Jampi Anak Sawan, Untuk Yang Masih Yakin Saja!

Jampi anak sawan, biasanya masih digunakan oleh dukun kampung untuk tujuan mengobati balita yang dirasa terkena sawan.

Mendapatkan jampi sawan ini biasanya bila ada seorang ibu merasa pada anaknya, lalu dibawalah ke tempat dukun bayi untuk dimintain doa.

Mendapatkan jampi sawan ini, biasanya bila ada seorang ibu merasa pada anaknya

Setelah dijampi lalu pulang, tak berselang lama kalau cocok ya sembuh kalau tidak ya kemungkinan masih sakit. Kasarannya mba e ra mangkus!

Sebenarnya bukan seperti itu, sebuah jampi merupakan doa yang dipanjatkan bila dikabulkan ya sembuh begitu juga sebaliknya.

Berbeda dengan jampi melalui perantara Perewangan, aslinya lebih cepat untuk sembuh kebanyakan sebutan ini adalah Mantra Kejawen Mengobati Sakit tapi ya tidak bisa selalu disandingkan terus dengan khodam.

Sama halnya seperti jampi sawan yang dibagikan ini, pengamalannya hanya berupa doa yang biasa dipakai oleh dukun bayi.

Walau begitu, bila langsung diminta mantra doa jampinya untuk dikerjakan sendiri tetaplah dikasih yang penting yakin.

Nah untuk Anda ibu-ibu yang punya balita dan masih percaya dengan hal seperti ini, Anda bisa juga loh ngamalkan sendiri untuk melantarai anak supaya cepat sembuh.

Tapi untuk mengunakannya jelas ada jampi yang harus dibaca, dan cukup tata cara mengunakanya jelas diketahui.

Jadi bukan hanya cukup sebatas dibaca saja, harus sesuai dengan persyaratan untuk mengunakanya, dihafalkan dulu atau salin ke kertas caranya.

Untuk jampi yang akan dibaca pertama kali saat akan mengobati sawan seperti ini:

BISMILLAHORROHMANIRROHIM.
LA TUDRIKUHUL ABSORU WA HUWA YUDRIKUL ABSORO WA HUWAL LATIFUL KHOBIRU. WAN BANGSAWAN DIAM DI GUNUNG BANTAN AKU TAHU ASAL KAU SAWAN URI TEMBUNI TUTUP KETUBAN.

Bacaan diatas cukup dibacakan pada balita yang sawan, sambil di tiupkan ke ubun-ubun kepalanya lalu usapkan dari depan ke belakang.

Saat telapak tangan sampai kebelakang bayangkan seraya menangkap sesuatu lalu genggam dan berucap sesuai bahasa contoh: Pergilah Ke Asalmu dan lepaskan ke arah lain, tapi jangan diarahkan ke anak orang lain.

Bila keesokan harinya balita sembuh dari sawan, ada tuntutan untuk bapaknya berpuasa 1 hari seperti biasa.

Bila tidak sanggup untuk menjalani puasa, bisa minta bantuan ke orang lain yang sanggup berpuasa tapi harus di hadiahkan atas nama lengkap Anda yang mengobati si anak.

Proses jampi sawan sebenarnya belum selesai, walaupun si anak sudah sembuh tapi sawannya tetap bisa datang lagi untuk masuk.

Maka dari itu, sesudah mengunakan jampi diatas dan ditebus dengan puasa yang membaca jampi tadi harus membuatkan air untuk digunakan mandi dengan membaca jampi dibawah ini:

BAPA SELEMAMA IBU SELEMIHA BERANAK SABUT SALBIHA BURU SETAN MINHA.

Bacakan jampi diatas ke air dibaskom yang akan digunakan, dan bila selesai memandikan tutup dengan membaca: ALHAMDULILLAIROBBILALAMIN.

Bila yang memandikan bukan Anda, cukup menyiram yang pertama kali mengunakan tangan Anda.

Jadi pengamalan ini tujuanya seperti ini, membaca jampi yang pertama lalu dipuasa kemudian tutup dengan jampi diatas supaya tidak sawan lagi dikemudian hari.

Inilah sebabnya seorang anak yang tadinya sawan lalu dijampi, dilain hari kena sawan lagi karena tidak ditutup.

Sebagai Tambahan
Untuk bila seorang ibu yang mengunakan jampi sawan diatas, dan menyelesaikan puasa dan semuanya doa tadi tetap bisa dipakai seterusnya untuk anak siapa saja termasuk orang lain.

Karena jampi ini biasanya digunakan pertama kali untuk anak sendiri, ketika sudah bisa menjampi lalu memiliki cucu dan juga dipakai seterusnya, ini hanya untuk keluarga sendiri.

Agar jampi ini bisa bermanfaat maka tetap bisa dijampikan ke anak orang lain, misalkan tetangga, teman, soudara dan lainnya.

Bukan untuk mengambil sebutan dukun bayi tapi ambil manfaat dan kebaikan yang bisa dipakai untuk membantu orang lain, sampai disini silahkan diamalkan dan semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jampi Anak Sawan, Untuk Yang Masih Yakin Saja!"