Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kirim Media Santet Mengunakan Ajian Serat Tatar Bayu

Ajian serat tatar bayu, berfungsi untuk mengirimkan benda ke orang yang tidak disukai atau santet jarak jauh namun tidak mudah untuk mempelajarinya karena membutuhkan waktu belajarnya yany tidak sebentar tapi tetap akan kembali pada kepercayaan diri Anda sendiri pada ajiaj yang sedang digunakan.

Ajian serat tatar bayu, berfungsi untuk mengirimkan benda ke orang

Ilmu tatar bayu ini sifatnya hanya mengirimkan saja, baik merupakan langsung kekuatan untuk kontak pertarungan kebatinan, berbagai ilmu seperti pelet untuk menambah daya kekuatan dan juga berbagai benda-benda yang akan di masukan ke orang lain.

Bila digunakan untuk media doa-doa atau ilmu yang akan dikirim melalui jarak jauh kemungkinan bisa cepat Anda gunakan, tapi bila digunakan untuk mengirimkan benda nah ini butuh waktu yang lumayan panjang untuk mempelajarinya karena yang namanya sejenis santet seperti benda harus mampu di ubah melalui fisik menjadi sebuah energi yang hanya bisa dirasakan namun tidak terlihat dan pegang.

Tapi mengunakan Ajian Serat tatar bayu Anda bisa mengirimkan benda melalui media tambahan lagi dengan begitu pastinya lebih rumit kan mempelajarinya?

Tapi bila Anda masih tetap ingin mempelajarinya, pertama-tama silahkan hafalkan dulu mantranya dibawah ini:

Sun matek ajiku Tatar Bayu rumekso mabur ing satengahing awang-awang nglumpat sa-akehing jagat, jejangka nunggang barat kalingan mega sakelengan si (sebut nama target).

Setelah Anda berhasil menghafalkan mantranya diatas, selanjutnya aturlah waktu Anda untuk berpuasa selama 1 hari penuh atau sehari semalam.

Setelah selesai tinggal Anda mempelajari cara untuk mengunakannya saja lagi namun tidak mudah! Tingkat kosentrasi sangat dibutuhkan dalam hal ini, jadi bila Anda belum bisa mengatur sepenuhnya kosentrasi Anda untuk mengunakan Ajian Serat Tatar Bayu membutuhkan waktu untuk mempelajarinya sampai Anda berhasil tapi bila ingin di coba dipersilahkan untuk belajar, menjalani lelaku dan belajar mengunakanya.

Untuk mengunakan ilmu ini pastikan dulu melalui jenis apa? Bila hanya untuk mengirimkan ilmu lain yang sudah dimiliki kemungkinan itu bisa cepat digunakan, bahkan termasuk reaksinya bisa lebih cepat contohnya seperti: Pelet Celana Dalam

Bila Anda belum memiliki tambahan ilmu lainnya kemungkinan reaksi dari media tersebut bisa jadi lambat, berbeda bila Anda memiliki Ajian tatar bayu yang pasti bisa semakin cepat untuk sampai ke target.

Berbeda lagi halnya dengan mengirimkan media seperti: Ngeri Belajar Ilmu Santet.

Dimana saat Anda akan mengirimkan benda sebagai media harus bisa masuk ke target, masuknya bukan berupa benda fisik tapi hanya sebatas energi dan berubah lagi saat sudah berada di dalam tubuh target Anda, dan ini harus beriringan dengan Khodam Jin dari Ajian Serat Tatar Bayu.

Untuk mengirimnya pertama siapkan kembang 7 warna, wadah dan air biasa, kemudian masukan air dan kembang lalu cari tempat yang sepi untuk mengerjakan prosesnya.

Boleh dirumah asalkan sepi, lebih baik lagi di luar dengan tanah yang datar, sepi dan jarang dikunjungi orang mengerjakan di daerah pemakaman / kuburan (rekomendasi) untuk di kerjakan disini.

Setelah berada di lokasi, ambil sebuah benda yang sekiranya akan Anda gunakan untuk dimasukan ke target ucapkan niat dulu akan lebih baik untuk mengirimkannya, lalu masukan benda tersebut ke dalam air yang sudah Anda letakan kembang tadi dan mulai kosentrasi untuk membacakan mantra kunci Ajian Serat Tatar Bayu tadi.

Bila titik kosentrasi Anda sudah fokus dan gambarannya tergambar cukup melanjukan dengan membaca mantranya sekali saja, selepas membaca mantra pastinya Anda bisa merasakan ada sebuah energi yang Anda rasakan tapi tidak bisa disebutkan dalam artikel ini karena setiap orang pasti akan berbeda-beda untuk merasakannya.

Tapi walaupun Anda merasakan ada energi maka lihat lagi benda yang sudah Anda masukan ke wadah tadi, bila masih ada berarti itu belum bisa dikirim dan tidak masuk ke targetnya, disini membutuhkan waktu yang lumayan cepat atau lambat untuk Anda pelajari sampai ada benda namun tidak terlihat lagi pada wadah tersebut.

Jadi kunci selanjutnya yang Anda pelajari hanya sebatas mengirim benda itu saja, tapi bila hanya berupa ilmu lain cukup memberi tambahan dengan Ajian Serat Tatar Bayu sesudah Anda mengamalkan ilmu utama.

Sampai disini silahkan dipelajari atau abaikan saja setelah mengetahui mantra dari Ajian Serat Tatar Bayu.

Posting Komentar untuk "Kirim Media Santet Mengunakan Ajian Serat Tatar Bayu"