Cara Mengaktifkan Benda Bertuah

Cara mengaktifkan benda bertuah seperti batu akik, keris, jimat dan sebagainya memang dibutuhkan pengetahuan yang serba rumit untuk dikerjakan. Walaupun begitu, bila sudah mengetahui caranya tetap saja bisa dikerjakan untuk bisa dipergunakan kembali sesuai dengan keinginan yang dibutuhkan.

cara mengaktifkan benda bertuah

Seperti kebanyakan yang kita ketahui, ada banyak sekali cara untuk mendapatkan benda bertuah yang memiliki energi, mulai dari olah tirakat langsung atau memang berjodoh untuk mendapatkannya.

Hanya saja, terkadang ada peninggalan benda bertuah dari leluhur, ayah, nenek dan sebagainya justru tidak ada kekuatan sama sekali. Kata yang paling banyak kita dengar adalah benda kosongan, nah untuk mengaktifkan kembali benda bertuah tersebut harus dengan caranya yang tepat dan juga pas.

Akan lebih baik lagi bila yang mengerjakan adalah garis keturunan dari pemilik awalnya, contohnya begini:

Tanpa disengaja, ketemu benda bertuah dari peninggalan nenek atau buyut yang lebih dulu meninggal, bila mendapatkan wangsit untuk mengunakannya memang bisa langsung pakai, sebaliknya jika sudah terlanjur kosongan tentu harus di aktifkan kembali supaya bisa dipakai.

Nah untuk Anda yang ingin mengunakan cara mengaktifkan benda bertuah lagi, setidaknya ada beberapa 3 cara yang tepat untuk mengerjakannya seperti:

  1. Bawa ke Paranormal untuk dilihat dan dikerjakan ulang.
  2. Melalui rogo sukmo untuk langsung bertemu dengan khodam yang pernah bersemayam di benda tersebut.
  3. Dan mengisi sendiri dengan amalan sederhana.

Dengan ketiga cara diatas, pastinya benda bertuah yang tadinya kosongan akan aktif kembali dan bisa Anda gunakan.

Namun kembali lagi pada diri Anda yang akan mengerjakannya, bila masih belum tau caranya, berikut akan dijelaskan.

Pertama, bawalah benda yang tadinya dianggap bertuah ke rumah Paranormal dan utarakan niat Anda. Biasanya, membutuhkan waktu beberapa saat untuk mengerjakan kembali.

Kedua, dengan kekuatan diri sendiri untuk melepas separoh sukmo bertemu dan negosiasi langsung kepada khodam, tapi cara ini pastinya tidak semua orang yang mampu kan. Termasuk Anda, jika mampu tentu tidak membutuhkan cari cara untuk mengaktifkan benda bertuah karena sudah mengetahui caranya.

Dan yang terakhir, langsung aktifkan sendiri benda bertuah tersebut dengan amalan ringan, untuk caranya kurang lebih seperti ini:

Pertama siapkan waktu yang tepat tengah malam untuk mengerjakannya, akan lebih tepat lebih dari jam 12 dimalam jum'at, juga pastikan untuk mandi keramas sebelum dikerjakan. Selanjutnya, siapkan saja dan mengunakan pakaian yang bersih juga wewangian sunah seperti minyak misik atau zafaron, setelah itu kerjakan sholat sunah hajat 2 rokaat seperti biasanya lalu berdoa kepada Allah swt untuk mengisi kekuatan ke dalam benda bertuah.

Setelah selesai berdoa, duduk sambil mengunakan tasbih untuk mewiritkan amalan dibawah ini:

  • BISMILLAHIROHMANIROHIM. KULLI NAFSIN DZAAIQOTULMAUT. WAINNAMA TUWAFFAWNA UJUURAKUM YAWMAL QIYAAMAH. FAMAN ZHUZIHA ‘ANINNAARI WA UDKHILALJANNATA FAQOD FAAZ. (dibaca 331 kali, sambung lagi yang dibawah ini)
  • INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN ANYAQULA LAHU KUN (Sebutkan keinginan Anda 1 kali, dilanjutkan tanpa penyebutan lagi) FAYAKUN. (dibaca 533 kali).

Ingat, setelah dibaca keseluruhan diatas tiupkan 1 kali ke benda yang akan di aktifkan kembali.

Selain itu, perhatikan juga kadar diri Anda yang mengerjakannya, karena ini amalan ringan maka semakin lama dikerjakan akan lebih baik lagi, untuk umumnya dikerjakan adalah 7 malam berturut-turut dan selama 41 malam lebih baik. Tinggal kembali pada yang akan mengunakannya, bila untuk diri sendiri maka semakin lama dikerjakan akan lebih baik lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Benda Bertuah"