Sholawat Haibah Untuk Menghancurkan Orang, Jangan Disalah Gunakan!

Sholawat Haibah, biasanya digunakan sebagai wiritan untuk menghacurkan musuh dan orang yang zholim, bukan hanya sebatas itu saja bila mengetahui inti dari mengamalkannya justru akan mendapatkan pertolongan yang lebih besar dan bermanfaat lagi dari Allah swt.

Seperti yang kita ketahui, Haibah bukan satu-satunya yang digunakan untuk membalas sakit hati pada seseorang, masih ada Sholawat Asyghil yang lebih khusus untuk menghancurkan musuh.

sholawat Haibah bukan satu-satunya yang digunakan untuk membalas sakit hati

Sedangkan Sholawat Haibah bisa digunakan untuk menyeluruh dan bahkan untuk kewibawaan dan pengasihan umun, sehingga bila diamalkan akan sangat baik untuk berbaur dan dekat dengan orang lain, tetngga, teman bahkan yang tadinya musuh akan berganti menjadi baik.

Bahkan lebih jauh lagi dari seperti yang dituliskan diatas, hanya saja mengamalkannya tidak bisa digunakan hanya untuk khusus balas sakit hati mu saja tapi akan lebih baik lagi diamalkan secara rutin setelah tujuan khusus terkabulkan.

Kuncinya diamalkan dengan rutin dan sabar, terutama untuk yang baru saja mengunakannya akan lebih baik untuk memahami dulu tujuan dan cara untuk mengunakannya, karena setiap pengamalannya akan ada bantuan yanh setiap saat akan turun sebagai pertolongan.

Khodam Sholawat Haibah

Berbeda dengan mengamalkan Ajian atau bait mantra yang dilantari Jin, Sholawat Haibah memiliki Khodam khusus yang biasanya diketahui tokoh Spiritual sebagai untaian dari langit.

Khodam mengamalkan Sholawat ini turunnya langsung dari langit berupa cahaya, dan tidak begitu saja turun memberikan bantuan tapi hanya untuk yang benar dan tepat dalam pengamalkannya barulah setiap saat pasukan langit ini akan membantu bisa terjadi hal yang dibutuhkan.

Termasuk bila tanpa disadari oleh orang yang mengamalkannya, inilah sebabnya ada banyak sekali yang rajin wiritan selalu berusaha untuk mengucapkan Sholawat Haibah selagi ingat dan memang sudah dijadwalkan secara khusus untuk diwiritkan.

Amalan Sholawat Haibah dan Artinya

بسم الله الرّ حمٰن الرّحيم اللّهمَّ صلّ و سلّم وبارك علٰى سيّدنا ومولانا محمّد صلاة تلقى بها الرّعب والخوف والهيبة فى قلوب الكافرين والمشركين والظّالمين والمنافقين والمفسدين و علٰى اٰله و صحبه اجمعين

Bacaan Sholawat Haibah Latin

ALLAHUMMA SHOLLI WASSALLIM ‘ WABARIK ALAA SAYYIDINAA WA MAULAANA MUHAMMADIN SHALAATAN TULQII BIHAR RU’BA WAL KHAUFA WAL HAIBATA FII QULUUBIL KAAFIRIINA WAL MUSYRIKIINA WADDZALIMIINA WAL MUNAAFIQIINA WAL MUFSIDIIN, WA ‘ALAA AALIHI WASHAHBIHI AJMA’IN.

Artinya:
Ya Allah, Limpahkanlah Rahmat, Keselamatan Serta barokah Atas Junjungan Kami Nabi Muhammad Saw beserta keluarga dan Para Shohabatnya, Yg dengan Sholawat ini dapat Mengejutkan dan Membuat Ketakutan (Kalang Kabut) di hati Para Orang-orang Kafir, Orang yg Musyrik, Orang yg Dzalim, Orang yg Munafik dan Orang-orang yang berbuat Kerusakan.

Tata Cara Mengunakan Sholawat Haibah

Terdapat 2 cara untuk mengunakannya, dimana yang khusus melalui Ijazahan dari seorang Guru dan yang satunya digunakan secara mengamalkan adapun caranya seperti ini.

Pertama lakukan sholat hajat 3 rokaat dan berdoa kepada Allah swt untuk mengamalkan Sholawat lalu Bertawasul kepada:

  1. Nabi Muhammad SAW.
  2. 4 Sahabat Nabi:
    • Abu Bakar.
    • Umar.
    • Utsman.
    • Ali.
  3. Dan Syeh Abdul Qodir Al Jailani.

Selanjutnya baca Sholawat diatas tadi sebanyak 559 kali tanpa henti dengan pikiran dan hati yang tenang.

Setelah selesai rutinkan mengamalkannya dibaca pada waktu Subuh 7 kali, saat akan keluar rumah termasuk saat akan kerja dan pulang kerumah, selepas magrib lalu saat akan tidur tetap dibaca.

Lakukan pembacaan secara istiqomah dan sabar, penuh rasa kecintaan terhadap Nabiyullah Muhammad saw.

Menghacurkan Musuh Dengan Sholawat Haibah

Untuk pengunaan yang dikhususkan ke seseorang, sebaiknya diamalkan tepat jam 12 malam tapi kerjakan dulu sholat hajat 2 rokaat, setelah itu niatkan dalam hati untuk mengirimkan Sholawat ini ke nama lengkap orangnya.

Mengirimkan amalan ini secara khusus tidak disarankan karena efeknya bisa berakibat fatal, dan ada penilaian secara kesalahan bila yang salah itu Anda lalu ingin balas sakit hati ke orangnya, pengamalan akan kembali untuk memberikan ganjaran kepada Anda sendiri.

Kecuali memang Anda tanpa salah dan di zholimi oleh orang yang jahat, tanpa dikhususkan sekalipun akan tetap dibalas.

Jadi harus dipikirkan dengan jelas dulu sebelum mengamalkannya, koreksi diri terlebih dahulu bila penilaian Anda bahwa orang tersebut yang bersalah maka resapi lebih dalam dulu hati Anda sudah pantas atau belum untuk mengirimkannya karena kesalahan diri kita sendiri bisa jadi lebih namun tidak terpikirkan saat mengoreksi hati dan pikiran.

Ingat jangan sembarangan mengunakannya, tapi tetap baik untuk diamalkan secara rutin karena multifungsi dan berbagai khasiat yang akan didapat.

Kesimpulan
Mengamalkan Sholawat Haibah bukan hanya berdasarkan untuk tujuan menghacurkan orang atau musuh jarak jauh, tapi lebih dalam dari itu tentang diri kita dan Allah swt.

Terutama bila hanya bersadarkan sakit hati, karena bisa jadi kesalahan itu memang ada pada diri kita sendiri.

Jadi sama halnya dengan niat mengamalkan tapi ini untuk diri sendiri, tapi tidak kita sadari saat celaka mendatangi, maka dari itu harap berhati-hati dan jangan salah mengunakannya!

Posting Komentar untuk "Sholawat Haibah Untuk Menghancurkan Orang, Jangan Disalah Gunakan!"