Rapalan Ngasmak Minyak Pelet Harem Dengan Cendana Kraton

Minyak pelet harem atau haremsara, pada masa sekarang sedang banyak sekali yang membicarakannya, padahal sejak jaman dulu jenis pengasihan ini sudah digunakan oleh orang untuk memikat hati perempuan.

Rapalan Ngasmak Minyak Pelet Harem Dengan Cendana Kraton

Bukan hanya sampai disitu saja, minyak harem termasuk jenis pengasihan yang multifungsi dimana bisa untuk pengasihan umum dan juga pelet langsung 1 target.

Tapi sayangnya, tidak semua minyak harem yang dimaharkan itu memang dengan asmak sebenarnya, tapi hanya mengambil dari namanya saja lalu di maharkan ke orang. Soal berfungsi atau tidak, tinggal yang ngasmak minyak pelet harem nya, iya bisa atau hanya mencari keuntungan saja untuk kepentingan pribadi. Kesannya ngapusi!

Jadi, bila Anda ingin membuat, ngasmak dan mengunakan minyak harem setidaknya mengerti dulu dari mana asalnya dan mengunakan bahan apa.

Tanpa diketahui itu, belum tentu minyak harem yang dimaharkan memang sebenarnya, karena level ngasmaknya termasuk berat tidak semua ahli hikmah mau membuat lalu dimaharkan ke orang lain, kecuali memang sangat dibutuhkan oleh soudara, teman dekat atau mahar yang lumayan tinggi.

Agar tidak terjadi kesalah pahaman, berikut akan dijabarkan semua tentang minyak pelet harem, supaya tidak mudah penasaran dengan iming-iming bila melihat minyak dengan nama harem.

Untuk asal usul harem diambil dari nama tempat pada zaman dulu kurang lebih kutipannya seperti ini: Harem (bahasa Persia: حرمسرا haramsarā, bahasa Arab: حَرِيمٌ ḥarīm; secara harfiah berarti "tempat suci yang tidak boleh diganggu" atau "anggota wanita dalam sebuah keluarga saja yang boleh ada ditempat tersebut" inilah sebabnya fungsi minyak pelet tersebut dapat digunakan multi, dimana bisa untuk pengasihan umum juga tertarget ke 1 wanita saja secara langsung.

Jadi, bila Anda memiliki minyak harem mengunakannya untuk umum tidak perlu dipakai atau leletkan ke kulit, tapi cukup dibawa saja setiap perempuan yang melihat Anda akan timbul rasa senang tapi tidak menyukai secara kasih kecuali bila di colekan (tertarget).

Sedangkan untuk cara membuat minyak harem, bahan dasar yang harus digunakan adalah Minyak Cendana Kraton yang berwarna agak kekuningan. Untuk campurannya akar ilalang, kumis kucing dan lateng, campuran ini yang diambil hanya sedikit akarnya saja untuk dimasukan ke dalam botol.

Setelah bahan utama disiapkan, barulah masuk ke tahap pengasmak an. Beberapa wirit dan cara mengamalkannya sebagai berikut:

Aturlah waktu untuk berpuasa 3 hari, pada malam pertama selesai buka puasa mengkhususkan nama lengkap dan bin calon pemegang minyak harem lalu membaca Al Fatiha 333, tiupkan ke minyak untuk membuka jalur akses masuk energi dari asmak inti wiritnya.

Setelah membuka alurnya, mulai mengasmak dengan Wakothamu Sulaimana (keseluruhan asmak tidak dipublikasikan) sebanyak 33 kali dan diamalkan selama 3 malam setelah berpuasa.

Jika sudah selesai tahapan diatas, pada malam terakhir barulah di iklaskan ke orang yang akan mengunakan minyak harem dengan cara bersalaman timbang trimo (dipasrahkan). Untuk pemegang mengucapkan Qobiltu dan Pemberi Tofadol!

Perlu Anda ketahui, asmak wirit keseluruhannya saya pastikan setiap ahli hikmah mengetahuinya, jarang yang tidak tau wirit tersebut. Jika Anda memang membutuhkan asma tersebut untuk membuat minyak harem, silahkan kontak Admin secara pribadi lewat e-mail tanpa mahar sepeser pun!

Juga perlu diketahui, tujuan dibagikannya artikel ini karena banyak sekali di sosmed yang membagikan minyak harem dengan mahar yang pantastis. Agar tidak terjadi kesalah pahaman maka kami bagikanlah ini agar bisa dipahami dan tidak salah menanggapi minyak harem!

Posting Komentar untuk "Rapalan Ngasmak Minyak Pelet Harem Dengan Cendana Kraton"