Ajian Pedot Kantil Wijaya, Mantra Pemutus Hubungan Kekasih dan Selingkuh

Ajian pedhot kantil Wijaya, merupakan sebuah ilmu yang biasanya dimiliki oleh Paranormal yang difungsikan untuk menutuskan asmara orang lain baik itu untuk membalas sakit hati karena kekasih atau yang selingkuh.

Ajian pedot ini mampu membuat asmara menjadi berantakan dan putus

Misalnya seperti ini, kamu punya kekasih lalu putus pastinya terselip rasa sakit dihati terutama bila ia langsung menikah dengan orang lain, nah dengan Ajian pedot ini mampu membuat asmara menjadi berantakan dan putus.

Bukan hanya sebatas itu saja, terkadang terjadi perselingkuhan yang memang diketahui supaya tidak menjalani hubungan lagi lalu diamalkanlah ilmu ini supaya mereka berpisah.

Termasuk urusan rumah tangga, kan pernah terjadi seorang istri masih mencintai mantan atau selingkuh pada orang lain, lalu meminta bantuan Paranormal untuk memisahkan mereka.

Jadi fungsi dari ilmu ini hanya untuk satu itu saja, baik untuk dikuasai dan gunakan dalam keadaan yang tepat seperti:

  • Untuk menjaga rumah tangga supaya istri tidak selingkuh.
  • Membuat pasangan tidak mencitain / menyukai orang lain.
  • Soudara berpacaran dengan orang yang tidak disukai.
  • Dan termasuk keluarga ingin menikah dengan orang lain tapi tidak suka dengan pasangannya.

Nah pastinya kamu memahami kan maksud dari Ajian ini! Bila ingin mempelajari untuk mendapatkan ilmunya harus melewati beberapa tahap lelaku supaya bisa aktif digunakan.

Hanya untuk yang mau saja, yang tidak silahkan diabaikan!

Untuk mempelajarinya silahkan hafalkan mantranya terlebih dahulu:

Hong sang hyang ratune Ngiblis, babading manungsu anggayu sukmo ning Aji, hem Sir sejatining katresnan asmoro luluh muspro tanpo doyo, pedot tali asmoro. Cidro atine si jabang bayi (sebut nama lengkap dan binti) pedoten sukmo rogomu marang katresnan ya Ajianku Pedot kantil wijaya.

Untuk mendapatkan ilmu ini aturlah waktu untuk menjalani Puasa Mutih 3 hari dan Patigeni sehari semalan.

Untuk cara mempuasainya, pertama lakukan Mandi Kramas Kejawen tepat jam 12 malam, setelah itu jalani puasa seperti biasanya tapi berbeda untuk Sahur dan Bukanya hanya memakan nasi dan air putih.

Pada hari ke 3 mutihnya tidak boleh buka pada jam magrib tapi harus ditutup dijam 12 malam, setelah itu menyiapkan diri untuk menjalani patigeni diruang tertutup dan gelap tanpa makan sahur, buka dan tidur hanya berdasarkan niat, tepat jam 12malamnya barulah penuntasan semuanya.

Dihari selanjutnya tinggal mengunakan saja karena Anda telah mendapatkan ilmu Ajian Pedhot kantil Wijaya.

Untuk mengunakannya, ingatlah nama lengkap orang yang akan dipisahkan Asmaranya bila lelaki gunakan bin untuk ayahnya dan binti kalau ia perempuan.

Tinggal duduk dengan tenang, dalam pikiran hanya 1 titik pemikiran saja yaitu wajah orangnya lalu bacakan mantra diatas tadi 3 kali dan tutup untuk langsung tidur tanpa pikiran yang terpecahkan lagi.

Bila berhasil berarti Anda telah mendapatkan ilmu ini dan bisa digunakan kapanpun diperlukan, bila gagal pastinya ada kesalahan seperti pikiran yang tidak kosentrasi hingga puasa batal tanpa disadari, jadi koreksi diri dulu untuk mengetahui kesalahan yang membuat gagal mendapatkan Ajian Pedhot kantil Wijaya.

Posting Komentar untuk "Ajian Pedot Kantil Wijaya, Mantra Pemutus Hubungan Kekasih dan Selingkuh"