Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Media Santet, Sering Ketemu Di Rumah Masih Nggak Nyadari?

Jenis media santet, ada banyak sekali ciri yang bisa diketahui namun tanpa disadari, mungkin karena yang menemukan masih terbilang awam dan tidak tau atau memang saking takutnya sehingga langsung di buang.

Akan tetapi jangan salah mengerti juga, terkadang memang terdapat media disekitar rumah tapi tidak terlihat oleh mata biasa.

jenis media santet yang ketemu di rumah

Karena tak nampak, pastikan Anda tidak akan tau kan. Kecuali jika ditelusuri mengunakan mata batin atau terawangan secara langsung, sah terlihat, tapi harus dihancurkan dulu pagarannya agar bisa wujud di dunia nyata, hal ini yang paling banyak digunakan oleh dukun santet tingkat tinggi.

Sedangkan media santet yang standaran, biasanya hanya cukup dengan buntalan yang terpasang atau dikuburkan pada dekat rumah. Ketemu memang bisa, dibuang juga boleh, dibakar sekalipun tidak mengapa, hanya saja sebuah media pasangan yang sudah masuk kekuatannya tetaplah ada dalam tubuh targetnya.

Jadi apapun medua santet yang bisa atau temui dirumah, itu tidak masalah langsung dibuang oleh penemunya, tetapi ya itu kekuatan ya tetap. Untuk jalur membersihkannya ya gunakan ahli hikmah atau tokoh supranatural untuk menghancurkan dulu kekuatannya agar kembali bersih.

Jangan selalu beranggapan bahwa media santet yang ditemukan itu hanya untuk kiriman ke Anda saja, tapi bisa jadi juga orang terdahulu sebelum ada Anda dilokasi tersebut yang dipasangi lalu ketemulah pada Anda. Jadi tak bermanfaat sama sekali selain praduga pada keluarga sendiri!

Intinya ketemu media santet dirumah, itu belum tentu memang ditujukan untuk orang yang saat itu berada dilokasi tersebut, dibutuhkan seluk beluk yang jelas dulu baru bisa disimpulkan apa tujuannya.

Selain itu, media santet tidak selalu untuk membuat orangnya menderita penyakit saja, tapi masih banyak fungsi santet yang lainnya seperti Sial contohnya.

Lalu apa media santet yang tak sengaja ditemukan harus dibuang? Bebas! Tapi sebaiknya dibawa ke ahli hikmah untuk diketahui fungsinya barulah mau di apa kan.

Apa saja media santet yang bisa ditemukan tersebut? Silahkan sesuai dengan pembahasannya dibawah ini, lengkap dengan kegunaan pengirim media santetnya.

Media Santet Paku Di Belit Rambut

Untuk media santet yang pertama ini sangat sering dijumpai pada pohon atau papan dengan tulisan simbol tapi ada paku yang tertancap dibarengan dengan belitan rambut.

Untuk yang belum mengetahui itu rambut siapa memang sekilas saja, tapi efek nya media santet ini adalah Gantung Waris / Jodoh, eits sebentar jangan langsung diperkirakan ini sama karena ada beda pengunaannya seperti yang di:

  • Paku dan Rambut Di Papan
    Biasanya ini media agar targetnya menjadi gila atau lupa ingatan.
  • Paku dan Rambut Di Pohon
    Perlu diperhatikan, ada paku yang memang ditancapkan dengan segi tiga atau yang ada gulungan rambut. Untuk media gantung waris memang yang ada rambutnya, sedangkan yang paku segi tiga itu biasanya hanya untuk pohon yang tidak berbuah agar subur dan ada buahnya.

Kedua media santet diatas bisa ditemui tanpa sengaja, contohnya seperti ini: Saat membutuhkan satu paku lalu mencari, tanpa disadari ketemu yang tertancap di papan dengan simbol atau pohon, lalu dicabut dan gunakan.

Untuk kekuatan santet yang standart tingkat umum ada yang lepas pengaruhnya ada juga yang jadi permanent sekalian, karena yang nyabut tidak tau ya paling lihat ada rambut cukup buang lalu dipakai, efeknya justru bisa sembuh atau semakin jadi.

