Ajian Cakar Geni

Ajian cakar geni, layak pada namanya dimana sekali orang terkena goresan kuku akan meninggalkan bekas terkena api, bekas hitam hingga berakibat fatal untuk yang terkena ilmu ini.

ajian cakar geni

Seperti yang kita ketahui tentang spiritual di tanah Jawa, ada banyak sekali ilmu berupa Ajian yang dipelajari secara turun-temurun. Baik itu untuk prisai diri sampai untuk yang berhubungan kebatinan juga ada banyak sekali, sama halnya dengan Cakar Geni.

Akan tetapi sayangnya, untuk Ajian Cakar Geni ilmu Jawa sampai sekarang masih belum terdapat rapalan untuk menguasainya, namun masih tetap ada Amalan yang menyerupai efek dari ilmu ini. Lebih kurangnya masih 1 efek yang terjadi bila Anda menguasai dan mempergunakannya untuk pertarungan secara kontak dan juga tanpa harus berpuasa untuk mengamalkannya, cukuplah di wiritan saja secara Istiqomah.

Nah untuk Anda yang mungkin tertarik untuk mempelajari ilmu semacam Ajian Cakar Geni, berikut amalan dan tata cara untuk mengamalkan hingga mengunakannya. Dimana tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah sholat hajat 2 rokaat, setelah itu panjatkan dengan mengamalkan amalan hajat dibawah ini terlebih dahulu:

ALLAHUMMA TAQOBBAL DU’A-A FI KULLI HAJATIN HAJATI BI HAQQI KULLI DU’A-IN HUWA LAKA ZHOHIRON WA BATHINAN WA BI HAQQI ASMA-IKA FI MANZILIKA MINAS SAMA-I AHIYYAN SYAROHIYYAN ASHBU-UTIN.

Amalan diatas dibaca sebanyak 7 kali setelah salam, kemudian lanjutkan dengan mengamalkan Asma Ajian Cakar Geni sebagai berikut:

FATAQOBBAL DU’A-A SAIFI YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA ROBBI YA ROBBI YA ROBBI YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM YA BADI’AS SAMAWATI WAL ARDHI YA DZAL JALALI WAL IKROM YA ILAHI WA ILAYHI KULLU SYAY-IN ILAHAN WAHIDAN,LAILAHA ILLA ANTA WAHDAKA LA SYARIKALAKA KAF HA YA AIN SHOD.HA MIM AIN SIN QOF BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

Amalan kunci diatas harus dibaca sebanyak 31 kali saat mengamalkan yang pertama kali, selanjutnya setiap baru bangun pagi hari bacalah 3 kali dan tiupkan ke telapak tangan.

Tapi perlu di ingat! Saat ditiupkan, tentukan tangan kiri atau kanan yang akan di isi dengan kekuatan Cakar Geni, Misalnya: Kanan, maka yang ditiupkan setiap bagun tidur tangan itu, termasuk juga yang kiri. jangan sekali 2 telapak tangan di tiupkan karena reaksinya jadi tidak akan berfungsi.

Jika sudah Anda amalkan secara rutin setiap terbangun dari tidur dan akan digunakan untuk pertarungan kontak, cukuplah baca 1 atau 3 kali. Mengunakannya juga bukan melalui pukulan, tapi juga di Cakar mengunakan kuku dan imbasnya itu akan terasa amat menyakitkan untuk lawan.

Juga perlu di terapkan dalam diri untuk Anda yang mengamalkan Ajian Cakar Geni diatas, untuk tidak di salah gunakan, tapi gunakan untuk jaga diri dan dipakai saat memang dalam keadaan terjepit!

Posting Komentar untuk "Ajian Cakar Geni"