Ngeri!!! Belajar Ilmu Santet Yang Paling Ampuh

Ilmu Santet yang paling ampuh ada banyak sekali, hampir di Nusantara ini yang namanya Santet Mematikan hampir terbilang sudah menjadi kata-kata yang biasa dan bukan untuk di takuti, tapi kalau sampai Dukun Santet kerja gajianya bisa buat bangun rumah sekali kerja.

Maka dari itu, kekuatan ilmu santet ini bukan hanya untuk di sepelehkan tapi untuk di hindari!

Ilmu Santet yang paling ampuh

Untuk Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kekuatan ilmu santet ini, sebaiknya fokuskan hanya tau saja tidak untuk dikerjakan atau mengunakan jasa santet karena efek dan pertanggung jawabannya sangatlah besar untuk dikemudian hari. Lanjut! Jadi kekuatan ilmu pelet yang bisa dikatakan ampuh itu berasal dari mana serangannya dikerjakan, karena setiap daerah pasti memiliki Dayang yang berbeda termasuk juga tingkat kekuatanya, kadar inilah yang akan menjadi sebuah keampuhan dari orang yang mengerjakan santet.

Selain mengetahui asalnya, juga perawangan yang membantu pengiriman santetnya juga memiliki tingkatan yang berbeda-beda sama seperti Dayang lah kira-kiranya. Dengan daya yang membedakan tingkatan inilah menjadikan sebutan bahwa yang dikerjakan santet ampuh padahal semua tergantung pada tingkatanya, ada dukun santet kekuatannya standart tapi Dayang yang berada di daerah orang yang menjadi target lebih kuat, sebaliknya dukun santetnya standart tapi Dayang kekuatanya rendah sehingga mudah ditembus, untuk yang begini saja tetap akan di sebut dukun santet ampuh padahal standart saja.

Jadj, ucapan keampuhan sebuah ilmu santet itu bukan ada pada pemilik ilmunya tapi tingkatan dan perawangan yang membantu kerjanya sehingga memiliki kekuatan yang bertingkat-tingkat lebih ampuh dari kebanyakan yang sudah di katakan ampuh!

Untuk itu, bagi Anda yang memang penasaran dengan sebut ilmu santet ampuh itu, tidak ada salahnya untuk Anda mengetahui dengan jelas Apa Itu Ilmu Santet termasuk media dan cara kerja lengkap dengan proses pengirimanya.

3 Tingkatan Ilmu Santet Yang Di Pelajari

Setiap jenjang dalam tahap masih belajar pastinya memiliki tingkat sampai menjadi seorang guru, termasuk pada ilmu santet orang yang bisa mengunakannya juga harus dipelajari, hanya saja ada yang cukup belajar di tingkat awal tapi tidak melanjutkannya, ada juga yang baik tingkat tapi cukup sampai di situ saja tidak melanjutkan sebuah ilmu sampai tuntas di pelajari.

Padahal seperti yang kita ketahui, tingkatan yang paling tinggi adalah tuntas, bila masih sampai di tingkat 3 tapi belum tuntas maka bisa dikatakan belum selesai belajarnya hanya saja untuk tingkatan ini sudah termasuk yang paling handal untuk menyentet orang.

Tapi bukan hanya sampai disitu saja nih, berjalan untuk mempelajari ilmu-ilmu santet dengan tingkatan, pada pengunaan ilmu santet juga bisa dilakukan untuk umum hanya orang yang memiliki keyakinan dan mampu untuk mengerjakannya, targetnya ya sama juga kena hanya saja karena tingkatannya umum tetap tidak akan seganas yang lainnya.

Tingkat Umum Ilmu Santet Yang Paling Mudah Di Gunakan

Dalam tahap umum pengunaan ilmu santet ini bisa dikatakan hanya untuk orang-orang yang tidak memahami sebuah ilmu kebatinan secara langsung, hanya diketahui sebatas obrolan mereka sehari-hari jadi kebanyakanya hanya mengisi sebatas untuk coba-coba saja kalau targetnya kena santet yang ia kerjakan ya senang juga akan digunakan ke target yang lainnya.

Bila tidak kena ya sudah cari target selanjutnya, namun ada juga yang menjadikan dendam kepada seseorang lalu mempelajari sebuah ilmu santet hanya sebatas untuk mengirimnya saja untuk yang begini biasanya hajar terus belum kena belum lega, sama seperti yang mengunakan Potongan Surat Yasin Untuk Santet untuk yang mengerjakanya hanya sebatas itu saja tanpa butuh mempelajarinya, kadang orangnya kena kadang juga tidak.

Tapi berbeda untuk yang benar-benar mempelajari santet, mereka akan terus mempelajari, melewati berbagai tirakat dan lelaku untuk mencapai keberhasilannya dalam belajar, sebut saja tingkat pertamanya mereka tetap memiliki untuk naik ke tahap selanjutnya hingga tuntas mempelajari ilmu santet ini.

Tingkat Awal Belajar Santet Dengan Kemampuan Standart

Untuk mereka yang belajar di tinkat ini, hampir sama saja dengan belajar ilmu tingkatan ini yang memberikan kekuatan cukup untuk di gunakan oleh dirinya saja dan tekhnik-tekhnik ilmu santet umum.

Dimana tahapan pertama belajar santet pastinya yang akan dipelajari adalah bagian caranya memasukan sebuah benda ke orang lain, contohnya Beling, Paku, Ular dan lain sebagainya yang tanpa disadari orang tau-tau benda tersebut ada di dalam tubuhnya, setelah bisa memindahkan benda ini maka tahapan awal berhasil ia kuasai tinggal mau lanjut atau tidak.

Di tahap awal ini lah yang terkadang mengirimkan santet ke orang lain namun si targetnya juga memiliki ilmu kebatinan yang lebih tinggi sehingga sulit untuk di tembus. Atau juga targetnya kosongan tapi Dayang desa tersebut tidak mengizinkan kekuatan itu masuk jadinya gagal juga.

Selain itu kalaupun sudah masuk tetap lebih mudah untuk dikeluarkan dari orang-orang yang menyebuhkan tetapi memiliki ilmu kebatinan yang lumayan. Dengan begitu bila salah-salah si dukun santet bisa kena sendiri seranganya, sehingga membutuhkan ilmu dari tingkat selanjutnya.

Tahap Ke Dua Belajar Ilmu Santet

Jika sudah menuntaskan tahap ini, kebanyakan tingkatannya sudah lumayan karena pastinya sudah mengenal berbagai macam khodam atau perewangan yang bisa di ajak kerja sama, tapi biasanya yang memasuki tinggal ini pastinya akan menuntaskan ke tingkat selanjutnya karena pastinya sudah mengetaui efek mengunakanya.

Tapi bila dalam keadaan dibutuhkan tetap mau juga dikerjakan, walaupun mengetahui lebih jauh tentang kendala dan efek yang bisa saja akan berbalik pada dirinya sendiri. Tapi walaupun berbalik biasanya tidak akan mampu untuk menembus dirinya kecuali bila yang mengembalikan juga mengetahui tata cara penyerangannya, tapi tetap jarang yang sampai bisa menembus pemiliknya.

Tingkatan Ilmu Santet Yang Paling Tinggi

Bila yang dari bawah tadi naik tingkatan berarti tergolong yang masuk dalam tahap penuntasan, bila sudah berhasil menguasai tingkatan terakhirnya sudah pasti termasuk dukun santet ampuh karena sudah memahami apa saja yang di butuhkan untuk menyantet orang serta melawan serangan balik.

Dan juga bila sudah menuntaskan ilmu ditahap ini pastinya sudah jarang mendapatkan kegagalan saat menyantet orang, walaupun sudah masuk ke targetnya saat akan di obati oleh orang lain maka perang batin tetap akan ada dan imbasnya bila salah satu antara dukun santet dan yang mengobatinya kalah pastinya bisa mati atau terluka dalam, bila dipaksa untuk memutuskan kontak secara kebatinan biasanya juga akan ada serangan langsung sehingga pertarungan ini sulit untuk di selesaikan begitu saja.

Jadi, bila mempelajari sebuah ilmu akan lebih baik di selesaikan sampai tuntas, begitupun untuk diri Anda yang ingin mengetahui seorang dukun santet ampuh harua dengan berbagai cara juga mengetahuinya, bukan hanya asal sebut si A, B atau C tapi diketahui dengan benar termasuk perewangan atau khodam yang membantunya tetap harus di ketahui Ada, Dimiliki oleh sang dukun santet tadi karena bila salah mengunakan jasa santet bisa-bisa dikembalikan dan yang menjadi sasaran itu Anda sendiri karena untuk yang mengirimkannya tidak akan mau saya menanggung permintaan santet dari Anda jika ia merasa tidak mampu untuk mengatasi orang yang menyebuhkannya.

Khodam Perewangan Dukun Santet Yang Kuat

Bila dukun memiliki Khodam atau Perewangan pastinya akan melewati tahap penyatuan keselarasan antara dukun santet (pemilik ilmu) kepada ahli ghaibnya, untuk penyebutan yang mudahnya Jenglot atau Merah Delima Asli setelah terjadi penyatuan pastinya akan menjadi lebih kuat lagi untuk berbagai serangan.

Termasuk saat mengirimkan santet, terkadang yang akan pergi mengirimkan ke targetnya sebagai dari sukma yang masih ada dalam tubuhnya sehingga kekuatannya benar-benar lumayan. Ini juga sebebnya jarang dukun santet ampuh gagal menjalani pekerjaannya, karena bila terhadang Danyang tetap akan ada pertarungan kontak untuk melewati dan sampai tujuan santetnya.

Tapi ini juga penyebabnya bila yang menjadi targetnya memiliki ilmu kebatinan yang lebih tinggi dari pengirimnya bisa saja kalah dan mati sukmanya maka mati juga wadah kasarnya, tapi perhitungan untuk seperti ini tetaplah ada pada setiap dukun santet yang sudah menuntaskan pelajarannya kecuali pertarungan sudah tidak dapat di hindari.

Mulai dari sinilah untuk Anda yang belum mengetahui lebih jauh tentang dunia santet sebaiknya mengetahui lebih jauh ini supaya Anda dapat berfikir 2 kali sebelum mengunakan cara menyantetnya langsung ataupun jasanya, jangan sampai Anda salah dalam memilih jalan!

Nah diatas hanyalah sebatas kecil yang bisa dijelaskan, karena bila dibahas lebih detail pastinya ada tulisan yang sulit di nalar dengan pikiran seputaran dukun santet ampuh.

Posting Komentar untuk "Ngeri!!! Belajar Ilmu Santet Yang Paling Ampuh"