Amalan Agar Terhindar Dari Orang Zalim dan Berniat Jahat

Setiap kita pastinya ingin terhindar dari orang-orang yang zalim kan terhadap diri kita, termasuk pada orang yang akan berniat jahat. Pastinya berharap tidak ketemu kan dengan orang yang seperti itu? Tapi mau gimana lagi, namanya sifat diri orang lain, mau tak mau pasti memiliki sifat yang iri kepada sesama, walaupun tidak semua orang tapi tetap ada kan yang seperti itu.

Amalan Agar Terhindar Dari Orang Zalim dan Berniat Jahat

Nah untuk Anda yang ingin terhindar dari orang yang zalim, ada banyak sekali amalan yang bisa kapan pun di amalkan. Baik dibaca untuk wiritan rutinan sehari-hari hingga dikhususkan untuk seseorangnya pun.

Tinggal kembali pada diri kita, mau yang diamalkan untuk jaga-jaga agar terhindar dari orang yang zalim saja atau memang sudah mengetahui orangnya.

Bila Anda ingin mengamalkan yang rutin dibaca dan bisa untuk sesorang yang jahat dan pengamalanannya ringan, kebetulan pastinya amalan yang akan dibagikan pada artikel ini bisa jadi cocok untuk Anda amalkan.

Adapun amalan yang ringan untuk diamalkan tersebut diambil dari Al-Qur’an Surat Al-Qashas ayat 21 yang merupakan doa Nabi Musa as ketika berhadapan dengan Firaun. Doa tersebut berbunyi:

رَبِّ نَجِّنِي مِنَ الْقَوْمِ الظَّالِمِينَ

Rabbi najjini minal qaumidhalimin.

Artinya: Ya Tuhanku, selamatkanlah aku dari orang-orang yang zalim.

Untuk mengamalkannya juga tidak sulit, tinggal disesuaikan untuk orang yang dianggap zalim pada Anda bisa teman, sahabat, keluarga sendiri atau tetangga dan juga bisa untuk jaga-jaga saja agar terhindar.

Sedangkan untuk mengamalkan yang ringan, cukup untuk wiritan rutinan yang dibaca setiap pagi dan malam hari menjelang tidur. Dibaca boleh 1 - 3 kali saja, boleh lebih yang penting hitungan ganjil.

Jika ingin dikhususkan untuk seseorang yang memang jahat dan mengetahui orangnya, bisa diamalkan secara khusus setelah sholat sunah hajat atau fardhu Isya. Ada pun caranya sebagai berikut:

  1. Kerjakan sholatnya
  2. Setelah salam berdoa kepada Allah swt
  3. Khususkan Al Fatiha 7 kali kepada nama orang tersebut
  4. Kirimkan bacaan diatas tadi sebanyak 71 kali, selesai.

Mengerjakan cara diatas usahakan hingga 7 malam berurutan, bila dipastikan sudah mengerjakan dengan benar maka pasrahkan kepada Allah swt atas tindakan dan niat orang yang zalim pada Anda tadi.

Pengamalkan amalan ini, bisa di tujukan pada seseorang yang berniat jahat bisa fatal akibatnya, maka cukup dijadikan wiritan rutinan saja agar bisa terhindar namun tidak terjadi efek yang tidak baik untuk orangnya dan Anda masih tetap terjalin silahturahmi padanya.

Posting Komentar untuk "Amalan Agar Terhindar Dari Orang Zalim dan Berniat Jahat"