Amalan Ajian Kulhu Sungsang, Lengkap Dengan Makna Tersirat

Ajian Kulhu Sungsang, menyerupai dari keangkeran namanya yaitu Sungsang diketahui sebagai Rajah Iman yang ditakuti bangsa Jin diberbagai penghuni angker seperti Pohon besar, rumah kosong dan berbagai tempat bernuasa Mistis dengan energi negative yang kuat.

Hampir sama fungai dengan Gembolo Api, Komara dan Kulhu Geni bila pemiliknya melewati jalan, maka aura panas dari amalan Kulhu yang dibaca akan terasa sangat kuat oleh bangsa lelembut, bila sampai terlalu dekat bisa dipastikan Jin Kafir yang bermasalah akan berlari pontang-panting atau membuat sebuah pertarungan batin.

amalan Kulhu yang dibaca akan terasa sangat kuat oleh bangsa lelembut

Bila Jin kalah bisa dipastikan akan terbakar hangus, namun sebaliknya hal cedera akan diterima pemilik Kulhu Sungsang.

Tapi tidak seperti itu juga menyikapi ilmu ini, karena masih banyak hal positif yang bisa diambil untuk kehidupan yang lebih baik pada manfaat dan khasiat Ajian Kulhu Sungsang seperti:

  • Mampu menetralisir tempat angker
  • Mengusir makhluk halus dari rumah kosong yang akan ditempati
  • Meleburkan kekuatan ilmu pelet pada wanita
  • Menghancurkan khodam Ajian Jaran Goyang
  • Ditakuti khodam Semar Mesem
  • Buat tidak berfungsi mustika Ajian Gandasari
  • Tangkis serangan santet dan ghaib
  • Menyembuhkan santet gondo mayit
  • Mengembalikan santet pring sedapur pada pemiliknya
  • Dan masih banyak keutamaan yang lain dari mengamalkan Kulhu Sungsang.

Diatas hanyalah sebuah gambaran multifungsi untuk orang yang sudah mentas menguasai Sungsang untuk diamalkan.

Dengan begitu banyak manfaatnya, pasti masih tetap ada saja yang ingin mempelajari Ajian Kulhu Sungsang untuk dimiliki dan digunakan pada hal yang bermanfaat untuk orang banyak.

Mengapa banyak manfaatnya? Sesuai dengan pendahulu yang memilikinya ditanah Jawa, sudah jelas yang berhati bersih dan berbuat baik kepada sesama.

Sejarah Ajian Kulhu Sungsang Ditanah Jawa

Seluk beluk dari pemilik Ajian Kulhu Sungsang tidak akan jauh dari para Wali Allah terdahulu ditanah Jawa seperti Sunan Bonang, Nyimas Gandasari dan Syeh Magelung Sakti yang dimana banyak sumber menyebutkan dari turun-temurun para Sunan yang diajarkan ke Santri.

Dengan memiliki amalan khusus sudah pasti akan bermanfaat untuk para Santri digunakan, terutama yang tersebar di pulau Jawa.

Sampai sekarang hampir diseluruh Nusantara ini bisa ditemui orang Jawa, jadi tak heran bila Ajian Kulhu Sungsang bisa dikenal luas seperti sekarang dan pada intinya tetap kekuatan kembali dari Allah swt.

Jadi siapa saja yang bisa amalkan Kulhu Sungsang untuk dimanfaatkan? Jelas siapa saja bisa, yang penting mengetahui mantra doa yang harus dibaca juga tata cara lelaku untuk mendapatkan khodam.

Bukan hanya mengetahui sebatas baca mantra dan melewati berbagai tirakat untuk bisa mengunakan begitu saja.

Tapi bukan sebatas itu saja, karena masih tetap harus diketahui dengan jelas makna yang tersirat.

