Amalan Untuk Membersihkan Aura Diri Sendiri dan Orang Lain

Amalan untuk membersihkan aura, memang sangat dibutuhkan apabila terjadi sesuatu yang tidak sinkron untuk diri sendiri atau membantu orang lain, bisa teman, soudara atau siapa saja yang membutuhkan pencerahan aura jika sudah terasa pancarannya tidak bagus lagi.

Amalan Untuk Membersihkan Aura Diri Sendiri dan Orang Lain

Seperti yang kita ketahui tentang aura seseorang, dimana ada yang orang yang sangat disukai dan sebaliknya selalu dibenci orang tanpa diketahui permasalahanya.

Contohnya seperti ini, dalam diri kita seringkali menjadi pertanyaan bahwa tanpa diketahui banyak orang yang tidak suka. Biarpun orang yang baru saja dikenal atau sering ketemu, terlihat dari paras wajah orang tersebut tidak menyukai diri kita, padahal jelas tidak atau sama sekali ada permasalahan.

Nah contoh diatas apabila Anda menyadari hal tersebut, biasanya akan memikirkan cara untuk memperbaiki aura agar terlihat cerah dan disukai banyak orang dalam hal apapun.

Sebaliknya, jika Anda tidak menyadari maka hanya sebatas tanda tanya saja dalam diri dan sering kali menjadi umpatan dalam hati Kenapalah hidup kok tidak disukai orang!

Padahal permasalahanya ada pada aura diri Anda yang memang terlihat kusam, sehingga selalu terjadi gesekan dan merasuk ke pola pikir orang yang melihat Anda lalu ia pun tidak menyukai Anda tanpa sebab juga. Karena sama-sama tidak mengetahui bila letak permasalahanya ada pada pancaran aura.

Dari sinilah, jika Anda tanpa sengaja bertemu dengan ahli hikmah atau spiritual yang memahami hal ini, pasti akan mengingatkan jika aura Anda perlu dibersihkan.

Dari itu juga, kami bagikan amalan disini bertujuan untuk membersihkan aura. Baik untuk diri Anda sendiri atau membantu orang lain yang terkesan tidak disukai orang.

Sedangkan untuk bacaanya, kurang lebih sepertli ini:

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai'in qadir

Artinya: "Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."
(Qs.At- Tahrim: 8)

Dan untuk cara mengamalkanya, seperti ini:

  • Kerjakan dulu sholat sunah hajat 2 rokaat malam hari
  • Berdoalah kepada Allah SWT untuk membersihkan aura diri Anda atau orang lain
  • Khususon ila (diri Anda atau nama orang lain) Al Fatiha 35 kali
  • Wiritkan amalan diatas sebanyak 3339 kali
  • Setelah selesai wiritan tiupkan ke telapak tangan kanan dan kiri lalu usapkan ke wajah Anda
  • Jika untuk membantu orang lain cukup tiupkan saja sambil membayangkan wajah orang yang bersangkutan.

Perlu diketahui, amalan diatas tidak bisa hanya dikerjakan 1 malam mewiritkan saja melalui sholat hajat, namun perlu dikerjakan setiap ketemu malam jumat, minimal pengerjaan 7 kali dan lebih sering diamalkan akan lebih baik lagi.

Akan tetapi, jika membantu orang lain tinggal kembali pada diri Anda sendiri, mau dikerjakan 7 malam jumat berturut atau hanya sekedarnya saja.

Sebab, amalan diatas biasanya digunakan oleh ahli hikmah untuk membersihkan aura seseorang yang gelap, kusam agar menjadi cerah dan bercahaya kembali.

Inilah terkadang, jika Anda pernah mendatangi tokoh spiritual untuk minta dibantu pengasihan biar disukai orang hanya bertahan beberapa saat saja. Misalkan, merasa tidak disukai orang lalu cari tempat untuk minta dibantu doa, biar banyak yang suka.

Saat kembali dari sana, keesokan harinya terlihat banyak yang suka. Tapi, tak berselang lama kembali lagi jadi tidak disukai, karena amalan tidak tuntas diamalkan oleh tokoh spiritual tadi.

Nah jika diamalkan oleh Anda sendiri, butuh pengamalan secara rutin, semakin sering dikerjakan akan lebih baik lagi untuk diri sendiri.

Walaupun diawal pengamalannya Anda jarang, belum atau tidak mengerjakan sholat 5 waktu, tidaklah mengaapa yang penting kerjakan sholat sunnah hajat 2 rokaatnya untuk mengamalkan wiritan diatas tadi. Dan akan lebih makbul lagi bila hati Anda telah berdetak untuk mengerjakan sekalian sholat 5 waktu.

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Membersihkan Aura Diri Sendiri dan Orang Lain"