Amalan Agar Di Sukai Banyak Orang Tanpa Puasa

Mengamalkan amalan tanpa puasa agar disukai banyak orang, terasa amat dibutuhkan oleh beberapa orang terutama bila bekerja langsung berhubungan dengan khalayak ramai.

Amalan Agar Di Sukai Banyak Orang Tanpa Puasa

Bisa kita contohkan, misal Anda seorang pekerja diperusahaan yang banyak orang, jika ada yang tidak suka bisa jadi malah banyak orang ikut tidak suka juga. Apa lagi jika bekerja sebagai sales, karena kontak langsung dengan orang tentu dibutuhkan amalan khusus agar banyak yang menyukai.

Jika hanya mengandalkan bawaan lahir bertarung dengan prilaku, bisa saja belum tentu maksimal untuk disukai orang banyak. Sebab, bila ada amalan khusus pasti setiap orang yang melihat paras Anda jadi suka, sebutlah dengan orang banyak bila sudah suka pasti hubungan akan lebih baik lagi dan silahturahmi semakin terjalin.

Nah untuk yang membutuhkan amalan tersebut, ada banyak sekali yang tersedia dan berbagai lelakunya, karena tidak semua orang kuat untuk menjalani tirakat berpuasa pasti hanya mampu mengerjakan yang umum saja.

Untuk yang membutuhkan amalan tersebut, dibawah ini akan dituliskan namun mesti harus mengetahui tata cara sebelum bisa mengunakannya. Berikut bacaanya:

Wa ‘asho Muusa fii aidiinaa faman ro-anaa habanaa fillah. Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah. Wa shoutu Dauda ‘ala alsinatina faman tahayyala ‘alainaa khodho’a ilainaa fillah. Wa nuuru Yusufa ‘ala wujuhinaa faman ro-anaa ahabbana fillah. Wallahu musta’anu ‘ala a’da-inaa fillah. Washolallhu ‘ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummah wa ‘ala alihi wa baroka wassalam ila yaumil qiyyamah.

Sedangkan untuk lelakunya, kerjakan selama 3 malam berturut-turut sholat hajat tengah malam. Setelah salam, baca amalan diatas sebanyak 341 kali dan harus diselesaikan dalam 3 malam tersebut.

Setelah selesai mengerjakan, setiap akan keluar pergi bekerja atau bertemu dengan banyak orang bacalah 11 kali lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke wajah.

Bila dikuatirkan untuk seseorang khusus, Anda bisa mengirimkan secara langsung melalui sholat hajat lagi dan niat untuk mengkhususkan nama lengkap dan bin nama ayahnya orang tersebut lalu wiritkan sebanyak 113 kali.

Dalam mengerjakan hal yang khusus, pastikan fokus dan rutin. Semakin lama sering dikerjakan, reaksi ke target akan lebih cepat terlihat, jika sudah ada reaksi bisa terus dikerjakan atau berhentilah.

Posting Komentar untuk "Amalan Agar Di Sukai Banyak Orang Tanpa Puasa"