seperti Maksiat dan sebagainya, karena yang dilarang Agama juga menjadi pantangan Ajian Rajek Wesi!

Posting Komentar untuk "Ajian Rajek Wesi"