Cara Memanggil Jin Untuk Meminta Bantuan Sebagai Perewangan

Cara memanggil Jin untuk meminta bantuan sebagai perewangan. Ada yang cepat datang dan ada juga yang bertahap, tinggal seberapa berat bantuan yang diharapkan, jadi walaupun sudah memiliki amalan untuk memanggil Jin khodam agar datang tetap harus dipertimbangkan tujuan dan juga syaratnya.

Cara Memanggil Jin Untuk Meminta Bantuan Sebagai Perewangan

Memanggil Jin untuk diminta bantuan, pada umumnya dijadikan tirakat atau amalan yang sangat dibutuhkan untuk sesuatu. Tapi disayangkan, tidak begitu disebut saja langsung datang, semuanya membutuhkan bahan sebagai syarat untuk memanggil jenis Jin, karena setiap mereka juga memiliki Nama maka dari itu jadinya rumit kan!

Bisa kita ambil simpelnya saja, bila ada orang yang memanggil Kamu, tapi bukan dengan namamu, kenalpun tidak. Kira-kira bagaimana pendapat Anda? Tentu di abaikan!

Termasuk cara memanggil Jin untuk meminta bantuan, semuanya juga harus sesuai dengan tata cara, amalan dan nama Jin yang di undang agar datang lalu memberikan permintaan agar dibantu. Tanpa mengetahui itu, bisa jadi bahan yang digunakan habis, capek mengamalkan Jin datang pun tidak, hasilnya sia-sia.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba mendatangkan Jin, namun belum mengetahui dengan jelas namanya, berikut akan disiapkan nama Jin yang cocok dengan berbagai keperluan lengkap dengan syarat dan tata cara memanggil Jin.

Berikut adalah Nama Jin Kurnain Syabh, jenis ini biasanya digunakan untuk perewangan berbagai macam hajat dan juga biasanya digunakan untuk memberikan wangsit pengobatan santet. Untuk cara memanggilnya, pertama silahkan siapkan bahan seperti:

  • Rokok Gudang Garam Merah 1 batang
  • Minyak misik hitam
  • Segengam Nasi putih hangat
  • Kembang 3 warna.

Setelah bahan diatas Anda siapkan, silahkan aturkan waktu lewat jam 12 malam dan sepi, diutamakan jalan yang jarang dilewati orang lebih baik. Setelah mengetahui lokasi tempatnya, silahkan persiapkan dulu tempat mewiritkannya.

Pertama olesi rokok gudang garam merah dengan minyak misik hitam, lalu gali tanah kurang lebih sejengkal. Lalu niat untuk memanggil Jin Kurnain Syabh dan kubur nasi segengam dan kembang, setelah tertimbun tanah bacalah 3 kali wirit dibawah ini:

Al-Ha. Al-Ha. Ya-Kurnain Syabh. Syabh. Syabh. Nun. Nun. (Baca Al Fatiha 1 kali) dan tiupkan ke tanah dikuburnya tadi.

Setelah membaca amalan diatas lanjutkan dengan membakar rokok, boleh di hisap sekali, duakali agar bisa menyala dengan niat hanya menghidupkan saja. Selanjutnya duduk dan lanjutkan dengan membaca Nurbuat dibawah ini:

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM.
ALLAHUMMA DZISSHULTHANIL AZHIIM. WA DZIL MANNIL QADIM WA DZIL WAJHIL KARIIM WA WALIYYIL KALIMAATIT TAMMAATI WAD DA’AWAATI MUSTAJAABATI ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL QUDRATI WANNAAZHIRINNA WA ‘AINIL INSI WAL JINNI WA IN YAKADUL LADZIINNA KAFARUU LA YUZLIQUUNAKA BI-ABSHAARIHIM LAMMA SAMI’UDZ DZIKRA WA YAQUULUUNA INNAHU LAMAJNUUN WA MAA HUWA ILLA DZIKRUL LIL ‘AALAMIINA WA MUSTAJAABU LUQMANAL HAKIIMI. WA WARITSA SULAIMAANU DAAWUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU AL WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIIDI THAWWIL ‘UMRII WA SHAHHIH AJSADII WAQDHI HAAJATII WA AKTSIR AMWAALII WA AULAADII WA HABBIB LINNAASI AJMA’IN WATABAA ‘ADIL ‘ADAA WATA KULLAHAA MIN BANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAMU MAN KAANA HAYYA WA YAHIQQAL QAULU ‘ALALKAAFIRIINA WAQUL JAA AL HAQQU WA ZAHAQALBAATHILU INNAL BAATHILA KAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZILU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAA-UW WA RAHMATUL LIL MU’MINIINA. WA LAA YAZIIDU ZHAALIMIINA ILLAA KHOSAARON. SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMMAA YASHIFUUNA WA SALAAMUN ‘ALAL MURSHALIINA WAL HAMDU LILLAHI RABBIL ‘AALAMIIN.

Sambung dengan Surah Al-Jin dibawah ini secara lengkap tanpa putus.