Diatas yang mudah ditemukan, tapi ada juga yang langsung di dalam rumah atau halaman tapi beda jenis medianya.

Media Santet Bungkusan Tulang dan Rambut

Ada bermacam-macam pengunaan media ini, yang isinya bukan hanya tulang atau rambut, tapi bisa juga foto, gumpalan tanah, beling, jarum, peniti dan gigi ular.

Ditemukannya media ini juga sering tanpa di sadari, misalkan akan menanam pohon lalu gali tanah dan ketemu. Atau bahkan memang di telusuri melalui prediksi energi panas, biasanya proses penyebuhan santet seperti ini.

Untuk beberapa jenis santet yang mengunakan media ini tergantung pada yang ditemukan seperti:

  • Bungkusan Berisi:
    1. Rambut
    2. Beling
    3. Peniti
    4. Jarum
    5. Tulang
    6. Gigi
    Tujuan media ini untuk menyakiti namun efeknya tidak terlalu mendalam ke tubuh namun sakit.
  • Bungkusan Berisi:
    1. Foto
    2. Tulang
    3. Tanah
    4. Serbuk besi
    Media ini hubungannya untuk penunduk, menyakiti, guna-guna dan pelet.
  • Bungkusan Berisi:
    1. Tulang
    2. Paku
    3. Gumpalan tanah
    4. Rambut
    Untuk yang berisi tulang dan gumpalan tanah biasanya berhubungan dengan apes, sial, membuat aura rumah jadi rusak, keluarga di benci orang, hubungannya dengan aura rumah.

Harap diketahui juga, tidak semua bungkusan yang berhubungan dengan santet contohnya di tiang rumah untuk syarat, atau yang memang sudah tertanam oleh pemilik rumah sebelum Anda tempati.

Media Santet Yang Paling Berbahaya

Selain beberapa media yang sudah disebutkan tadi, sepertinya yang bisa ditemui secara tanpa disengaja cukup jarang. Karena media santet yang dimaksudkan hanya berkuatan standart dan mudah dihancurkan oleh yang menyembuhkan targetnya.

Sedangkan jika memang berkekuatan tinggi, media santet akan dikirimkan dari jarak jauh sehingga tidak akan terditeksi saat masuknya. Kecuali saat akan di sembuhkan.

Walaupun santet berbahaya, terkadang tetap tanpa disengaja juga ketemu, contohnya Anda menemukan sebuah keris kecil yang awalnya di anggap pusaka lalu disimpan, saat diketahui ternyata santet.

Jadi jika Anda menemukan sebuah benda yang berada disekitar, lalu terdapat keanehan dan curiga, ada baiknya dibiarkan dulu sambil beritahukan oleh yang lainnya untuk jangan dipegang tapi hubungkan ke tokoh supranatural yang mengerti dalam hal tersebut.

Maksudnya jangan dipegang itu bukan takutnya kena Anda, itu tidak akan mungkin karena pembuatan media santet sudah bersamaan dengan nama dan target, jadi tidak akan ada hubungan dengan Anda. Tapi dikuatirkan jika hancur kekuatan santet untuk targetnya menjadi permanent sehingga tanpa media justru lebih sulit untuk disembuhkan.

Kesimpulan
Ketemu dengan media santet dirumah, kebanyakan yang tidak ada hubungannya dengan keluarga. Karena jika memang di tujukan untuk orang yang berada dilokasi tentu akan lebih sulit lagi.

Walaupun bisa ketemu tanpa disengaja lebih banyak pada yang bukan ada urusannya pada Anda, jadi wajar jika diabaikan, bakar dan buang. Karena memang tidak bermanfaat, akan tetapi untuk yang pernah merasa waspada dengan dikirim santet ya memang benar harus bersyukur jika ketemu media santet karena mudah untuk memproses pembersihannya tanpa perlu mencari media santet ampuh lagi tapi sudah ketemu!