Mau Pakai Lintrik Siapkan Dar*h H*id Gajah Betina

Lintrik, buat yang menyukai ilmu spiritual pastinya tidak akan asing lagi dengan nama ini, tapi sayangnya ada banyak sekali versi yang membahas namum belum tentu sumbernya memang menguasai ilmu Lintrik sesuai dengan yang ia ceritakan.

Seperti yang kita ketahui tentang lintrik, ilmu ini biasanya dibuat dukun untuk media keperluan tertentu orang yang butuh bantuannya.

lintrik

Dan paling umum mengunakan lintrik pastinya perempuan, yang paling banyak adalah wanita pekerja malam, bisa itu p*k, penghibur dan sebagainya bertujuan untuk menarik hati pelangan agar terus menemui bahkan tergila-gila dengan pemilik lintrik tersebut.

Berarti lintrik bisa juga untuk pelarisan dagang juga sales kan? Tentu bisa, karena lintrik dibuat untuk membulak-balikan hati lalu mengunci hingga tidak bisa berubah lagi.

Tapi disayangkan, lintrik tidak bisa digunakan oleh lelaki. Karena dibuat memang khusus untuk wanita saja dan tidak bisa dijadikan untuk baik-baik seperti berumah tangga, bila diteruskan suasana tidak akan harmonis karena lintrik direwangi khodam yang akan selalu menjerumuskan.

Inilah sebabnya mengapa lintrik lebih cocok untuk pekerja malam atau sebatas hiburan saja, intinya menghancurkan keharmonisan orang lain dan mendapatkan uang sebagai imbalannya, untuk mengetahui lebih jauh lagi cobain kita ulasin sesuai dengan versi apa adanya.

Asal Usul Lintrik

Jika diambil dari versi Jawa Tengahan, lintrik adalah sebuah ilmu yang bertujuan untuk seorang guru serba bisa. Baik untuk membantu orang lain tentang pengobatan sampai dengan menjadikan seorang murid sakti mandraguna.

Terus turun temurun, ilmu lintrik terpecah jadi beberapa bagian yang disebarkan dari murid awalnya.

Misalkan yang jadi dukun kebal, gemblengan muridnya hanya kebal saja, begitu juga sebaliknya jika untuk santet yang diturunkan selalu santet saja.

Dan umumnya, dukun pemilik ilmu lintrik khusus untuk perempuan saja, jika ada dukun lelaki mengakui bahwa memiliki ilmu lintrik jelas diragukan karena tidak sesuai dengan versi kebanyakan sumbernya.

Cara Mendapatkan Lintrik

Jika ingin punya lintrik, tinggal sesuai dengan kemampuan mu dulu. Misalkan punya uang buat mahar, maka pergilah kerumah dukun yang diakui kesaktian lintrik yang ia miliki.

Namun bila Anda ingin jadi dukun sakti dan bisa memiliki pasien banyak, maka belajar dulu untuk membuat ramuan utamanya.

Bila Anda ingin mempelajari sedari dasar ilmu lintrik, sebaiknya datangi guru dan belajarlah dengan tempo yang tidak bisa cepat. Bisa setahun, 2, 3 atau 10 tahunan sampai jadug dan siap buka praktek.

Tapi kalau hanya sebatas untuk pengasihan, tinggal sanggup atau tidak Anda membuat dan mengunakannya, bila salah bisa dipastikan tidak akan ada hasilnya.

Buat Serbuk Pelet Lintrik

Untuk membuat serbuk yang bisa digunakan untuk pelet, silahkan Anda siapkan bahan utamanya dulu yaitu Dar*h H*id Gajah Betina.

Perlu Anda ketahui, lintrik adalah olahan dukun dari jaman dulu kebalikan dari mani gajah. Jika minyak pelet mani gajah untuk lelaki, sedangkan lintrik di buat serbuk untuk dipakai wanita.

Sedangkan membuatnya tentu saja Anda harus menyiapkan dulu bebetapa tetes dari dar*h h*id gajah betina. Setelah disiapkan, usahakan jangan jatuh ke tanah termasuk bila sudah di isi khodam nantinya.

Untuk pengisiannya sederhana, cukup letakan di selembar kain halus berwarna hitam atau putih dulu, kemudian niatkan dalam hati untuk menjadi lintrik melalui dar*h h*id gajah betina ini, lalu jemur pada 8 kali bulan purnama mulai jemur setelah magrib hingga bulan hilang dan ini harus di tunggu.

Sebagian dukun yang membuatnya, akan terus membakar kemenyan sampai terasa ada energi yang masuk, setelah selesai siap untuk dipakai.

Cara Mengunakan Lintrik

Beda dengan minyak pelet yang dicolakan ke target, untuk mengunakan lintrik harus tertiup ke orang yang akan dipelet. Sebagian yang mengunakan, ada juga hanya tempelkan sedikit ke kulit sendiri lalu di bau kan ke orangnya, bisa langsung dibau ke sekitar hidungnya.

Untuk reaksi lintrik biasanya spontan, begitu target kena pelet langsung terlihat tidak perlu menunggu waktu lama.

Sedangkan jika ingin dikirim jarak jauh, hanya bisa dikerjakan oleh dukun yang memberikannya saja. Karena pemasangan dari jarak jauh pastinya lintrik akan dikirim layaknya santet melalui khodam, tanpa seperti itu jelas serbuk lintrik tidak akan bisa digunakan jarak jauh.

Jadi, simpelnya cara mengunakan lintrik jarak jauh ya dengan satu cara itu saja, mintalah langsung pada dukun yang memberikannya pada Anda.

Ciri-Ciri Lintrik

Karena bahan utama lintrik berasal dari dar*h h*id gajah betina, tentu saja warna dari serbuknya menyerupai getih yang sudah mengering dan halus bagaikan serbuk.

Sedangkan untuk mengetahui orang yang mengunakannya, harap jangan sembarangan menuduh karena harus melalui proses kebatinan. Kecuali bila memang diketahui bahwa orang tersebut memiliki serbuk lintrik yang berwarna putih bercampur hitam kemerahan.

Untuk lebih jelasnya pemilik lintrik, biasanya sesuai dengan target yang ia sukai (banyak uang) selain itu kemana-mana serbuk lintrik pasti akan dibawa pada umumnya ada pada bagian selipan dompet. Jaman sekarang, bisa jadi ada pada bagian case Smartphone saja, karena bisa diselipkan.

Pantangan Pemilik Lintrik

Jika untuk pantangan pemilik sejati atau dukun yang membuat, tentu tidak sembarangan orang yang mengetahuinya.

Sedangkan untuk pemilik serbuk pelet lintrik, ada 1 pantangan umumnya yaitu serbuk ini tidak boleh jatuh ke tanah. Jika terjatuh ke tanah, maka penyakit akan di derita oleh pemiliknya sesuai dengan perjanjian pada umumnya pemilik serbuk pelet lintrik.

Selain terjatuh ke tanah, sepertinya pantangan dari lintrik tidak ada lagi lainnya. Namun, jika masih dalam bungkusan dan terjatuh, tidaklah mengapa.

Jadi, yang fatalnya pantangan pemilik serbuk pelet lintrik jika ingin mengunakan lalu terjatuh ke tanah.

Kesimpulan
Diatas hanya berbagi sedikit pengetahuan yang kami dapat dari guru, tujuannya untuk berbagi saja tidak untuk kesombongan atau mengerti. Selain itu, setidaknya Anda yang membacanya sudah memahami jika lintrik itu bukan untuk lelaki juga yang membuatnya, sampai disini semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mau Pakai Lintrik Siapkan Dar*h H*id Gajah Betina"