Ajian Jolo Sukmo, Ingat Harus Di Nikahi!

Ajian Jolo Sukmo, sebuah ilmu yang berhubungan langsung dengan mengunci hati seorang perempuan yang menjadi target dan pemilik kekuatannya, jadi tak herankan bila sampai sekarang pun masih banyak sekali yang berminat untuk mempelajarinya.

Bila diketahui sekilas, kekuatan dari ilmu pelet ini sama dengan Ajian Pengasih Sukmo, hanya saja perbedaanya bila yang yang pertama adalah menjaring dan kunci pasangan (Njolo), sedangkan Pengasihan memang langsung diutamakan untuk sasaran.

Ajian Jolo Sukmo, sebuah ilmu yang berhubungan langsung dengan mengunci hati

Walaupun demikian, untuk masalah kehebatan ilmu peletnya tetap saja Jolo Sukmo lebih handal, karena bukan hanya bisa digunakan sebatas itu saja termasuk membuat orang menjadi linglung dan bodoh juga tetap bisa, tapi tidak dibahas sampai kesitu cukup untuk pelet saja!

Untuk Anda yang berniat untuk mempelajari ajian ini, seperti pada umumnya menguasai ilmu kebatinan dimana yang pertama untuk diketahui adalah mantranya untuk dihafalkan supaya bisa dibaca.

Silahkan dihafalkan bila ingin dipelajari dan abaikan bila hanya sebatas tau saja.

MantraNiat ingsun matek Ajiku Jolo Sukmoningrat sejatine Iman kanh suci, sejatine siro tangio reksanen aku alingono aku asmoro Wulan ra iku ilate Kumolo. Yen siro weruho kapileng kep asikep Asmoro miwah ta genggem Sukmone (Sebut Nama dan binti) maring aku, Sukmo cahyo kang lunggu ing ati kecono kenakno kang mari kangen sang adi cahyo ing mripatku.

Supaya bisa mengunakannya, silahkan dihafalkan dulu setelah itu berpuasa mutih selama 1 hari penuh dimulai pada weton kelahiran Anda, dengan menyebutkan niat untuk mengamalkan Ajian Jolo Sukmo.

Setelah selesai, pada malam harinya jangan langsung digunakan tapi bawalah istirahat dulu, tidur sambil merapalkan bait mantra diatas tadi sampai tertidur pulas.

Usahakan untuk hati dan pikiran, tidak terbesit yang lainnya tetap fokus untuk tidur dan sambil membaca, kuncinya jangan terburu-buru untuk diamalkan.

Setelah bangun, buatlah persiapan untuk digunakan oleh target tujuan pastikan Anda mengetahui nama lengkapnya termasuk binti yaitu nama ayahnya.

Bila sudah diketahui dengan tepat dan ingin Anda gunakan, selanjutnya buatlah persiapan dimalam hari usahakan sambil menyiapkan beberapa batang dupa.

Saat akan mengunakannya duduklah dengan tenang dan bakar dupanya, jangan langsung di baca mantra tapi aturlah nafas supaya teratur seirama dengan detak jantung Anda sambil usahakan mata terpejam dan mengingat wajahnya.

Bila sudah timbul pikitan fokus dan siap, barulah baca mantranya tadi cukup 1 kali saja sampai selesai.

Setelah itu rasakan pada tubuh Anda, ada sesuatu getaran atau energi yang tidak seperti biasanya atau sama sekali tanpa rasa apapun.

Bila Anda menjalani tata cara lelaku sesuai dengan diatas tadi, biasanya Anda bisa merasakan perbedaan yang terjadi setelah membaca bait mantranya kecuali bila terdapat kesalahan pada saat berpuasanya tadi karena bisa dipastikan ini gagal.

Perlu diingat! Kegagalan pada mempuasai Ajian Jolo Sukmo bisa saja tanpa Anda sadari, jadi harus benar-benar fokus dan sabar saat berpuasa diawal tadi walaupun terbilang ringan hanya 1 hari penuh tapi tetap saja tidak mudah untuk dijalani!

Posting Komentar untuk "Ajian Jolo Sukmo, Ingat Harus Di Nikahi!"