Doa Mantra Ajian Kulhu Sungsang

Kembali diingatkan, bila ingin dipelajari sampai tuntas melalui bacaan doanya jangan tinggalkan untuk mengetahui dengan jelas dan tuntas, untuk bait mantranya sebagai berikut:

Kulhu Sungsang rajah Iman, kudungku malaikat Jibril, tekenku Nabi Muhammad Rasulullahi Shollallaahu Alahi Wasallan.

Untuk bisa mengamalkan doa diatas, dibutuhkan Puasa Mutih 1 hari penuh, namun tidak langsung bisa begitu saja digunakan, karena ada tahap menjalani puasanya.

Misalkan begini, pertama untuk diamalkan puasa 1 hari penuh dimulai pada pukul setengah 4 dan nutup jam 12 malam kemudian sholat hajat 4 rokaat dan berdoa kepada Allah swt untuk diberikan karomah mengunakan Ajian Kulhu Sungsang.

Mulailah untuk menghindari yang dilarang Agama dan lanjutkan tahap berpuasa mutih yang menyusul dengan hitungan ganjil.

Bila dibuka dengan 1, maka selanjutnya 3 lalu 5 dan seterusnya, semakin kuat bertirakat bertambah juga kekuatan melalui energi dalam diri saat mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang untuk berbagai keperluan.

Dengan cara pengamalan diatas pasti bisa disimpulkan bahwa bukan hanya cukup puasa 1 hari saja lalu bisa digunakan, lebih dalam dari itu lagi untuk mendapatkan karomahnya.

Makna Ajian Kulhu Sungsang Yang Tersirat

Bila Anda Memahami dengan mantra diatas tadi, mudah-mudahan selanjutnya akan dipermudah untuk mengunakan khodam dari Kulhu Sungang, berikut akan dijabarkan sedikit dan silahkan dipahami.

Rajah Iman merupakan seorang ahli hikmah sekaligus mampu dan mengerti sebuah Rajahan dari berbagai Kitab termasuk Syamsul Ma'arif sebagai salah satu kitab yang diperuntukan Rajahan, piranti atau prasarana, makna pertama penyebutan ini dijadikan jalan menuju sebuah kehidupan yang lebih baik dunia dan akhirat namun keutamaanya masih tetap berada pada IMAN!.

Kudungku Malaikat Jibril kudung diambil ringkasnya bisa disimpulkan alat yang bertujuan untuk tidak kepanasan dan kehujanan, suatu media yang digunakan untuk kepala.

Tapi lebih jauh dari itu lagi, karena tanpa pengaman untuk kepala sudah pasti bisa menyakiti, disini maknanya adalah Kopiah untuk lelaki dan Jilbab untuk perempuan dimana makna didalamnya adalah menutupi aurat.

Sedangkan mengikuti tekenku sampai ke Nabi Muhammad saw tetap 1 tujuannya adalah beribadah dan bertakwa kepada Allah swt.

Dengan pemahaman ini sudah bisa dipastikan bahwa mantra dari Ajian Kulhu Sungsang bukan hanya untuk dibaca begitu saja, tapi harus diselami lebih dalam lagi perbait.

Kesimpulan
Beberapa penjelasan singkat diatas tadi hanya sebuah penjelasan singkat untuk Anda yang berniat mempelajari Ajian Kulhu Sungsang, dipahami dalam maknanya yang bukan hanya untuk sebatas puasa bertirakat supaya bisa mendapatkan karomah.

Dibutuhkan semua perjuangan hati yang lebih jauh, namun ada sebagaian dari pembaca Budiman hanya mengetahui inti yang ringkas dan mudah saja, sehingga terlalu mudah untuk berpikiran yang melewati batas logika.

Walaupun benar antara Ghaib tidak akan bisa dicerna dengan logika namun penerapannya haruslah bisa di imbangi dengan kemampuan diri kita sendiri!

Posting Komentar untuk "Amalan Ajian Kulhu Sungsang, Lengkap Dengan Makna Tersirat"