Ilmu Pelet Jarak Jauh Paling Cepat Reaksi

Ilmu pelet jarak jauh paling cepat reaksinya kembali pada pengunaanya, kalau di kirim langsung masuk pastinya wanita target akan langsung teringat dan terbayang-bayang pada Anda yang mengirimkan rapalan pelet untuk mempengaruhi pikiran dan jatung hatinya.

Karena itulah bagi Anda yang mengunakan ilmu dengan tujuan Penghasilan atau pelet jarak jauh dengan reaksi yang cepat pastinya Anda juga telah mengetahui alur proses masuknya kekuatan pelet untuk menguasai jalan pikirannya dan melukuhkan sepenuh hatinya untuk Anda.

Ilmu pelet jarak jauh paling cepat reaksinya kembali pada pengunaanya, kalau di kirim langsung masuk pastinya wanita target akan langsung teringat dan terbayang-bayang pada Anda yang mengirimkan rapalan pelet untuk mempengaruhi pikiran dan jatung hatinya, karena itulah bagi Anda yang mengunakan ilmu dengan tujuan Penghasilan atau pelet jarak jauh dengan reaksi yang cepat pastinya Anda juga telah mengetahui alur proses masuknya kekuatan pelet untuk menguasai jalan pikirannya dan melukuhkan sepenuh hatinya untuk Anda

Jadi, untuk Anda yang sedang mencari rapalan yang berhubungan dengan ilmu pelet untuk wanita ada baiknya bukan hanya mengetahui bacaanya saja tapi butuh jauh dari itu lagi, mulai dari mengetahui proses masuknya kekuatan pelet di wanita yang Anda tujukan sampai dengan maksud dan tujuan dari Bait mantera yang Anda baca perlu diketahui dengan jelas supaya paham dari mana mantra pelet itu tercipta dan dipelajari. Bila hanya mengambil, mempelajari dan membaca mantranya saja lebih kurang besar kemungkinan Anda gagal!

Maka dari itu, bila Anda ingin berhasil maka ketahui lebih jauh lagi dan jelas baik dari segi mengunakanya, prosesnya membentuk masuknya dan lainnya. Untuk yang saya bagikan disini, Insyaallah semuanya akan jelas untuk dijabarkan sehingga Anda bisa lebih kurang memahami untuk prosesnya. Sedangkan bila Anda hanya mencari cara untuk memelet wanitanya saja sekaligus tanpa puasa dan aneh-aneh maka Anda bisa mencoba untuk mengunakan jenis dibaca ini yang lebih cepat:

Pelet Bissmilah Tanpa Puasa

Bila Anda yang ingin mempelajari lebih jauh lagi dan sampai berhasil menguasainya silahkan ikuti tata caranya dengan benar dan kuncinya adalaj sabar saat mempelajarinya.

Belajar Mantra Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh

Untuk bisa pelet orang, Anda setidaknya perlu mempelajari untuk mengunakan mantranya. Hal yang utama Anda ketahui adalah mantra untuk membuka kunci dari khodam yang akan Anda arahkan memasuki Rogo (raga) orang yang sudah masuk dalam target pikiran Anda. Jadi, kunci untuk bisa belajar untuk menguasainya maka hafalkanlah terlebih dahulu Bait mantranya sebagai berikut:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
Hong sang hyang Kamajaya dewaning asmoro, sun tarik nyang panon tumbia Pramono, sun panjingake telenge roso mulyo Sir dzat katon sumrepet panone si (Sebut nama wanita yang akan di proses) kagugah asmorone kerono rosoku, manunggal rosomu maring roso mulyo sejatining asmoro atiku saking kersaning Allah, Yahu Allah, Yahu Allah, Yahu Allah. Allahu Akbar.

Mantra Kamajaya diatas, siap Anda gunakan bila sudah menjalani berbagai tata caranya dengan benar dan setidaknya ketahui dulu tentang asal mula terciptanya, karena bila Anda mengetahui siapa pemilik utama ilmu ini maka kemungkinan keberhasilan Anda lebih cepat karena mendapatkan restu secara spiritual untuk mengunakanya.

Intuk mempelajarinya, tetap masih perlu Anda lakukan mandi di sungai yang bersatu dari 2 sumber, contohnya seperti ini carilah air sungai besar atau kecil yang bersatu dari 2 cabang sungai. Bila sudah menemukan titik sungainya, mandilah pasa malam jum'at jam 12 lebih sedikit untuk mendahului Burung yang akan melangkahi sungai tersebut. Bila Anda mandi disungai tersebut tapi telah di Langkahi/Lewati Burung maka tidak bisa Anda gunakan dan harus menunggu waktu selanjutnya.

Untuk cara mandinya, terlebih dahulu niat untuk menguasai mantranya Kamajaya dari izin Allah swt, karena ini ada bila di telusuri masih ada hubunganya dengan Resi Kamajaya pada massanya dulu, nanti dibawa kita bahas. Setelah selesai mandinya Anda sudah siap untuk mengirimkan ke target dengan mengikuti tata caranya.

