Cara Menyatukan (selarasan) Keris Semar Mesem Dengan Pemiliknya

Memiliki keris semar mesem, bila belum selaras dengan yang memegangnya sering kali merasa bahwa tidak bisa mengunakannya. Bukan hanya sekilas untuk mendengarnya saja, tapi memang benar jika ada orang yang diberikan secara cuma-cuma keris semar mesem tapi tidak bisa mengunakannya.

Cara Menyatukan (selarasan) Keris Semar Mesem Dengan Pemiliknya

Disinilah letak fungsi dan keutamaan menyatunya antara khodam keris semar mesem dan pemiliknya, akan tetapi bukan hanya sebatas tau dengan kunci mantra untuk membukanya saja, tapi tetap harus diselaraskan agar bisa dengan tepat mengunakan keris semar mesem yang menyatu pada pemiliknya.

Nah untuk Anda yang mendapatkan keris semar mesem secara cuma-cuma diberikan atau dengan tirakat, untuk bisa mengunakannya sudah pasti harus diselaraskan dulu pada diri Anda.

Sesudah khodam keris semar mesem menyatu, barulah bisa digunakan untuk tujuan pengasihan, baik untuk 1 target atau umum.

Seperti yang kita ketahui tentang keris semar mesem, biasanya digunakan hanya untuk 2 tujuan itu saja, dimana yang pertama untuk pengasihan secara umum atau orang banyak dan yang 1 nya untuk khusus perempuan yang dipelet.

Sedangkan untuk mengunakannya, bila sudah mengetahui dengan jelas cara menyatukan keris semar mesem pada pemiliknya, terasa sangat mudah untuk mengunakannya.

Jadi, inti dari memiliki keris semar mesem hanya sebatas itu saja untuk bisa mengunakannya.

Dimana bila di dapat secara langsung atau cuma-cuma seperti, tanpa disengaja ketemu keris semar mesem. Biasanya khodam memang sudah cocok dan cukup berdasarkan niat saja untuk mengunakannya.

Berbeda bila keris semar mesem melalui olahan, contohnya memiliki piranti dari Ahli Hikmah agar khodam semar mesem dipindahkan masuk ke keris, sudah pasti Anda harus mendapatkan petunjuk dari yang memberikan agar bisa menyelaraskan dengan diri Anda sebelum digunakan.

Sedangkan untuk menyelaraskannya, tidak jauh beda dengan mempelajari Ajiannya, tetap melalui tirakat seperti berpuasa atau cukup dengan mandi kramas sebelum bisa membuka kunci dari mantranya.

Walaupun begitu, bila di dapat dari proses diri kita sendiri. Tetap saja yang namanya petunjuk akan diberikan oleh orang yang memberikan, sedangkan cara mendetailnya tetap akan kembali pada pemilik pertamanya yang tidak bisa diperkirakan atau hanya di coba-coba saja.

Jadi, bila Anda mendapatkan keris semar mesem dan tidak bisa menyatukan pada diri Anda atau menyelaraskan maka sebaiknya cukup di tinggal saja dirumah. Karena hanya merepotkan saja untuk membawa keris semar mesem tapi tidak bisa mengunakannya!

Posting Komentar untuk "Cara Menyatukan (selarasan) Keris Semar Mesem Dengan Pemiliknya"