Amalan Di Dampingi 7 Malaikat Penebar Rejeki Untuk Kekayaan (Kerejekian)

7 malaikat rejekian yang biasanya tercantum saat membacakan wirit adalah: Jibroil, Samsamaaiil, Mikail, Sorfayaaiil, 'anyaaiil, Kasfayaaiil dan 'alaihimush.

Amalan Di Dampingi 7 Malaikat Penebar Rejeki Untuk Kekayaan (Kerejekian)

Itulah sebabnya, ada sholawat yang dibacakan khusus untuk para malaikat, tujuanya tidak akan jauh pasti tentang rejeki.

Karena seperti yang kita ketahui, setiap manusia pasti akan terhimpit dalam persoalan ekonomi, dikala yang di datangi ulama lalu meminta amalan akan diberikan yang sesuai dengan keAgamaan namun sebaliknya bila yang di datangi dukun entah dari mana perewanganya.

Nah untuk Anda yang mungkin kebetulan berada pada posisi demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba mengetahui berbagai amalan untuk kerejekian yang akan dibagikan pada blog ini. Salah satu amalan yang dimaksudkan, kurang lebih bunyinya seperti ini:

Allaahumma sholli wa sallim wabaarik 'alaa sayyidinaa muhammadin wa 'alaa aalihi wa ashhaabihi wa malaa-ikatir ruuhaaniyyiina sayyidunaa ruuqiyaaiil.

Wa khuddaamuhu sayyidunaa jibrooiil

Wa khuddaamuhu sayyidunaa samsamaaiil

Wa khuddaamuhu sayyidunaa miikaaiil

Wa khuddaamuhu sayyidunaa shorfayaaiil

Wa khuddaamuhu sayyidunaa 'anyaaiil

Wa khuddaamuhu sayyidunaa kasfayaaiil

Wa khuddaamuhu 'alaihimush sholaatu was salaam.

Allaahumma yaa nuurulloohu a'thinil amwaali wal fuluusi wadzhabi bi'a-daadi a'daadihim bihaqqi wa bibarokaati mazhharika nuuri muhammadinil ladzii kholaqo kulli syai-in minhu aqsamtu 'alaikum yaa malaa-ikatur ruuhaaniyyiina minal 'uluwiyyati was sufliyyati ajibuunii wa amiddunii wa a-'inuunii fii jamii'i umuurii wa fii jamii'i hawaa-iji, aluuhaan aluuhaan, al-'ajal al'ajal, as-saa'ah as-saa'ah, bihaqqis sab'il matsaani Bismillaahir rohmaanir rohiim. Alhamdu lillaahi robbil 'aalamiin. Ar-rohmaan­­ir rohiim.

Maaliki yaumiddiin. Iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin. Ihdinash shiroothol mustaqiim. Shiroothol ladziina an'amta 'alaihim ghoiril maghduu bi'alaihim waladh dhoolliin. Aamiin.

Bibarokaati wa bihaqqi sayyidinaa wa maulaanaa muhammadin shollolloohu 'alaihi wa sallam.

Sedangkan cara untuk mengamalkanya, pastikan dulu bahwa Anda memiliki pekerjaan tetap atau keahlian khusus. Contohnya pedagang, tukang bangunan, membuat dekorasi dan sebagainya yang mungkin lagi terkendala dalam rejeki, kasaranya seret lah.

Jika Anda tidak memiliki usaha, sebaiknya harus di imbangi dengan mencari pekerjaan, jangan hanya menyandarkan dilancarkan rejeki namun tidak beriringan dengan usaha. Bila sudah bisa diperkirakan dalam pikiran Anda, berikut cara untuk mengamalkanya:

  • Atur waktu untuk mengerjakan sholat hajat 2 rokaat pada malam hari.
  • Sebelum mengerjakan mandi keramas (wajib) dulu.
  • Setelah siap, kerjakan sholat sunnah hajat pada tengah malam.
  • Setelah salam, bertawassul dulu kepada:
    1. Nabi Muhammad SAW
    2. Sahabat Nabi, Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali
    3. Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.
    Setelah bertawassul, lanjutkan dengan mewiritkan amalan diatas tadi sebanyak 775 kali sampai tuntas dimalam pertama.

Apabila sudah selesai mengerjakan seperti diatas, setiap pagi hari baca amalan diatas sebanyak 11 kali dan saat akan tidur malam hari.

Kerjakan secara istiqomah mengamalkan amalanya, jangan putus dan selalu menyandarkan semua urusan kepada Allah swt.

Sebagai tambahan untuk mengamalkan amalan diatas tadi, sebaiknya cari atau temuilah seorang ulama yang mengerti dan mengetahui amalan diatas agar bisa mendapatkan ijazahan langsung.

Posting Komentar untuk "Amalan Di Dampingi 7 Malaikat Penebar Rejeki Untuk Kekayaan (Kerejekian)"