Skip to main content

[KETAHUILAH] Santet Tanah Kuburan Bisa Juga Untuk Kebaikan

Santet tanah kuburan, konon bisa buat bangkrut dan menutup usaha orang lain membuat toko (warung) menjadi sepi pembeli, pelanggan kabur dan lain sebagainya secara ghaib, terkadang persaingan bisnis membuat lawan tak kuat Iman dan mengunakan berbagai macam cara yang penting usaha lawanya harus hancur dan tidak ada lagi yang menyainginya. Sebenarnya, banyak yang salah kaprah tentang santet tanah kuburan ini, karena yang membawa cerita tersebut terkadang orang awam yang belum tentu sebenarnya mengetahui akan hal semacam itu.

Santet tanah kuburan, konon bisa buat bangkrut dan menutup usaha orang lain membuat toko (warung) menjadi sepi pembeli, pelanggan kabur dan lain sebagainya secara ghaib, terkadang persaingan bisnis membuat lawan tak kuat Iman dan mengunakan berbagai macam cara yang penting usaha lawanya harus hancur dan tidak ada lagi yang menyainginya. Sebenarnya, banyak yang salah kaprah tentang santet tanah kuburan ini, karena yang membawa cerita tersebut terkadang orang awam yang belum tentu sebenarnya mengetahui akan hal semacam itu.

Santet menutup usaha orang, atau membuat toko, warung klontong menjadi sepi tidak selalu di salahi mengunakan tanah kuburan, karena masih banyak lagi jenis-jenis santet semacam ini. Tentang santet tanah kuburan ini bukan hanya untuk tujuan yang seperti itu tapi banyak sekali yang lainya, bisa di gunakan untuk jalan kebaikan dan juga tidak tinggal tergantung orang yang mengunakanya.

Jadi, sebagai pemilik usaha yang kebetulan bermasalah atau seret ekonominya, jangan langsung buru-buru percaya bahwa usaha Anda di santet tanah kuburan oleh pesaing Anda. Tapi carilah duduk masalahnya terlebih dahulu, Anda tidak bisa langsung menyebutkan bahwa usaha yang Anda geluti terkena hal semacam itu, tidak juga harus mempercayainya untuk lebih jelasnya tentang rejeki yang seret dan usaha yang bangkrut Anda bisa baca di postingan saya sebelumnya : Doa Supaya Rejeki Lancar dan Tidak Seret

Untuk mengetahui dengan jelas tujuan dari pengunaan tanah kuburan sebagai media santet, coba saya uraikan namun bila ada sepaham dengan ucapan yang pernah Anda dengar atau ketahui, sebaiknya di abaikan saja tentang tanah kuburan ini.

Sekilas Mengenal Tanah Kuburan Untuk Santet

Kuburan memang terdengar sangat angker dengan nuansa mistis, terkadang sebagian orang ada yang tidak berani melewati kuburan di tengah malam, tapi ada juga yang kendel (berani). Secara tanpa kita sadari, kuburan memang membawa aura yang kurang baik negative, namun bila di ambil dan gunakan oleh sembarangan orang tanah kuburan tetaplah seperti tanah biasa.

Yang membuat tanah kuburan ini kuat dengan energi negativenya karena jarang di kunjungi orang, membuat makhluk halus sejenis Jin jahat memilih untuk jadi penunggu di bagian tertentu tanah yang berlokasi di kuburan itu sendiri. Karena jarang di lewati atau kunjungi orang inilah, tanahnya mengandung berbagai macam energi yang bisa di bangkitkan dengan tujuan tertentu, tanah kuburan yang akan di gunakan ini harus melewati serangkaian ritual lagi supaya energinya bisa menjadi lebih kuat.

Untuk tujuanya bisa bermacam-macam, tidak harus untuk santet seperti yang banyak di bicarakan orang, tapi juga bisa di gunakan untuk hal yang baik-baik. Bila Anda orang awam, lalu mengambil tanah kuburan ini dan mengunakan seperti cerita-cerita kebanyakan orang, Anda bisa buktikan sendiri mangkus atau tidaknya, dan saya yakin bila Anda termasuk orang awam. Apa yang Anda gunakan tidak akan memberikan efek apapun!