Cara Kirimkan Pelet Pada Wanita Jarak Jauh Melalui Kamajaya Dewaning Asmoro

Untuk memulai proses mengunakan ilmu ini, hal utama yang perlu Anda siapkan adalah gambaran wajah dari wanita yang Anda target dan lengkap dengan namanya. Setelah Anda ketahui, pada malam harinya kurang lebih jam 12 malam duduk di lataran, boleh di halaman rumah, lapangan atau semak-semak supaya tidak kelihatan orang lain kuncinya duduk di atas tanah tanpa alas.

Jangan terburu-buru membuka kunci mantra langsung tapi usahakan dengan membaca niat semampunya untuk merasakan getaran dari kekuatan ilmu ini, bila Anda tidak merasakan getaran apapun pastinya Anda bisa mengetahui kekurangan diri Anda sendiri karena biasanya ini gagal dalam kosentrasi melalui pikiran Anda, padahal hampir semua hal yang berkaitan dengan kebatinan (spiritual) itu akan mengutamakan kosentrasi di pikiran. Bila Anda belum bisa kosentrasi maka undurkan dulu untuk mengunakan mantra ini dan pelajari di rumah Anda sendiri, cara belajarnya yang simpel itu cukup buat fokus dulu pikiran Anda ke 1 titik yang di tujukan, bila masih ada gangguan pikiran yang muncul tarik nafas lewat hidung tahan di perut beberapa saat lalu keluarkan dari mulut coba kembali fokuskan bila belum ketemu titiknya ulangi tarik nafas, berhasil belajar ini tergantung pada kemampuan diri Anda sendiri kalau benar-benar mempelajarinya kemungkinan bisa lebih cepat selesai.

Saat Anda bisa menemukan 1 titik fokusnya, maka tinggal baca mantranya 1 kali dan pastinya Anda akan merasakan getaran kekuatan yang hebat keluar dari diri Anda dan proses ilmu pelet pastinya menuju wanita dan masuk kecuali bila salah orang, tetap masuk tapi prosesnya berantakan maka dari itu jangan salah orangnya saat mengunakan ilmu ini.

Sejarah Ilmu Pelet Kamajaya Dewaning Asmoro

Ilmu ini berasal dari para Resi Kamajaya yang dianggap dewa Asmara, dari situ munculah Andum Panom seorang pemudah yang menginkan seorang wanita, karena hidup sebagai rakyat jelata membuat keranguan untuk menyatakan cintanya kepada wanita tersebut sehingga mendatangi Resi untuk mendapatkan bantuan menguasai ilmu pelet dan itu tidak mudah untuk di dapatkan oleh Andum Panom tadi.

Walaupun tak mudah untuk mendapatkanya, dengan kerendahan hati dan tekad yang kuat membuat Andum Panon selalu meminta kepada Resi Kamajaya supaya diberikan kekuatan untuk mendapatkan hati wanita yang ia cintai tadi. Setelah rasa kasihan dan iba dari Resi Kamajaya lalu meminta kepada Andum Panom untuk mensucikan dirinya dengan mandi di muara pertemuan 2 sumber sungai.

Saat di lakukan Andum Panom untuk membersih diri, sesudah mandi maka bertemulah ia dengan wanita tua rentah dan menanyakan permintaanya, setelah di utarakan maksudnya lalu Andum Panom diberikanlah beberapa Bait mantra dari wanita tua renta tadi dan selanjutnya menghilang. Namun Andum Panom masih belum mengetahui cara untuk mengunakannya, lalu pada malam harinya tak lepas berfikir Andum Panom duduk di lataran rumahnya lalu membaca Bait mantra tadi, dengan penuh pengharapan keesokan harinya Andum Panom di datanhi oleh wanita yang ia cintai dan mengungapkan isi hatinya.

Tapi sayangnya, walaupun wanita tersebut mencintai Andum Panom tapi ayahnya tidak memberi restu pada seorang rakyat jelata sehingga mereka memulai kehidupan di hutan belatara. Sampai disinilah kemudian mantra dari ilmu pelet ini terus turun-temurun ada yang mempelajarinya.

Bait mantra ini pada awalnya tanpa memberikan tambahan KeIslaman, karena di massa keehidupan Resi sama sekali belum masuk agama Islam. Karena secara turun-menurun mantra ini masih banyak yang mengunakan, saat masuk agama Islam di tanah air ini sehingga membuat Ulama pada massa merubah dan menambahkan bait ilmu pelet ini dengan menambahkan Bissmilah dan Saking kersaning Allah swt.

Hingga sekarang bagi yang ingin mempelajarinya, tetap akan kembali pada masa menguasai mantranya yang lengkap dengan permohonan pada Allah swt. Maka dari itu, bila Anda mengunakan ilmu pelet ini akan lebih besar lagi tingkat kekuatanya pada hati dan titik fokus fikiran, terutama untuk Anda ahli wiritan tentunya akan lebih mudah untuk mengunakanya.

Kesimpulan
Berbagai hal yang berhubungan dengan ilmu apapun tetap akan kembali pada kita yang mempelajarinya, berhasil atau tidaknya itu tinggal kembali pada cara diri kita sendiri yang sesuai dengan tata cara mengunakanya dan benar untuk kirim pelet jarak jauh dengan reaksi cepat ini.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Jarak Jauh Paling Cepat Reaksi"