Amalan Untuk Menarik Pusaka dan Benda Bertuah Dari Alam Gaib

Menarik benda pusaka dari alam ghaib lalu di wujudkan ke dunia nyata, umumnya menjadi kerjaan hampir semua praktisi yang berkecimpung dalam hal tersebut.

Amalan Untuk Menarik Pusaka dan Benda Bertuah Dari Alam Gaib

Sebutlah orang pintar, dukun, paranormal atau apa lah sebutanya yang tidak serta merta selalu berurusan dengan hal pelet, santet, pengobatan dan lainya.

Namun, ada beberapa dari mereka yang cukup fokus menarik benda-benda dari alam gaib saja agar mawujud ke dunia nyata lalu bisa digunakan untuk berbagai keperluan karena memang ada khodam bersemayam di dalamnya.

Nah bagi Anda yang mungkin berminat untuk belajar ilmu kebatinan yang berhubungan dengan menarik benda pusaka, setidaknya ketahuilah dulu beberapa kekuatan yang bisa digunakan, karena tidak semua orang mampu mengerjakan hal demikian.

Salah satu hal yang paling umum untuk dipelajari menarik benda bertuah ini, gunakan amalan umum dan berbagi bahan yang dibutuhkan, juga perlu diketahui mengunakan cara ini tergolong untuk pemula saja karena bila ingin menarik dengan full kekuatan khodam tentunya lebih rumit lagi sebelum bisa di kerjakan.

Untuk beberapa bahan yang biasanya digunakan menarik benda bertuah:

  1. Minyak Ponibasalwa
  2. Madat atau Candung
  3. Mawar Merah dan Putih
  4. Dupa atau Hio
  5. Dan buhur.

Beberapa bahan diatas bisa Anda pilih salah satu saja, karena fungsi aslinya kembali pada permintaan khodam benda yang akan ditarik.

Jika Anda masih dalam tahap belajar, cukuplah gunakan saja salah satunya lalu carilah tempat yang sepi dan di percaya keramat. Bisa di fokuskan ke kuburan yang jauh dari masyarakat atau makam-makam tua.

Setelah target untuk mengerjakan ada, usahakan menyiapkan bahan utama diatas tadi, setelah itu duduk bersilah lalu bacakan amalan kunci pembuka dibawah ini:

  • Aurzubillahiminas syaitonirrojim, bissmillahirrojmanirrohim. Dibaca 21 kali sambil tahan nafas.
  • Astaghfirullah al adzim, baca 7 kali sambil menahan nafas.
  • Lahawla wala quuwata ila billahilaliyyil adhim. Dibaca 51 kali.

Setelah selesai membaca keseluruhan diatas, wiritkan amalan ini:

KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF QUWMITU WA QUWMITU.

Amalan yang diwiritkan ini dibaca terus-menerus sampai Anda merasakan atau mendengarkan suara sesuatu yang jatuh, apa bila tangan kanan terasa ada yang mengerakan, ikuti saja ke mana arah tangan tersebut mengarah dan biasanya telapak tangan sudah sinkron dengan niat hati untuk terbuka.

Ada bila ditelapak tangan terasa ada yang menempel, gengam dan lihatlah.

Juga perlu diketahui, hawa dari benda yang ditarik biasanya hanya 2 saja yaitu panas dan dingin. Jika suatu saat Anda menarik benda bertuah terasa panas di telapak tangan, jangan dijatuhkan karena rasa panasnya karena bila terlepas dan jatuh akan hilang lagi.

Cukup tahan rasa panas dan lihat lalu teteskan dengan bahan yang sudah disediakan, lalu bawalah pulang benda yang di dapat tadi.

Tapi ingat, dalam hal belajar ilmu kebatinan tidak akan ada yang mudah, termasuk menarik benda pusaka. Membutuhkan waktu mengerjakan berulang-ulang sampai Anda memahami, mengerti cara yang sebenarnya untuk mengerjakan!

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Menarik Pusaka dan Benda Bertuah Dari Alam Gaib"