Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Untuk Mengusir Adik atau Kakak Ipar Dari Rumah

Amalan untuk mengusir adik atau kakak ipar dari rumah ini sebenarnya kurang baik di lakukan, namun ada baiknya juga bila yang bersangkutan kurang bersopan santun dan sebagainya di rumah kita sendiri.

Maksudnya begini untuk Anda yang ingin mengusirnya secara halus melalui doa supaya cepat pergi boleh dilakukan selagi masalahnya memang benar-benar dibutuhkan dalam hal yang tidak bagus bila di bicarakan secara langsung oleh yang bersangkutan.

Amalan untuk mengusir adik atau kakak ipar dari rumah ini sebenarnya kurang baik di lakukan, namun ada baiknya juga bila yang bersangkutan kurang bersopan santun dan sebagainya di rumah kita

Hal yang perlu disadari sebelum mengunakan amalan yang akan dibagikan ini kegunaanya untuk keperluan yang dianggap penting, sebut saja seperti ini:

Misalkan Anda seorang istri, lalu tinggal bersama adik atau kakak ipar lelaki dan sering kali berbuat hal yang kurang sopan pada Anda, hal yang seperti ini setidaknya harus di selesaikan dengan jalan yang baik untuk semuanya antara Anda, Suami dan adik atau kakak ipar.

Bila hal seperti yang saya sebutkan diatas, atau ada masalah yang bersangkutan maka tidaklah mengapa Anda mengunakan sebuah amalan supaya orang-orang tersebut pergi dari rumah Anda.

Untuk Anda yang ingin mengunakan amalanya, bisa mengikuti tata caranya dibawah nanti dan menghafalkan semua doa yang akan dibacakan, doa yang digunakan ini adalah potongan dari QS Thaaha 39 jadi bila Anda belum mengetahui bacaanya silahkan hafalkan terlebih dahulu, berikut doanya:

WA ALQAYTU ALAYKA MAHABBATAM MINNI WALITUSHNA A ALAA AYNI.
(QS Thaaha, 39)

Setelah Anda hafal dengan bacaanya, silahkan siapkan waktu untuk mengunakanya akan lebih baik laksanakan selesai sholat Isya. Untuk caranya, pertama berdoa kepada Allah swt supaya orang yang Anda maksud segera pergi lalu sebutkan namanya dan kirim Al Fatiha sebanyak 7 kali kemudian sambung dengan bacaannya yang pertama tadi dan baca sebanyak 1.222 kali, setelah selesai sebut Ashabul Kahfi:

  1. Maksalmiina
  2. Tamliikha
  3. Marthuunis
  4. Naynuunis
  5. Saribunis
  6. Dzuunawaanis
  7. Falyastathyuunis
  8. Dan Qithmiir.

Kemudian tutup dengan Assalammualaikum 3 kali, lalu duduk sejenak dan berfikir ada kesalahan atau tidak dalam pembacaan tadi bila diperkirakan sudah benar maka Anda bisa bangkit dan selesai tapi bila Anda berfikir ada yang salah maka ulangi kembali.

Mengunakan Amalan Ini Belum Berhasil

Tingkat keberhasilan suatu hajat dan doa itu hampir seperti biasanya, semua bergantung pada apa yang kita butuhkan dan tepat dengan jalan yang di ambil. Misalkan Anda mengamalkan doa supaya adik atau kakak ipar ini pergi, tapi yang memiliki rumah tempat Anda tinggal adalah kepemilikan bersama tentunya akan sedikit sulit karena memang ada hak nya.

Kecuali bila rumah tersebut memang kepelikan Anda, sedangkan adik atau kakak ipar hanyalah menumpang. Walaupun begitu juga masih tetap harus di pertimbangkan juga, misalahkan memang ada hal yang baik-baik secara logika namun Anda hanya mengikuti perasaan ketidak sukaan, seperti ini memang sulit untuk terjadi.

Kunci dari keberhasilanya dilihat dari tingkatannya seperti yang sudah saya senggol diawal tadi, bila adik atau kakak ipar Anda berhubungan dengan hal yang tidak baik insyaallah amalan ini akan cepat terkabulkan. Selain itu, pengamalanya juga jangan dikerjakan hanya 1 kali saja, kalau bisa dan ada waktu maka ulangi lagi secara rutin dan penuh kesabaran, sebelum pergi seperti yang Anda harapkan jangan dulu berhenti untuk mengamalkannya.

Setelah Mengamalan Amalan Ini Orang Yang Pergi Tapi Datang Lagi

Tetap bisa kapan saja orang-orang yang Anda amalkan itu kembali lagi, karena yang Anda amalkan hanya untuk membuat orang tersebut pergi. Bila ingin dia pergi lagi ya Anda tinggal mengulangi amalannya untuk di gunakan lagi, namun setelah pergi ya tetap saja ada waktu ya kembali lagi.

Supaya adik atau kakak ipar Anda pergi dan tidak kembali lagi maka Anda membutuhkan amalan doa tambahan yaitu bait permintaanya mesti Anda amalkan ulang tapi dengan meminta untuk orangnya jangan datang lagi. Untuk cara mengamalkanya sama saja hanya berbeda dengan tujuannya, kalau diawal tadi supaya orangnya pergi dan sekarang orangnya tidak kembali lagi.

Untuk berapa kali pengamalannya sama saja, bila Anda dapat kabar orang akan datang maka Anda tinggal mengamalkan amalannya dan ulangi hingga beberapa kali seperti yang sebelumnya. Dengan begitu, orang yang pergi tadi tidak akan datang lagi seperti sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Mengusir Adik atau Kakak Ipar Dari Rumah"