--> Skip to main content

4 Nama Ajian Pelet Ini, Masih Ada Sampai Sekarang

Ilmu pelet memang sudah tidak asing lagi di dengar, bagi perempuan ilmu pelet menjadi sebuah hal yang dianggap menakutkan, karena siapa saja perempuan yang terkena ilmu pelet sudah pasti hatinya akan luluh dan rela memberikan apa saja yang di inginkan dari orang yang memeletnya.

Ilmu pelet memang sudah tidak asing lagi di dengar, bagi perempuan ilmu pelet menjadi sebuah hal yang dianggap menakutkan, karena siapa saja perempuan yang terkena ilmu pelet sudah pasti hatinya akan luluh dan rela memberikan apa saja yang di inginkan dari orang yang memeletnya

Bukan hanya dari jaman dahulu saja, bahkan sampai sekarang tetap masih ada saja orang yang mampu mengirimkan kekuatan pelet yang sangat kuat. Kalaupun orang yang berkeinginan tidak punya kemampuan ilmu pelet ia bisa meminta bantuan dari paranormal yang bisa membantu urusan asmara untuk pasienya.

Saking terkenalnya ilmu pelet di Nusantara ini, membuat banyak seniman yang mengambarkanya, baik dari seni lukis sampai lagu tentang pelet asmara.

Dari beberapa karya yang sudah banyak dibuat, bisa sejenak kita pikirkan bahwa yang namanya ilmu pelet itu memang benar-benar dan sangat patut untuk di hindari bagi perempuan. Bagi laki-lakipun demikian, jikalau memang naksir seorang gadis, cobalah untuk berani mengungkapkan isi hati, dan siap menerima keputusan kalaupun cinta Anda nantinya di tolak.

Dengan pemahaman yang seperti ini, bisa jadi baik laki-laki ataupun perempuan akan terhindari dari mengunakan atau terkena ilmu pelet. Nah mungkin buat kalian yang awam, masih belum cukup tau nama-nama dari ilmu pelet dan efek negative baik yang mengunakan atau juga si perempuan yang kena, berikut akan kita ulas nama Pelet yang terkenal dan efeknya, supaya bisa menjadi bahan renungan untuk kita.

Ajian Jaran Goyang Ilmu Pelet Nomer 1 dan Ngetop

Sejarah Ajian Jaran Goyang, kebanyakan sumber yang mengatakan bahwa ilmu ini diciptakan dari seorang pangeran yang bernama Kumboyono yang di kutuk menjadi seekor Jaran (kuda) sembarani. Karena rasa cintanya yang begitu kuat membuatnya tetap mampu di ingat oleh kekasihnya.

Tapi, sumber dari sejarah Ajian Jaran Goyang ini sulit untuk menjadi rujukan karena ada banyal sekali versinya, lebih lagi Jaran Goyang versi Nella Kharisma.

Ajian Jaran Goyang ini sangatlah banyak sekali versinya, namun untuk tujuan yang sama, hanya beda dari daerah dan tata laku sebagai syarat untuk mengunakanya, adapun beberapa daerah yang terkenal dengan Ajian Jaran Goyang ini adalah:

  • Jaran Goyang Osing Banyuwangi.
  • Jaran Goyang Pangeran Kumboyono Jawa Tengah.
  • Jaran Goyang Baridin Cirebon.
  • Dan Jaran Goyang Banten.

Tapi yang banyak sekali beredar adalah Jaran Goyang versi Jawa, konon bila perempuan yang terkena Ajian ini bisa menjadi gila bila tidak di nikahi. Selain itu, efek negative dari Ajian ini bisa terlihat dari perempuan yang terkena pelet ini dari tidurnya, sesekali ia akan mengikiki seperti kuda karena efek dari khodam yang bersemayan dalam tubuhnya.

Untuk Anda yang ingin tau atau mempelajarinya bisa merujuk ke artikel yang saya buat sebelumnya:
Ajian Jaran Goyang

Selain Ajian ini, masih adalah lagi ilmu pelet yang lain, juga tak kalah hebatnya.

