Ajian Cadas Ngampar

Ajian cadas ngampar, seperti kebanyakan ilmu yang berucap melalui mantra dengan berbagai tujuan untuk fungsinya. Seperti pada nama Ajian ini, Cadas! Bisa diartikan bagian tebing terjal yang berbatu tajam, sedangkan Ngampar adalah menyambar.

mantra ajian cadas ngampar dan fungsi cara mengunakan

Akan tetapi arti dari Ajian Cadas Ngampar bukan tebing terjal dan berbatu tajam laksana pukulan, akan tetapi hantaran melalui kekuatan mampu membuat lawan berada pada posisi tersebut.

Kurang lebih khasiat atau fungsi dari Ajian Cadas Ngampar sebuah ilmu yang digunakan untuk tujuan pertarungan kontak yang di dasari dari niat hati. Namun perlu di ingat, bahwa ilmu ini tidak dipergunakan untuk menahan layaknya kekebalan atau tameng diri seperti kebanyakan Ajian Kejawen yang dipelajari.

Nah untuk Anda yang ingin mempelajari Ajian Cadas Ngampar, tidaklah sulit. Hanya saja dibutuhkan tirakat berpuasa sesuai pada tingkatan ilmu yang akan dikuasai, selain itu harus menghafalkan mantranya terlebih dahulu, adapun bait mantra Ajian Cadas Ngampar sebagai berikut:

Bismillahirahmannirrahim Sholallahu alaihi wassalam, Niat ingsun Ajiku si Cadas Ngampar. Ilatku pamor sworoku gelap sewu, meripatku koco benggolo, wulu ku tembogo, drijiku supit wesi pulosani. Dlamakanku rajek wesi, pangkringanku angin penggiringku jagat Hemmm ajiku Cadas Ngampar cucukono, platukono, tladungono kabe satruningsun lebur luluh saking kersabe Allah Laa illaaha illallah Muhammadarrasullah.

Untuk cara menguasai Ajian Cadas Ngampar, silahkan hafalkan mantra diatas tadi, selanjutnya berpuasa mutih tingkat dasar selama 1 hari penuh. Dimana makan tepat jam 3 malam dan buka dijam 12 malam tepat, setelah itu tinggal dipelajari cara untuk mengunakan Ajian Cadas Ngampar tingkat dasar.

Apa bila ingin disepuh naik tingkatan, mulailah dengan menambah puasa mutih selama 3, 5, 7 dan seterus dengan hitungan ganjil, semakin dipuasai kekuatan akan terus bertambah.

Untuk cara mengunakan atau memfungsikan Ajian Cadas Ngampar, semuanya berdasarkan niat hati. Bisa di ibaratkan Anda ingin memukul dengan tamparan, kemudian niat dalam hati untuk mengunakan Cadas Ngampar lalu baca mantranya dan tamparkan ke orang yang dituju.

Begitu juga dengan pengunaan lainnya, misal tinju, tendangan dan sebagainya. Namun tidak bisa begitu saja, pertarungan langsung kontak harus di kontrol dengan hati tanpa emosi.

Contonya Anda berkelahi secara langsung, walaupun memiliki ajian Cadas Ngampar tapi tidak kontrol tetap tidak akan ingat bahwa Anda memiliki sebuah rapalan untuk digunakan. Inilah butuhnya kesabaran yang besar, agar kemampuan memang bisa dipergunakan semestinya.

Juga perlu di ingat, untuk Anda yang pernah belajar inti tenaga dalam baik itu secara pengisian atau ditirakati, Ajian Cadas Ngampar justru bisa diaplikasikan dengan tenaga dalam untuk menghantarkan kekauatannya. Silahkan dipelajari untuk Anda yang membutuhkan Ajian Cadas Ngampar!

Posting Komentar untuk "Ajian Cadas Ngampar"