QUL UUHIYA ILAYYA ANNAHU ISTAMA’A NAFARUN MINA ALJINNI FAQAALUU INNAA SAMI’NAA QUR-AANAN ‘AJABAAN YAHDII ILAA ALRRUSYDI FAAAMANNAA BIHI WALAN NUSYRIKA BIRABBINAA AHADAAN WA-ANNAHU TA’AALAA JADDU RABBINAA MAA ITTAKHADZA SHAAHIBATAN WALAA WALADAAN WA-ANNAHU KAANA YAQUULU SAFIIHUNAA ‘ALAA ALLAAHI SYATHATHAAN WA-ANNAA ZHANANNAA AN LAN TAQUULA AL-INSU WAALJINNU ‘ALAA ALLAAHI KADZIBAAN WA-ANNAHU KAANA RIJAALUN MINA AL-INSI YA’UUDZUUNA BIRIJAALIN MINA ALJINNI FAZAADUUHUM RAHAQAAN WA-ANNAHUM ZHANNUU KAMAA ZHANANTUM AN LAN YAB’ATSA ALLAAHU AHADAAN WA-ANNAA LAMASNAA ALSSAMAA-A FAWAJADNAAHAA MULI-AT HARASAN SYADIIDAN WASYUHUBAAN WA-ANNAA KUNNAA NAQ’UDU MINHAA MAQAA’IDA LILSSAM’I FAMAN YASTAMI’I AL-AANA YAJID LAHU SYIHAABAN RASHADAAN WA-ANNAA LAA NADRII ASYARRUN URIIDA BIMAN FII AL-ARDHI AM ARAADA BIHIM RABBUHUM RASYADAAN WA-ANNAA MINNAA ALSHSHAALIHUUNA WAMINNAA DUUNA DZAALIKA KUNNAA THARAA-IQA QIDADAAN WANNAA ZHANANNAA AN LAN NU’JIZA ALLAAHA FII AL-ARDHI WALAN NU’JIZAHU HARABAAN WA-ANNAA LAMMAA SAMI’NAA ALHUDAA AAMANNAA BIHI FAMAN YU/MIN BIRABBIHI FALAA YAKHAAFU BAKHSAN WALAA RAHAQAAN WA-ANNAA MINNAA ALMUSLIMUUNA WAMINNAA ALQAASITHUUNA FAMAN ASLAMA FAULAA-IKA TAHARRAW RASYADAAN WA-AMAA ALQAASITHUUNA FAKAANUU LIJAHANNAMA HATHABAAN WA-ALLAWI ISTAQAAMUU ‘ALAA ALTHTHHARIIQATI LA-ASQAYNAAHUM MAA-AN GHADAQAAN LINAFTINAHUM FIIHI WAMAN YU’RIDH ‘AN DZIKRI RABBIHI YASLUK-HU ‘ADZAABAN SHA’ADAAN WA-ANNA ALMASAAJIDA LILLAAHI FALAA TAD’UU MA’A ALLAAHI AHADAAN WA-ANNAHU LAMMAA QAAMA ‘ABDU ALLAAHI YAD’UUHU KAADUU YAKUUNUUNA ‘ALAYHI LIBADAAN QUL INNAMAA AD’UU RABBII WALAA USYRIKU BIHI AHADAAN QUL INNII LAA AMLIKU LAKUM DHARRAN WALAA RASYADAAN QUL INNII LAN YUJIIRANII MINA ALLAAHI AHADUN WALAN AJIDA MIN DUUNIHI MULTAHADAAN ILLAA BALAAGHAN MINA ALLAAHI WARISAALAATIHI WAMAN YA’SHI ALLAAHA WARASUULAHU FA-INNA LAHU NAARA JAHANNAMA KHAALIDIINA FIIHAA ABADAAN HATTAA IDZAA RA-AW MAA YUU’ADUUNA FASAYA’LAMUUNA MAN ADH’AFU NAASIRAN WA-AQALLU ‘ADADAAN QUL IN ADRII AQARIIBUN MAA TUU’ADUUNA AM YAJ’ALU LAHU RABBII AMADAAN ‘AALIMU ALGHAYBI FALAA YUZHHIRU ‘ALAA GHAYBIHI AHADAAN ILLAA MANI IRTADAA MIN RASUULIN FA-INNAHU YASLUKU MIN BAYNI YADAYHI WAMIN KHALFIHI RASHADAAN LIYA’LAMA AN QAD ABLAGHUU RISAALAATI RABBIHIM WA-AHATHA BIMAA LADAYHIM WA-AHSAA KULLA SYAY-IN ‘ADADAAN.

Perlu di ingat, mengamalkan amalan diatas tidak begitu pertama Anda kerjakan langsung datang tapi butuh dipelajari terlebih dahulu untuk mengamalkannya.

Jika datang, suara angin akan bergemuruh, begitupun nyali tetap dipertimbangkan. Karena seperti yang kita ketahui dalam amalan terawangan, manusia ingin bertemu dengan Jin terdapat amalan khusus begitupun bangsa Jin yang akan menemui manusia membutuhkan rapalan juga.

Jadi dengan mengamalkan tata cara diatas, Anda akan memanggil Jin Kurnain Syabh. Walaupun Anda kosongan Jin tersebut tetap bisa menemui Anda, tinggal kuat atau tidaknya nyali untuk bertemu, bila tidak bisa semaput atau ketakutan semakin dalam.

Untuk Anda yang menbutuhkan amalan khusus cara memanggil Jin untuk meminta bantuan, silahkan dicoba tata caranya diatas dengan sabar dan sesuai apa yang dibutuhkan, jangan hanya iseng saja!

1 komentar untuk "Cara Memanggil Jin Untuk Meminta Bantuan Sebagai Perewangan"

Comment Author Avatar
Tulisan Panjenengan Sangat bagus Semuanya.
Dan ada beberapa amalan atau ajian yg hati tergerak untuk menjalaninya.
Mohon doa dan ijinnya supaya apa-apa yg saya peroleh dari tulisan pengetahuan Panjenengan bisa bermanfaat untuk pribadi dan orang banyak 🙏🙏🙏

Berikan komentar dengan sopan dan sesuai judul, harap jangan isi info pribadi termasuk no hp tidak akan kami setujui!