Ajian Semar Mesem Perempuan Bisa Sampai Nanggis Kena Pelet Ini

Yang ke dua adalah Semar Mesem, pelet ini juga gak kalah hebatnya dengan Jaran Goyang. Sebagai tokoh sakti Semar tak heran bila Ajiannya juga jadi sangat sakti sekali.

Saking saktinya ilmu pelet ini, sampai terbagi menjadi beberapa jenis yang tujuanya hampir sama saja yaitu:

  • Ajian Semar Mesem.
  • Ajian Semar Semir.
  • Ajian Semar Kuning.
  • Ajian Semar Putih.
  • Ajian Semar Lungguh.
  • Ajian Semar Ireng.
  • Ajian Semar Nanggis.

Keampuhan pelet Ajian Semar ini juga termasuk yang paling terkenal, ada banyak sekali paranormal yang memiliki Ajian Semar ini dan siap untuk di turunkan ke para muridnya. Tak heran kan kalau ilmu pelet makin berkembang luas, dan subur bak jamur tersiram pupuk.

Bila ingin mengetahui lebih jauh dan menambah pengalaman bisa coba merujuk ke halaman artikel yang pernah saya buat sebelumnya:
Ajian Semar Mesem

Mungkin kedua Ajian diatas belum lengkap, yuk makin kita lengkapi lagi nama-namanya.

Ajian Setan Kober

Sejarah ilmu pelet ini diambil dari nama pembuatnya yaitu Kyai Setan Kober, tokoh sakti yang satu ini konon sudah mampu menjadi guru dari bangsa manusia dan juga bangsa lelembut.

Tipe Ajian Setan Kober ini bersifat panas melebihi Jaran Goyang dan Semar Mesem, perempuan yang terkeba pelet ini bisa menjadi benar-benar gila. Konon perempuan yang kena pelet ini kalau tidur bisa sampai mengingau menyebut-nyebut nama orang yang yang mengunakan Ajian ini.

Tapi sayangnya, untuk jenis Ajian Setan Kober ini sudah sangat langkah dan jarang sekali terdengar kalau ada perempuan yang terkena pelet ini. Walaupun demikian, tetap saja pasti masih ada yang menguasai ilmu pelet ini, atau Anda berniat mempelajarinya? kalau iya bisa baca diartikel saya sebelumnya:
Ajian Setan Kober

Nah kalau Anda berhasil menguasainya, bisa jadi Anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki ajian setan kober dalam dirinya, tapi ingat jangan untuk main-main karena bila sudah dilepaskan dan mengenai seorang perempuan akan sulit sekali disembuhkan.

Ajian Kantil Nyi Roro Kidul

Ini juga termasuk ilmu pelet yang langkah dan jarang dimiliki, karena untuk memiliki bahanya harus bertirakat langsung dengan Nyi Roro Kidul. Kalaupun ada yang mampu untuk menguasai ilmu pelet ini, sudah pasti dia bukanlah orang sembarangan, ilmunya pasti sudah mumpuni.

Jenis ilmu pelet ini sangat unik, bila kena seorang gadis bisa dengan mudah di obati tapi harus orang yang memeletnyalah yang mengobati. Kalau diobati orang lain, malah jadi susah karena pemilik Ajian Kantil Nyi Roro Kidul sudah pasti di bekingi oleh ajudan penguasa pantai selatan ini, salah-salah yang mengobati bisa hancur gak karuan.

Nah ke 4 ajian diatas, termasuk yang paling tajam dan kuat, tapi tetap saja masih ada banyak sekali ilmu pelet yang sangat kuat secara tersembunyi dan memang tidak di sebarkan secara luas. Kalau 4 nama yang sudah saya sebutkan tadi, itu memang yang paling terkenal, buat Anda perempuan tidak perlu takut untuk ilmu pelet yang sudah saya sebutkan diatas tadi, karena jarang orang yang memilikinya.

Hanya orang-orang tertentu sajalah, dan itu juga mungkin tidak termasuk orang yang berada di sekitar Anda. Mengingat tirakat dari ajian yang sudah saya sebutkan tadi sangatlah berat. Kalaupun ada yang bisa pasti itu meminta bantuan dari orang lain, jadi Anda tidak perlu takut tetap berdoalah kepada Allah untuk terhindari dari Ajian Pelet.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan