Amalan Untuk Mengusir Tetangga dan Orang Lain Secara Halus

Amalan doa untuk mengusir orang secara halus, terkadang memang ada yang membutuhkanya, contohnya bila Anda memiliki rumah kontrakan lalu si penghuninya tidak mau pergi, atau mungkin Anda sudah tidak menyukai orang tersebut dan berharap ia pergi dari tempat tersebut.

Ada juga yang mungkin tidak suka dengan kelakukan tetangganya, lalu memilih cara yang halus supaya tetangganya itu pergi.

Amalan doa untuk mengusir orang secara halus

Masih banyak lagi contoh yang lainya, namun kebanyakan orang sudah salah mengunakan sebuah amalan untuk mengusir orang secara halus.

Sebutlah persaingan bisnis, toko dan tempat usaha yang terkadang memang khusus di syarati supaya orangnya pergi dan lain sebagainya dengan tujuan yang tidak baik.

Walaupun secara amalan juga bisa digunakan untuk hal yang tidak baik, bila yang mengamalkanya benar dan pas, tetap saja apa yang dikerjakan akan terjadi sesuai dengan apa yang di harapkan.

Tapi masih ada jalan yang lebih bijak bila ingin Doa Mengusir Tamu atau orang secara halus.

Dan yang pasti tujuan yang diambil itu sudah pas dan benar, perlu Anda ketahui bila salah dalam pengunaan tetap saja akan menerima balasanya suatu saat nanti.

Untuk yang kebetulan menemui masalah, dan berharap seseorang itu bisa pergi atau minggat secara halus, bisa mencoba mengamalkan dan membuat sebuah Rajahan khusus, yang bisa digunakan supaya orang yang tidak Anda sukai itu segera pergi.

Untuk caranya, silahkan salin ke kertas tulusan di bawah ini:

ﻒيوخ فادخ قيوم قادر شليوخ شالخ ﻒيوم صالح نورصاادق ارشخ شليوخ شالخ نارﻤتوخ يادخ شاﻤﺦ عظيم رحماقادر نوخ ﮐلو ش اه يايوه شاه شلوش وھدخ شراھيا شروشوش عال علي قوي نادي كبيرا

Setelah Anda salin, tepat pada malam harinya silahkan baca amalan dibawah ini:
FAYUUKHIN FAADIKHIN QOYYUUMIN QOODIRIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN FAYUUMIN SHOOLIHIN NUURIN SHOODIQIN ARSYAAKHIN SYALYUUKHIN SYAALIKHIN NAARIN MATUUKHIN YAA DIKHIN SYAAMIKHIN ‘AZHIIMIN ROHMAA QOODIRIN NUUKHIN KALUUSYIN AAHIN YAA YUUHIN SYAAHIN SYALUUSYIN WAHDAKHIN SYAROOHIYAAN SYARUU SYAUSYIN ‘AALIN ‘ALIYYIN QOWIYYIN NAA DAA KABIIROON (100 kali).

Kemudian tanamkan tulisan yang telah dibuat tadi tepat di jalan masuk rumah orang tersebut, Anda bisa menanamnya di bagian halaman dan sebagainya dari rumah orang yang ingin Anda usir secara halus.

Berhasil atau tidaknya itu tinggal kembali pada diri Anda yang membuatnya, karena sebuah amalan terkadang memang ada yang tidak bisa di buktikan secara langsung.

Karena salah atau gagal dalam pengamalanya, yang banyak gagal biasanya orang yang mengamalkanya sudah tidak memiliki keyakinan yang kuat dalam dirinya, atau ragu-ragu dalam mengamalkanya.

Bila bisa menimbulkan keyakinan yang kuat dalam diri, serta pikiran yang mantap dan fokus, kemungkinan besar apa yang Anda amalkan bisa berhasil.

Termasuk dalam mengamalkan amalan untuk mengusir orang secara halus seperti yang tertulis di atas.

Bila mengunakan cara diatas terkesan sulit untuk Anda gunakan, bahkan tidak bisa sama sekali maka disaran untuk sekalian saja dikirimkan secara khusus melalui amalan, berikut bacaanya:

ألم نَوَوْا فَلاَ وَوْا عَمَّا نَوَوْا ثُمَّ لَوَوْا عَمَّا نَوَوْا فـَعَمُّوْا وَصَمُّوْا عَمَّا نَوَوْا صُمُّ بُكْمٌ عُمْىٌ فـَهُمْ لاَ يَتـَحَرَّكُونَ. كَمَا أنزلناهُ مِنَ السَّمآء ماَءً فَأخـتـَلـَطَ بِهِ نبَاتُ الأرضِ فأصْبَحَ هـَشِيْمًا تـَذْرُهُ الرِّياحُ صُمٌّ بُكْمٌ عُمْىٌ فَهُمْ لايَعقِلونَ. هُوَ اللـهُ الَّذِى لاإلهَ إلاَّ هُوَ عَالِمُ الغيبِ وَالشهَادَةِ هُوَ الرَّحمنُ الرَّحِيْمُ. صُمٌّ بُكْمٌ عُمْىٌ فهُمْ لايَسْمَعُونَ. يَوْمَ الأزِفِةِ إذِ القلوبُ لَدَ الحَناَجِرَ كَاذِمِيْن. مَا لِلظالِمِينَ مِنْ حَمِيْمٍ وَلاَ شَفِيعٍ يُطاعُ صمٌ بكمٌ عمىٌ فهم لايبصرون. عَلِمَتْ نَفسٌ مَا أحْضرَتْ. فَلا أُقْسِمُ بِالْخـُنَّـسِ اْلجَوَارِ الْكُنَّاسِ وَالّليلِ إذا عَسْعَسْ وَالصُّبْحِ إذا تـنفَّـسْ صُمٌ بُكمٌ عمىٌ فهُمْ لايتكَلمُونَ. ص. والقرأنُ ذِى ذِكْرِ بَلِ الذِينَ كفرُوا فِى عِزَّةٍ وشِقاقِ وَوَقعَ القولُ عليهِم بِمَا ظلموا فهم لالالا. أفَحَسِبْتُم أنما خلقناكم عَبَسَ وأنكم إلينا لالالا. وجعلنا مِنْ بَينِ أيديهم  سَدًّا وَمِنْ خَلفهِم سَدذًّا فأغشيناهم فهم لالالا. يامَعْشَرَ الجِنِّ والإنسِ إنْ إستَطَعْتُم أنْ تـَنْفـَذُوا لالالا. ثُم انْصَرَفُوا صَرَفَ اللـهُ قـُلوبُهُم بأنهم قومٌ لالالا. اللـهُمًّ لآ ألآءُ إلاّ ألآءُك ياللـه يااللـهُ يااللـهُ يااللـهُ سميعٌ عليمٌ. اللـهُمَّ يامَن شأنُكَ الكِفايَةُ وَسَرَادِقُك الرِّعَايةُ يامَنْ أنتَ هُو الكِفايةُ والنِّهَايةُ أخْتِمْ وَاحْرِسْ عَلىْ ألْسِنَةِ خلَـقـِكَ أجمَعِينَ لايتكلمونَ إلا مَنْ أذِنَ لَهُ الرَّحمنُ وقالَ صَوَابًا. أفلا يتـَدبَّرُوْنَ القـُرآنَ. أمْ على قُلوبُهم أقفالُها ختَمَ اللـهُ عَلى قلوبِهِمْ وَعلى سَمْعِهِمْ وَعَلى أبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ بِكهيعص. كِفَيتـُنا فهُم لا وَبِحم عسق حِمايتـُنا فهم لا. فسيكفيكهم اللـه وهو السميعُ العليمُ. إنَّا كفينَاكَ المُسْتَهْزِئِينَ. واللـهُ مِن وَرَائِهِمْ مُحِيْطٌ بلْ هُو قرآن مجيدٌ فى لوحٍ مَحفوظٍ. المُـقْـقـَنْ جَلْ ياأرْضُ خُذِيهِمْ قـُلْ كُونُوا حِجَارَةً أو حَدِيدًا. وَقِفُوهُم أنَّهُم مَسْؤُلونَ كأنَّهُم خـَسَبتْ مُسَنـَّدَةٌ تَحْسِيبُهُم جَمِيعًا وَقلوبُهم شتاًّ . ذلك بأنهم قوم ٌلايعْقِلُون طَهُوْرٌ بَدَعَقٌ مَهْبَبَهُ صُوْرَطٌ سَقْفًاطِيْسٌ سَقَاطِيْمٌ أخُونٌ قَافٌ آدَمٌ حُمَّ هاءٌ أمينٌ.

Untuk cara mengunakannya, cukup niat dalam hati lalu bacakan Hizib diatas setelah sholat atau dikirim langsung melalui rapalan.

Namun perlu diperlu diketahui, Hizib diatas adalah wiritan kebanyakan para Thoriqot jadi Anda harus mendapatkan ijazahan dulu sebelum bisa mengamalkannya.

Selain itu, sengaja tidak dituliskan bacaan Latin karena untuk menimbang bahwa itu Hizib maka perlu Anda datangi dulu Kyai atau Ustad yang juga mengetahuinya untuk mendapatkan Ijazahannya, bila digunakan secara langsung kemungkinan kurang pas

PENGINGAT !
Dalam mengamalkan amalan ini, harap untuk tidak di salah gunakan, bila Anda tetap mengunakanya untuk kepetingan pribadi dan menyalahi orang lain, yang harus Anda sadari dan pikirkan.

Silahkan bandingkan, bila hal tersebut terjadi pada diri Anda atau orang yang Anda sayangi, kecuali bila sebuah hal yang Anda anggap itu penting!

2 komentar untuk "Amalan Untuk Mengusir Tetangga dan Orang Lain Secara Halus"

Comment Author Avatar
Kenapa saya mau mengusir tetangga dengan halus krn awalnya tanah tempat rumahnya dr kita , yg tidak menyenangkan hati , rumahnya itu di jadikan tempat menampung buah sawit curian , jd rasanya kami juga merasa berdosa dengan hal yg dilakukannya , mau di tegur takut tersinggung dan berujung pertengkaran , jd makanya kami mau doa mengusir tetangga secara halus gt

Berikan komentar dengan sopan dan sesuai judul, harap jangan isi info pribadi termasuk no hp tidak akan kami setujui!