Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Jolotundo, Amalan Agar Orang Yang Menyakitkimu Celaka

Doa untuk orang yang menyakiti kita supaya celaka, ada banyak sekali yang bisa diamalkan hanya saja perbuatan itu sudah cocok atau belum untuk dikirimkan ke si dia.

Bila sudah pantas untuk dibuat agar celaka, Ajian Jolotundo juga bisa Anda amalkan untuk membalas sakit hati yang terdalam untuk Anda.

Namun pengunanya tidak hanya dibaca saja, butuh tirakat yang harus dijalani juga mengetahui cara untuk mengunakanya.

Doa untuk orang yang menyakiti kita supaya celaka

Bila semuanya dirasa sanggup untuk dijalani, sepertinya Jolotundo sudah satu-satunya jalan untuk membalas sakit hati pada orang yang menyakiti Anda supaya celaka.

Celakanya orang yang menyakiti hati, bisa bermacam-macam mulai dari kecelakaan berkendaraan hingga tertimpa penyakit, tapi itu tidak bisa kita tentukan karena hanya sebatas melantari saja supaya orangnya celaka.

Selain itu, kembali lagi pada orang yang akan ditujukan dengan Ajian Jolotundo ini, sudah begitu pantaskah untuknya mendapatkan balasan yang setimpal tersebut?

Karena kebanyakan orang pada pengamalan diawal saja yang memiliki hati mengebu-gebu ingin membalas sakit hati, pada saat terjadi celaka pada orang rasa iba akan timbul dan menyesali dengan apa yang sudah diperbuat mengunakan Ajian Jolotundo.

Hanya saja bila memang orang tersebut pantas untuk ganjaran tersebut, tidak ada salahnya Anda mengunakan Ajian ini, yang penting yakin dan menjalabi sesuai dengan tata cara untuk mengunakan dan mendapatkan khodamnya.

Untuk tahap awal mempelajarinya, silahkan hafalkan dulu Java Mantra Ajian Jolotundo dibawah ini:

Bismillaahirrohmaanirrohiim.
Murub-murub dzatullah, metu murub Rasululloh, Allah mobah sajroning urip, Allah mlebu sajroning rasa yaa rasaning Allah kang Maha Kuasa.

Niat ingsun Ajiku Jolotundo wet wali kembang lintang pentile srengenge wohe rembulan lungguono mripatku kekalih jabang bayi (Sebut Nama Orangnya dan Bin atau Binti) menyango marang atiku, ojo bali yen durung ketimpo petoko marang Ajine Jolotundo saking kersane Gusti Allah.

Untuk bisa mengunakan ilmu diatas untuk membalas sakit hati agar orang yang menyakitimu celaka, silahakan dipuasai Mutih dulu selama sehari semalam, dimulai jam setengah 4 subuh lalu berbuka lewat 1 detik jam 12 malam.

Setelah selesai berpuasa, buatlah persiapan untuk mengunakan Ajian Jolotundo dengan cara siapkan dulu Minyak Misik Hitam dan kembang 7 rupa.

Kemudian tarok kembang dibungkus daun pisang dan berikan beberapa tetes minyak misik, selanjutnya pergilah ke tepi sungai dimalam hari lalu bayangkan wajah orang tersebut dan bacakan mantra Ajian Jolotundo diatas tadi sebanyak 7 kali.

Selepas membaca hanyutkan bungkusan daun pisang berserta kembang tadi, untuk saran sebaiknya gunakan foto orang juga pada kembang yang dihanyutkan tersebut.

Setelah semuanya selesai, cukupkan pengamalannya dan jangan ditunggu kapan akan terkabul niat Anda mengunakan Ajian Jolotundo agar orang yang menyakiti kita celaka, tapi hilangkan dari pikiran.

Semakin dipikirkan maka kian lama juga terjadinya celaka pada orang tersebut, karena berupa ujian sudah pasti akan membuat pecah kosentrasi jadi usahakan tidak memikirkanya lagi.

Dan untuk reaksinya bisa cepat juga lambat, tinggal kembali pada naas orang tersebut, bila pengamalan bertepat keesokan harinya apes jelas akan celaka cepat, hanya saja untuk naasnya seseorang jelas kita tidak tau harus mengunakan petung Jawa bila ingin mengetahuinya.

Kunci mengunakan Ajian Jolotundo untuk membalas sakit ini, tidak diperlukan untuk mengetahui naas dan apesnya, yang penting niat dan sudah mengerjakan supaya yang menyakiti kita celaka.

Posting Komentar untuk "Ajian Jolotundo, Amalan Agar Orang Yang Menyakitkimu Celaka"