Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Untuk Mengusir Tetangga dan Orang Lain Secara Halus

Amalan untuk mengusir orang secara halus, terkadang memang ada yang membutuhkanya, contohnya bila Anda memiliki rumah kontrakan lalu si penghuninya tidak mau pergi atau mungkin Anda sudah tidak menyukai orang tersebut dan berharap ia pergi dari tempat tersebut. Ada juga yang mungkin tidak suka dengan kelakukan tetangganya, lalu memilih cara yang halus supaya tetangganya itu pergi.

Masih banyak lagi contoh yang lainya, namun kebanyakan orang sudah salah mengunakan sebuah amalan untuk mengusir orang secara halus.

Sebutlah persaingan bisnis, toko dan tempat usaha yang terkadang memang khusus di syarati supaya orangnya pergi dan lain sebagainya dengan tujuan yang tidak baik.

Walaupun secara amalan juga bisa digunakan untuk hal yang tidak baik, bila yang mengamalkanya benar dan pas, tetap saja apa yang dikerjakan akan terjadi sesuai dengan apa yang di harapkan.

Tapi masih ada jalan yang lebih bijak bila ingin mengusir orang secara halus. Dan yang pasti tujuan yang Anda ambil itu sudah pas dan benar, perlu Anda ketahui bila salah dalam pengunaan tetap saja Anda akan menerima balasanya suatu saat nanti.

Untuk Anda yang kebetulan menemui masalah, dan berharap seseorang itu bisa pergi atau minggat secara halus, Anda bisa mencoba mengamalkan dan membuat sebuah Rajahan khusus yang bisa Anda gunakan supaya orang yang tidak Anda sukai itu segera pergi.

Untuk caranya, silahkan salin ke kertas tulusan di bawah ini:

ﻒيوخ فادخ قيوم قادر شليوخ شالخ ﻒيوم صالح نورصاادق ارشخ شليوخ شالخ نارﻤتوخ يادخ شاﻤﺦ عظيم رحماقادر نوخ ﮐلو ش اه يايوه شاه شلوش وھدخ شراھيا شروشوش عال علي قوي نادي كبيرا

Setelah Anda salin, tepat pada malam harinya silahkan baca amalan dibawah ini:
FAYUUKHIN FAADIKHIN QOYYUUMIN QOODIRIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN FAYUUMIN SHOOLIHIN NUURIN SHOODIQIN ARSYAAKHIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN NAARIN MATUUKHIN YAA DIKHIN SYAAMIKHIN ‘AZHIIMIN ROHMAA QOODIRIN NUUKHIN KALUUSYIN AAHIN YAA YUUHIN SYAAHIN SYALUUSYIN WAHDAKHIN SYAROOHIYAAN SYARUU SYAUSYIN ‘AALIN ‘ALIYYIN QOWIYYIN NAA DAA KABIIROON (100 kali).

Kemudian tanamkan tulisan yang telah Anda buat tadi tepat di jalan masuk rumah orang tersebut, Anda bisa menanamnya di bagian halaman dan sebagainya dari rumah orang yang ingin Anda usir secara halus.

Berhasil atau tidaknya Anda itu tinggal kembali pada diri Anda yang membuatnya, karena sebuah amalan terkadang memang ada yang tidak bisa di buktikan secara langsung karena salah atau gagal dalam pengamalanya. Yang banyak gagal biasanya orang yang mengamalkanya sudah tidak memiliki keyakinan yang kuat dalam dirinya, atau ragu-ragu dalam mengamalkanya.

Bila Anda bisa menimbulkan keyakinan yang kuat dalam diri serta pikiran yang mantap dan fokus, kemungkinan besar apa yang Anda amalkan bisa berhasil. Termasuk dalam mengamalkan amalan untuk mengusir orang secara halus seperti yang tertulis di atas.

PENGINGAT !
Dalam mengamalkan amalan ini, harap untuk tidak di salah gunakan, bila Anda tetap mengunakanya untuk kepetingan pribadi dan menyalahi orang lain, yang harus Anda sadari dan pikirkan, silahkan bandingkan bila hal tersebut terjadi pada diri Anda atau orang yang Anda sayangi, kecuali bila sebuah hal yang Anda anggap itu penting!

2 komentar untuk "Amalan Untuk Mengusir Tetangga dan Orang Lain Secara Halus"

  1. Kenapa saya mau mengusir tetangga dengan halus krn awalnya tanah tempat rumahnya dr kita , yg tidak menyenangkan hati , rumahnya itu di jadikan tempat menampung buah sawit curian , jd rasanya kami juga merasa berdosa dengan hal yg dilakukannya , mau di tegur takut tersinggung dan berujung pertengkaran , jd makanya kami mau doa mengusir tetangga secara halus gt

    BalasHapus