Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Santet Lewat Nama, Paling Ampuh Lengkap Dengan Caranya

Memiliki rasa sakit hati kepada seseorang dan tidak berani dituntaskan secara pertarungan, memang sering kali terpikirkan untuk mengunakan santet agar bisa menyakit tanpa harus diketahui.

Tapi kebanyakan hanya sebatas untuk mencari cara santet lewat nama dibaca lengkap tanpa harus klik halaman selanjutnya. Jadi bisa secara tuntas diketahui mulai dari cara hingga prosesnya, tapi ingat tidak mudah untuk mengerjakannya!

balas sakit pada orang dengan cara santet lewat nama tanpa puasa

Dibutuhkan pemahaman dengan tekat yang kuat, selain itu harus benar-benar jelas tujuannya. Juga sadari dulu pada diri sendiri, sampai mana kemampuan yang dimiliki, jika masih hanya sebatas untuk mempelajari maka usahakan mengunakan cara yang ringkas dan ringan saja.

Jadi tanpa perlu dipikirkan yang berat, melalui tirakat, lelaku dan berpuasa. Hanya cukup berdasarkan niat yang kuat terlebih dahulu.

Akan tetapi, jika memang membutuhkan tingkatan yang lumayan keras efek ke target santet yang akan di sakiti, Anda bisa mencoba untuk mengunakan pilihan dari cara menyantetnya dibawah nanti.

Walaupun terkesan bisa Anda pergunaan dan pelajari, sebaiknya dipikir dengan matang terlebih dahulu. Karena tidak semua orang yang sudah terkena santet itu bisa menerima begitu saja, tetap akan ada proses yang timbul dari diri orangnya juga, seperti penyembuhan maksudnya.

Selain itu juga sadari, kemampuan setiap orang itu berbeda-beda termasuk yang akan disantet lewat nama. Jika kebetulan ia pun memiliki tameng pagaran kebatinan anti santet, bisa jadi yang Anda kirimkan akan mental, redam, sirna atau kembali kepada Anda sendiri.

Jadi jangan sembarangan untuk mengirimkan santet hanya lewat nama saja. Termasuk kirim teluh dan tenung lewat foto.

Jika sudah di sadari melalui pikiran Anda, selanjutnya tinggal pilih tata cara mengunakannya, kita mulai dari yang berat dulu agar bisa dipahami bahwa kirim media santet itu tidaklah mudah.

1# Kirim Santet Lewat Nama Pakai Jasa Dukun

Yang pertama ini paling efektif, karena bukan Anda yang ngerjakan orang kena santet dan menderita sesuai dengan keinginan. Hanya saja, tidak mudah diketahui siapa dukun yang bisa menyantet orang, kalaupun ada tidak mudah untuknya mengakui bahwa punya kemampuan nyantet orang.

Bisanya Anda mengunakan hanya berdasarkan rekomendasi garisan orang yang terbiasa pakai jasa santet.

Jadi harus punya kenalan dulu yang pernah pakai jasa santet, setelah itu barulah ditemui, termasuk bersama orang tersebut.

Setelah sampai dan mengutarakan niat, biasanya akan langsung ditangapi dan dibutuhkanlah bahan utama seperti Nama Lengkap Bin atau Binti siapa. Untuk proses yang lebih cepat biasanya hanya cukup lewat foto saja karena sudah tertera siapa orangnya.

Tapi sangat disayangkan, mengunakan cara ini bukan hanya ribet tapi juga membutuhkan biaya yang lumayan, karena pertaruhan dukun santet adalah nyawanya sendiri. Jadi wajar jika nantinya terbilang mahar yang mahal.

2# Kirim Santet Lewat Foto dan Nama Lengkap

Ini yang paling ringkas dan cepat, tidak perlu rumit mengerjakannya hanya mengetahui nama lengkap atau fotonya lebih baik dan jarang meleset. Hanya saja kekuatan yang diharapkan tidak bisa maksimal karena mengandalkan potongan surat yasin dan pernah diterbitkan pada artikel dibawah ini:

Potongan Surat Yasin Ayat 82 Untuk Menyakiti Orang

Mengunakannya cukup ditulis pada bagian belakang lalu bacakan doanya dan tindih di bawah batu tempat memasak.

Jika mengerjakannya sesuai dengan tata cara bisa langsung spontan masuk, tubuhnya terasa panas terbakar dan mulai sakit-sakitan.

Walaupun mudah di kerjakan, tapi harus di ingat orang tidak mau saja kena santet pasti akan mencari bantuan untuk membersihkan dari kiriman santet dan Anda harap sadari juga jika berbalik, bersiaplah untuk menerima ganjarannya.

3# Kirim Santet Lewat Nama Tanpa Proses

Ini yang terakhir dan terbilang paling mudah, siapa saja bisa untuk mengerjakan karena mengandalkan kebatinan dalam hati. Cukup fokus pada 1 permintaan saja melalui desahan hati.

Maksud mengerjakannya seperti ini:

Anda menarok rasa sakit hati pada orang tertentu, lalu diharapkan dia celaka atau menderita penyakit.

Ucapan tersebut di sebutkan melalui sumpah dari dalam hati.

Jadi setiap ingat dibatin, tanpa membutuhkan hitungan harus sekian. Tapi cukup batin terus, contohnya: Melarat Uripmu

Setiap ingat dengan orang tersebut batin terus dalam hati, secara rutin mengamalkan sebuah permintaan cepat atau lambat pasti terjadi pada orangnya, hanya saja tidak bisa ditentukan.

Jadi kunci mengunakan cara santet lewat nama yang terakhir ini hanya cukup sebatas itu saja, dengan begitu sakit hati Anda akan membuat dalam sebuah sumpah, semakin itu juga akan terjadi. Tanpa perlu doa, biaya mahar dan lelaku bertirakat tapi cukup batin dan yakin terus-menerus.

Kesimpulan
Mengunakan cara kirim santet di atas, hanya untuk orang yang memang belum mengetahui proses santet, jadi cukup gunakan yang pertama diatas dengan mengunakan jasa santet.

Atau gunakan potongan surat yasin untuk menyakiti orang.

Dan yang lebih praktis adalah cara terakhir, cukup dengan konsisten membatin orang yang dibenci agar celaka kena santet.