Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inna Quwwatih Nakaban Natan Kitaban Natah (ASR)

Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah merupakan 1 inti Asmak yang bisa diketahui secara umum, bisa dikatakan amalan yang pendek ini biasanya diperoleh melalui pengijazahan secara khusus dengan beberapa rapalan tambahan.

Walaupun begitu, secara luas Inna quwwatih nakaban natah kitaban juga sudah banyak diketahui.

Inna Quwwatih Nakaban Natan Kitaban Natah (ASR)

Jadi inti amalan ini sudah banyak sekali yang mengetahuinya, namun disayangkan yang mengetahuinya hanya dari beberapa sumber yang mungkin banyak sekali metode pengamalanya. Mulai dari pembukaan, pengijazahan, pengamalan hingga wiritan yang dibaca dengan sekian ratus atau ribuan kali.

Biarpun sudah banyak sekali yang menyebarkan amalan ini, untuk Anda yang mencari info seputaran amalan ini, sebaiknya untuk tidak mengamalkan tanpa ijazahan dari seorang guru. Intinya seperti ini saja, boleh diamalkan selagi intinya penting dan juga dengan sumber yang akurat dan bisa dipercaya.

Sedangkan bila ingin diambil dari pengetahuan dari kami, amalan Inna quwwatih nakaban natah kitaban adalah sebagian inti dari ASR yang biasanya dikenal dengan Asmak Nakaban beberapa fungsi dari mengamalkannya juga terbilang cukup seperti:

  • Keselamatan mutlak
  • Terhindar dari bahaya
  • Terhindari dari serangan kebatinan seperti santet juga amalan khusus yang mencelakai
  • Pengasihan umum
  • Disukai orang
  • Menunjang karir
  • Ucapan mudah dipercaya
  • Dan inti lainnya.

Diatas hanya sedikit gambaran dari mengamalkan amalan diatas, namun harus di ingat untuk melalui guru yang mengijazahkan, jangan hanya mengetahui bacaannya lalu di amalkan!

Boleh di amalkan tanpa guru, tapi intinya langsung meminta permohonan kepada Allah swt untuk mendapatkan manfaat dari mengamalkannya.

Dengan begitu cara mengamalkannya, juga tidak begitu sulit. Cukup kerjakan sholat hajat 2 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt dan di baca sebagai amalan wirit rutinan setiap malam jum'at atau sesempatnya dengan hitungan ganjil seperti 1, 3, 5, 7, 9 dan seterusnya. Akan tetapi tetap kami ingatkan untuk mendapatkan amalan diatas melalui guru!

Sedangkan amalan Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah ASR, rapalannya dan tambahannya sebagai berikut:

Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah (41 kali).

Allahumma sukma balhum fi syaki yal'abun fartaqib innahum mutaqibun (99 kali).

Wallohu min waroo ihim muhiith balhuwa qur'anum majiid fii lauhin mahfuudz (41 kali).

Innama amruhu idza aroda syaian an yaqula lahu kun fayakun (1 kali).

Rangkuman amalan diatas juga biasanya di jadikan wiritan rutinan untuk mereka yang mendapatkan ijazahan ASR. Tapi ya itu, bila ingin di amalkan untuk kepribadian maka dibutuhkan seorang guru yang bisa memberikan izin mengamalkan amalan diatas tadi, sedangkan bila ingin di gunakan secara langsung juga boleh, hanya saja semuanya tetap kembali memohon pertolongan dari Allah swt juga bagus untuk wirit rutinan dibaca.

Jadi, kuncinya sebuah amalan yang kita gunakan itu harus jelas sanad dan siapa yang memberikan ijazahannya pada kita. Selama jelas yang kita amalkan, Insya Allah apa yang kita harapkan dari mengamalkannya terkabulkan!

Posting Komentar untuk "Inna Quwwatih Nakaban Natan Kitaban Natah (ASR)"