Karena tanah kuburan ini hanya sebagai media saja, bila ingin di gunakan untuk tujuan tertentu ya harus ada caranya yang benar dan tepat dan itu harus di pelajari bukan cuma menjalankan dari cerita saja. Untuk itu yuk kita simak lebih jelas sisi baik dan buruknya.

Santet Tanah Kuburan Bisa Juga Untuk Kebaikan

Sisi positif dari media tanah kuburan ini juga banyak, bisa di contohkan untuk menjaga harta benda dari pencuri. Nah inikan ada juga untuk hal yang baik!

Bukan hanya sebatas itu saja, tapi memang ada banyak sekali tujuan yang lainya dengan mengunakan tanah kuburan ini. Berikut beberapa hal positif yang biasanya di gunakan dengan media tanah kuburan:

A# Untuk Melindungi Harta Benda dari Kejatan
Sebagian orang ada juga yang mengunakan media ini untuk membentengi hartanya seperti: Rumah, Tempat Usaha, Toko, Warung, Kebun dan lain sebagainya. Melalui olah kebatinan tanah kuburan ini, biasanya membuat orang yang tadinya berniat untuk mencuri atau menjarah apa saja dari yang sudah di pagari dengan tanah kuburan ini membuat pencuri itu takut saat melihat lokasinya.

Inilah sebabnya, sebagian orang banyak yang mengatakan di suatu pekarangan rumah atau tempat usaha ada makhluk halusnya, banyak juga yang berfikiran negative seperti membuat cerita bahwa pemiliknya mengunakan pesugihan atau lain-lainya. Padahal pemiliknya hanya memagari (membentengi) saja.
Setiap orang yang punya niat jahat pada tempat itu, ia akan di gambari dengan perasaan dan bayang-bayang yang membuatnya takut. Harus Anda sadari bila mendapatkan cerita demikian dari orang di sekitar Anda, karena bisa jadi ia pernah berniat jahat pada tempat itu lalu di tampakan hal-hal yang negative padanya.

B# Melindungi Anak Gadis Dari Pria Hidung Belang
Ada juga yang di gunakan semacam ini, biasanya tanah kuburan yang sudah di ritualkan akan dibuat semacam jimat, lalu di berikan pada anak gadis untuk di bawa saat berpergian. Tujuanya seperti ini, saat ada orang yang berniat jahat padanya maka ia akan di tampakan hal yang aneh-aneh atau mengerikan, sehingga takut untuk mendekatinya terlebih menjalankan niatnya.

C# Tameng Anak Kecil (Anti Sawan)
Biasanya, tanah kuburan di ambil sedikit lalu di mantrai, setelah itu di buat jimat untuk anak bayi atau balita. Tujuanya, saat ada makhluk halus yang akan menganggunya, akan terjadi kontak dari jimat tersebut sehingga anak bayi bisa tenang dari gangguan tersebut.

Sebenarnya sisi positifnya masih banyak lagi, dan juga bisa di kembangkan ke yang lainya, tinggal kembali pada orang atau paranormal yang membuatnya. Jadi, tidak harus untuk tujuan yang jahat saja, masih banyak hal yang baik-baik juga memanfaatkan media dari tanah kuburan ini.

Tapi untuk hal yang negativenya, ya itu sudah pasti untuk membuat suatu tempat tersalurkanya sebuah energi dan aura dari tanah kuburan sehingga orang yang melihatnya akan takut, contohnya bila di tarok ke toko atau warung klontong, saat orang akan belanja mereka tidak jadi belanja karena terlihat nuansa yang suram atau macem-macem. Termasuk juga yang lainya, seperti rumah supaya pemiliknya jadi gak betah dan segera pindah, dan sebagainya.

Nah dengan sedikit berbagi pengetahuan di atas, Anda bisa mengambil kesimpulan bahwa santet tanah kuburan itu tidak selalu di gunakan untuk tujuan yang tidak baik tapi lihatlah juga ada sisi baiknya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan