--> Skip to main content

Ilmu Yang Biasanya Di Pakai Pencuri

Pencuri atau Orang maling rasanya kurang pas kalau gak ada ilmu, setidaknya seorang pencuri harus memiliki ilmu kebatinan yang bisa ia andalkan untuk berbagai keperluanya, bila hanya maling tanggung ya bisa-bisa mati konyol di hajar masa. Karena itulah, kebanyakan pencuri yang memang benar-benar menjadikanya sebagai profesi pasti akan lebih dulu mencari tameng untuk dirinya, karena profesi sebagai pencuri sangat dekat sekali dengan kematian, setidaknya masuk rumah sakitlah bila hanya di hajar masa.

Pencuri atau Orang maling rasanya kurang pas kalau gak ada ilmu, setidaknya seorang pencuri harus memiliki ilmu kebatinan yang bisa ia andalkan untuk berbagai keperluanya, bila hanya maling tanggung ya bisa-bisa mati konyol di hajar masa. Karena itulah, kebanyakan pencuri yang memang benar-benar menjadikanya sebagai profesi pasti akan lebih dulu mencari tameng untuk dirinya, karena profesi sebagai pencuri sangat dekat sekali dengan kematian, setidaknya masuk rumah sakitlah bila hanya di hajar masa

Jadi bila ada pencuri yang susah di tangkap, bisa jadi ia pencuri ulung yang telah menyiapkan berbagai bekal untuk menjadi seorang maling. Dengan bekal-bekal inilah membuatnya jadi sulit sekali ketahuan oleh orang yang di satroninya, bekal itu pasti berupa ilmu kebatinan yang di pelajari.

Nah untuk Anda yang mungkin masih ada maling yang ulung seperti ini, dan ingin mengetahui seluk beluk ilmu yang ia gunakan, tidak ada salahnya untuk mencari tau ilmu apa saja yang biasanya di gunakan oleh seorang pencuri dan akan saya bagikan lengkap dengan jenis ilmunya.

Setidaknya, seorang pencuri itu memiliki beberapa ilmu kebatinan sebagai berikut:

  1. Ilmu Kebal.
  2. Ilmu Sirep.
  3. Ilmu Meloloskan diri.
  4. Dan ilmu menghilang (halimunan).

Selain ilmu kebatinan, biasanya pencuri juga kerap kali mengunakan semacam primbon petung hari, apes, naas, berhasil dan bahaya. Primbon maling juga ada yang lengkap dengan selamatnya bila ia ketahuan orang lain. Jadi, pencuri sejati itu tidak bisa di remehkan!

Berikut penjelasanya, ilmu yang biasanya di miliki oleh pencuri, Anda harus hati-hati bila berhadapan dengan pencuri yang seperti ini.

Ilmu Kebal Untuk Maling

Ilmu kekebalan ini sangat di butuhkan pencuri, karena bila suatu saat ia tertangkap dan di pukuli masa, ia tidak mempan dengan senjata apapun seperti Pukulan, Tikaman dan Sabetan pedang.

Tapi kondisi pencuri yang kebal tapi tertangkap masyarakat, ini juga harus lari menyelamatkan diri. Karena bila di teruskan, bisa saja ada warga lain yang kebetulan mengetahui cara melukai orang kebal, pasti pencuri yang kebal dan gak mau lari ini tetap saja bisa tewas di tangan masa.

Nah, ilmu kebal ini adalah salah 1 ilmu yang bisa di andalkan seorang pencuri bila tertangkap, sekaligus buat pegangan bila suatu saat ia berkelahi secara jantan pas sedang tidak mencuri.

Ini harus menjadi kehati-hatian untuk Anda sebagai warga, karena bisa saja bila ada pencuri yang tertangkap ia memiliki ilmu kebal. Tapi kalau kebetulan pencurinya kosongan, berarti ia bukan seorang pencuri sejati atau masih tahap belajar untuk menjadi seorang pencuri, karena persiapanya masih kurang matang untuk menjadi pencuri.

Ilmu Sirep Andalan Maling

Ilmu inilah yang paling banyak di andalkan pencuri, kebanyakan pencuri yang memiliki ilmu sirep sudah pasti ia mengetahui bermacam-macam ilmu kebatinan lainya. Karena ilmu sirep termasuk berat untuk tirakatnya, tapi bila pencurinya sudah berhasil menguasai ilmu sirepnya, sudah pasti ia bisa di katakan pencuri sejati.

Dengan ilmu sirep, seluruh orang yang ada dalam lokasi yang sudah di tuju oleh si pencuri, maka akan tertidur pulas bahkan kalau pencurinya benar-benar sakti bisa 1 RT bahkan kelurahan di buatnya tidur tertidur pulas. Dengan tertidurnya orang maka apa saja yang mau di angkut oleh para pencuri ini, dengan santai bisa mereka bawa.

Walaupun ilmu sirep maling ini begitu hebat, tapi tetap saja ada kekurangan yaitu:

Tertidurnya orang ada target waktunya, selain itu juga tidak bisa sembarangan dalam mengunakanya harus ada waktu-waktu tertentunya.

Nah pencuri yang memiliki ilmu sirep ini, biasanya tidak bisa menjalankan aksinya kapan saja yang ia mau, harus ada perhitunganya juga. Tapi biasanya, sekali para pencuri dengan ilmu sirep ini beraksi pasti memilih target curian yang besar.

Ilmu Meloloskan Diri Untuk Maling

Ini juga ilmu yang biasanya di pakai pencuri, semacam Aji Welut Putih. Kalau pencurinya tertangkap, ia bisa dengan mudah untuk meloloskan diri karena memang memiliki ilmu yang khusus di gunakan untuk lolos dari hal semacam ini.

Pencuri yang memiliki ilmu ini, walaupun ia sudah di kepung oleh masa dalam suatu tempat, ia tetap akan lolos dan sulit untuk di tangkap. Ada banyak sekali ilmu sejenis ini, karena tujuan dari pengunaan ilmunya adalah lolos dan selamat.

Untuk pencuri yang memiliki ilmu seperti ini, sudah termasuk pencuri sejati yang memang menjalani profesinya sebagai maling betulan. Dan untuk menangkap pencuri yang memiliki ilmu ini, harus di tangkap oleh orang yang juga punya ilmu kebatinan minimal setingkat dengan si pencuri.

Selain ilmu meloloskan diri ini, biasanya pencuri juga akan sambil mempelajari Ajian Halimunan (menghilang), karena di saat ia bisa meloloskan diri dari tangkapan masa lalu ia akan menghilang supaya tidak kelihatan mata biasa.

Diatas adalah beberapa ilmu yang biasanya di pakai oleh pencuri sejati, yang memang di khususkan untuk itu saja yang ia kerjakan. Pencuri yang memiliki serangkaian ilmu tadi, ia akan sulit sekali tertangkap, karena memang ibarat orang kerja sudah memiliki bekal untuk menjadi seorang pencuri.

Nah sekarang kan Anda bisa tau, untuk jadi seorang pencuri juga harus ada perjuanganya untuk belajar ilmu kebatinan. Bukan hanya mengandalkan mental berani saja untuk jadi maling, karena mencuri itu juga harus ada dasar untuk belajar kebatinan ilmu untuk jadi maling sejati.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan