Ajian Rubuh Lumpuh, Cukup Baca Mantra Lalu Tiupkan Ke Lawan

Ajian Rubuh Lumpuh, sebuah ilmu yang bersifat membuat lawan menjadi terdiam hingga pingsan (semaput) tidak sadarkan diri sebelum diobati oleh yang mengunakannya.

Sekilas untuk ilmu ini hampir sama seperti Lampah Lumpuh, terkesan Gubahan dari sesepuh yang dulunya menguasai lalu diperuntukan yang sama namun lebih bersifat pada tingkatan dan efek energinya ke lawan.

Ajian Rubuh Lumpuh, sebuah ilmu yang bersifat membuat lawan menjadi terdiam

Selain itu juga bisa dipelajari oleh semua kalangan, baik lelaki atau perempuan yang membutuhkannya tetap bisa menjalaninya, berbeda dengan Lumpuh yang terdahulunya, dikhususkan hanya untuk wanita saja.

Maka dari itu, dengan Rubuh Lumpuh Anda juga bisa mempelajari lalu mengunakannya selagi butuh dan uniknya ilmu ini hanya digunakan melaui tiupan saja.

Tapi sayangnya, dimasa sekarang sudah banyak yang mengunakan Ajian ini bukan pada tempatnya, kebanyakan disalah gunakan untuk tindakan kejahatan sehigga sudah jarang Paranormal dan Guru sebuah persilatan ilmu Ghaib memberikan kepada sembarangan muridnya.

Tapi melalui Java Mantra dan lengkap dengan lelakunya, Anda yang ingin mempelajarinya tetap bisa saja, yang penting yakin dan punya tekat yang kuat.

Mantra Rubuh Lumpuh

Allahu akbar Nur arah Nur wantah rubuh lumpuh ketiban palune Gusti kang moho kuoso, ojo pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku kenanku saking kersaning Gusti Allah Laa ilaaha illallaah, Muhammadurrosullulah.

Diatas adalah mantra yang akan dibaca bila Anda menguasai ilmunya nanti, bila belum hafal bisa disalin dulu lalu dibaca terus-menurus supaya cepat ingat dan bisa membacanya diluar kepala.

Setelah sekiranya Anda bisa membaca tanpa kesalahan lagi, dan bertekat untuk mempelajarinya maka aturlah waktu yang tepat terlebih dahulu.

Kalau memungkinkan, usahakan tinggal ditempat yang sepi dan menyendri saat akan mempelajarinya, supaya tingkat kosentrasi lebih kuat dan fokus.

Belajar Ajian Rubuh Lumpuh

Untuk mempelajarinya setelah Anda hafal dengan mantranya tadi, selanjutnya jalani Puasa Mutih 3 hari dan Patigeni sehari semalam.

Usahakan meminta bimbingan atau bantuan pada orang yang Anda kenal, terutama pada patigeninya nanti, bila tidak ada yang mengontrol dikuatirkan akan batal tanpa disadari, karena hanya berdiam diri pada 1 ruangan yang gelap dimulai saat jam 12 malam dan tepat waktu itu juga untuk menuntaskannya.

Bila sudah berhasil untuk melewati tirakat ini, maka tidak ada salahnya untuk langsung belajar lagi mengunakan, tapi harus dipraktekan terlebih dahulu sebelum bisa digunakan untuk lawan yang memang memiliki kontak nantinya.

Mengunakan Ajian Rubuh Lumpuh

Untuk mengunakannya, tinggal liat permasalahan yang membuat Anda memakai ilmu ini. Sedangkan cara mengunakan tidak sulit dan ribet, cukup baca mantra diatas tadi 1 tahanan nafas kemudian tiupkan ke arah orang yang akan di Rubuh Lumpuh Kan.

Sedangkan kekuatan dari ilmu ini tergantung pada hati Anda sendiri, bila keyakinan kuat bisa membuat lawan atau orangnya terjatuh lalu pingsan dan tidak bisa dibangunkan kecuali Anda sendiri.

Kalau kekuatannya standart, kemungkinan orang tersebut hanya terjatuh tapi kesulitan bahkan tidak bisa lagi berdiri seperti biasanya.

Sedangkan untuk menyembuhkan dari lawan, cukup tempelkan tepakan tangan kanan Anda ke bagian kulit orangnya tadi, boleh ditangan secara bersalaman, pipi atau hanya berpura-pura mengingatkan dengan menyengolkan tangan Anda.

Saat sudah kembali biasa, selanjut tinggal Anda mengutarakan obrolan atau peringatan ke orangnya.

Sedangkan untuk mengunakan cara lainnya, tidak ada hanya sebatas itu saja bacakan dengan menahan nafas lalu tiupkan ke arah orangnya, tidak harus nafas Anda kena tapi hanya cukup di tujukan saja.

Kesimpulan
Dari mempelajari Ajian Rubuh Lumpuh melalui menghafalkan mantra, puasa dan belajar mengunakan diatas, harap jangan untuk salah mengunakan.

Karena sudah banyak terjadi, pengunaan disalah gunakan untuk tujuan kejahatan seperti Perdaya perempuan, perampokan dan sebagainya, gunakanlah sewajarnya saja!

Posting Komentar untuk "Ajian Rubuh Lumpuh, Cukup Baca Mantra Lalu Tiupkan Ke Lawan"