Sholawat Penghancur Pelet Jarak Jauh

Sholawat penghancur pelet jarak jauh pada umumnya diamalkan dan tidak terbatas jarak, karena amalan ini berhubungan secara langsung permintaan kepada Sang Pencipta.

Walaupun sholawat bisa dipergunakan untuk menghancurkan kekuatan sihir semacam pelet jarak jauh

Walaupun sholawat bisa dipergunakan untuk menghancurkan kekuatan sihir semacam pelet jarak jauh, tapi tidak semua sholawat itu di fungsikan untuk hal seperti ini, jadi memang ada sholawat yang khusus diamalkan agar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Jadi, untuk Anda yang berniat mengunakan sholawat penghancur ilmu pelet, sebaiknya dipilih dulu yang tepat untuk diamalkan, tujuannya agar tidak salah yang digunakan. Memang secara pribadi, saya sendiri membenarkan kalau mengamalkan sholawat tetap dengan tujuan yang baik untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW, jadi tidak ada salahnya mengamalkan apa pun sholawat dengan tujuan menghancurkan ilmu pelet jarak jauh. Namun tetap lebih bagus lagi bila yang diamalkan tepat dan sesuai, selain mengirimkan sholawat secara langsung, juga kebaikan yang akan kita dapatkan bila ingin menghancurkan ilmu pelet dengan sholawat.

Agar tulisan ini tidak ngalur ngidul lagi untuk Anda yang membutuhkan amalan sholawat penghancur pelet, sebaiknya silahkan amalkan Sholawat Hajji.

Tujuan diamalkannya Sholawat ini, biasanya untuk yang memiliki hajat naik haji, namun keutamaannya justru lebih jauh dan bagus untuk diri sendiri, hal utamanya adalah membersihkan diri kita dari berbagai hasutan setan termasuk pelet yang memberikan bayang-bayang dari orang yang mengirimkannya.

Untuk cara mengamalkannya juga tidak terbatas hanya sebatas penghancur pelet saja, dimana bisa Anda amalkan secara rutin dan terus menerus. Sedangkan tata cara mengunakannya sebagai berikut:

Pertama silahkan kerjakan Sholat, diutamakan sehabis Isya dan Subuh, saat dibaca cukup 3 kali pada masing-masing setelah Sholat, adapun bacaanya pertama amalkan yang dibawah ini:

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Audzubillahiminasyaitonirojim bismillahirohmanirohim.

Dibaca 3 kali lalu meludah ke kiri 3 kali, lanjutnya dengan membaca sholawat:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.
Allahumma sholli alaa Sayyidinaa Muhammad solatan tubalighunaa hajja baitikal haroom wa ziyaarotan qobrohuu Sayyidinaa Muhammadin alaihi. Afdholussholaati wassalami fii shihihatin wa 'aafiyatin wa salaamatin wa buluughil marom wa alaa alaihi wa sohbihii wabaroka wassalam.

Allohumma yassir lanaa ziyaarotan makkah walmadinah bibarkati sayyidinaa Rosulillah Muhammadin sollallohu alaihi wasallam. Allohummarzuqnaa ahlittaufiiq wa tubaallighunaa bihaal hudluuro ilaa baitil ‘atiiq wa ziyaarotan qobrohuu wa abii bakrin siddiiq. birohmatika yaa arhamarrohimiin.
(Dibaca 3 kali)

Amalan diatas bisa Anda amalkan secara rutin dan dibaca terus, selama masih dikuatirkan bahwa diri masih terkena ilmu pelet dan berusaha menghancurkannya agar tidak memberikan efek yang tidak bermanfaat untuk diri Anda.

Selain itu, seperti diatas tadi bahwa Sholawat penghancur pelet ini tidak terbatas, boleh jarak jauh atau dekat selagi berniat untuk mengerjakannya, teruslah amalkan secara rutin.

Intinya pengamalkan Sholawat ini sangat baik untuk diamalkan, jadi bukan hanya untuk sebatas ilmu pelet saja termasuk sihir, santet, kejahatan dan sebagainya. Kuncinya amalkan secara rutin!

Posting Komentar untuk "Sholawat Penghancur Pelet Jarak Jauh"