Allahumma Innaka Antal Azizul, Tundukan atau Lembut Hatinya

Allahumma innaka antal azizul merupakan sebuah amalan yang kerap kali digunakan oleh para pengamalan yang dikirimkan secara khusus untuk seseorang, tujuannya tak lain yaitu agar orang yang dimaksud menjadi tunduk dan patuh dengan apa yang diharapkan.

Allahumma Innaka Antal Azizul, Tundukan atau Lembut Hatinya

Orang yang dituju dengan amalan allahumma innaka antal azizul biasanya adalah Kekasih hati yang tidak bisa diajak kompromi seperti suami, istri bahkan pacar. Namun ada juga yang digunakan untuk pacar yang tidak mau diajak nikah, tak jarang juga seorang anak yang bandel tidak patuh pada ortu juga bisa dilemahkan dengan amalan ini, setidaknya jadi lembut hatinya.

Jadi, amalan Allahumma Innaka Antal Azizul bukan hanya digunakan menundukan secara patuh keseluruhannya, tapi melembutkan hati orang tersebut dan setidaknya mengikuti apa yang diharapkan.

Akan tetapi, perlu di ingat ya! Mengamalkan Allahumma innaka antal azizul harus tepat untuk kebaikan, tidak bisa di harapkan sesuai dengan apa yang diinginkan padahal justru itu kebalikannya (keburukan).

Nah untuk Anda yang merasa ingin mengamalkan amalan ini agar sesorang bisa tunduk dan lembut hatinya, tapi belum tau cara mengunakannya, dibawah ini bacaan Allahumma innaka antal azizul yang sering dipakai untuk amalan:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ (...) كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin:
Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (Sebut Namanya) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya:
Ya Allah, yang Maha Mulia, Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau.

Ya Allah, tundukkanlah (Sebut Namanya) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Firaun pada Musa AS.

Dan luluhkanlah hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud. Karena sungguh ia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu.

Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang Maha Penyayang dari para penyayang.

Untuk cara mengamalkannya, tidak terlalu rumit dan sulit karena tidak dibutuhkan puasa tetapi sangat dianjurkan bila ada kelonggaran untuk dipuasai. Adapun caranya sebagai berikut:

  • Pertama pastikan mengetahui nama lengkap orangnya
  • Mandi kramas (wajib) terlebih dahulu
  • Aturlah waktu untuk mengerjakan sholat Hajat tengah malam, lebih baik lewat jam 12 malam
  • Setelah salam pada sholat hajat, kirimkan doa kepada orang yang dimaksud dengan beberapa susunan sebagai berikut:
    1. Kirim Al Fatiha 21 kali dengan nama orang yang dituju
    2. Wirit Ya Latif 335 kali
    3. Wiritkan Allahumma innaka antal azizul 123 kali
    4. Tutup dengan ayat kursi 3 kali.
    Setelah di amalan susunan diatas, selesai
  • Kerjakan pengamalanya dengan hitungan ganjil, boleh 1, 3, 5, 7 seterusnya pada malam hari.

Perlu diketahui, mengamalkan amalan tadi tinggal kembali pada seberapa bulat tekat dalam hati Anda untuk mengamalkannya. Untuk cepat atau lambatnya terkabul tetap kembali pada Anda mengamalkannya, jadi tidak begitu 1 malam dikerjakan langsung terlihat hasilnya.

Selain itu, disarankan untuk mendapatkan anjuran secara langsung pada Ahli Hikmah yang bisa Anda minta arahan disekitar untuk cara mengamalkan Allahumma innaka antal azizul kabir diatas.

Posting Komentar untuk "Allahumma Innaka Antal Azizul, Tundukan atau Lembut Hatinya"