Jenis Ajian Lampah Lumpuh Yang Paling Sakti

jenis Ajian Lampah Lumpuh surat yasin yang banyak diketahui tentang kesaktian untuk pemiliknya, terdapatkan kesamaan yang menyerupai, walaupun begitu tetap saja ada 3 jenis yang kebanyakan sudah dipelajari sekaligus mengunakannya.

Walau begitu Ajian Lampah Lumpuh tingkat tinggi tetap berada pada versi masing-masing, juga pengamal ilmu tersebut.

kesaktian ilmu lampah lumpuh akan kembali pada orang yang mempelajarinya

Seperti yang kita ketahui, kesaktian ilmu lampah lumpuh akan kembali pada orang yang mempelajarinya, semakin kuat keyakinan terhadap sebuah ilmu maka semakin tinggi tingkat yang ia pergunakan.

Sekilas yang kita ketahui arti lampah lumpuh adalah diambil dari keutamaan mendapatkan bahasa Jawa Kejawen, dimana arti Lampah atau Ngelampah sama dengan Berjalan, sedangkan Lumpuh pastinya ya Lumpuh (tidak bisa melangkah) jadi kesimpulan dari Ajian Lampah Lumpuh adalah tidak bisa berjalan atau bergerak.

Disinilah sebabnya masih banyak sekali beredar ilmu ini, untuk pembahasan bacaan doa mantra Ajian Lampah Lumpuh versi pertama dibawah ini:

Wanukfikho fishuuri fasho'iqo fissamaawaati waman fil ardli illaa man sya-alloohu tsumma nufikho fiihi ukhroo faidzaahum qiyaamuyyandzhurun, w a-asyroqotil ardlu binuuri robbihaa wawudli al kitaabu wajii-a binnaabiyyiina wasysyuhadaa-i waqudliya bainahum bilhaqqi wahum la yuzhlamun.
(Dibaca 7 kali saat akan digunakan).

Doa Ajian Lampah Lumpuh diatas hanya untuk yang sudah memahami dengan tata cara mengerjakan untuk mendapatkan ilmunya, jadi harus dipelajari dulu barulah digunakan dengan doa tersebut.

Untuk mendapatkan Ilmu Lampah Lumpuh surat yasin diatas, pertama silahkan lakukan mandi kramas lalu sholat sunnah hajat 4 rokaat, kemudian berdoa seperti biasa.

Lanjutkan dengan niat agar bisa mengunakan doa diatas dan lanjutkan dengan membaca sebanyak 127 kali sampai selesai dan disambung dengan membaca surat yasin 1 kali sampai tuntas.

Selanjutnya, pengamalan hanya cukup membaca surat yasin setiap ketemu malam jum'at kliwon, jadinya hanya 1 bulan sekali yasinan sendiri.

Sedangkan doa utama tadi digunakan sebagai kunci untuk mengunakan, misalkan ada orang yang berniat jahat lalu bacakan doanya dan niat untuk melumpuhkan orang tersebut, bisa dipukul, tampar, tepuk atau berkelahi secara pertarungan.

Bila lawan sudah tidak berdaya, sebaliknya Anda lah yang bisa menyembuhkan orang tersebut atau seseorang yang memiliki kemampuan kebatinan lebih tinggi dari pada diri Anda.

Sedangkan untuk menyembuhkan hanya cukup membaca doa kunci diatas tadi 1 kali lalu ajaklah orang tersebut bersalaman.

Diatas adalah versi Lampah Lumpuh yang belum diketahui sumber utamanya, namun sudah banyak yang mempelajari juga menguasainya, sedangkan untuk versi yang lain sebagai berikut.

Amalan Lampah Lumpuh Santriwati Sunan Kalijaga

Pada masa Raden Mas Said atau yang dikenal dengan Sunan Kalijaga, memberikan sebuah rapalan sebagai amalan yang digunakan untuk para santriwati.

Dimana pada masa itu masih banyak berkeliaran pemuda dengan keisengan dan kesaktian yang mumpuni, maka bila mereka menjahili santriwati dengan sigap diamalkan lampah lumpuh agar terhindar dari penjahilan tersebut.

Sedangkan amalan lampah lumpuh tersebut bukan melewati pertarungan saja, tapi cukup dengan tatapan mata bisa membuat orang terjatuh tanpa bisa mengerakan anggota tumbuhnya (lumpuh), sedangkan ulasan tersebut pernah dibahas pada artikel sebelumnya dibawah ini:

Ajian Lampah Lumpuh Sunan Kalijaga

Sedangkan bait bacaan pengamalannya hanya cukup membaca: Kaf, Ha, Yaa, Ain, Shin, Kof, Kaf, Ha Yaa, Ain Shod..

Pastinya pengamalan bait diatas harus melewati tirakat yang ringan dalam membaca beberapa ayat tambahan.

Sedangkan untuk asli versi lainnya, tetap masih ada 1 lagi namun mengunakan mantra Jawa, untuk lebih tuntas sebagai berikut.

Ajian Lampah Lumpuh Kejawen Bahasa Jawa

Pada dasarnya ilmu ini tidak termasuk dengan sebutan lampah lumpuh, namun masih tetap sama bila digunakan yaitu:

Ajian Rubuh Lumpuh

Untuk bisa mendapatkan ilmu ini dibutuhkan bacaan mantra sebagai kunci untuk mengunakannya, untuk yang ingin mempelajari silahkan hafalkan dulu dibawah ini:

Allahu akbar Nur arah Nur wantah rubuh lumpuh ketiban palune Gusti kang moho kuoso, ojo pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku kenanku saking kersaning Gusti Allah Laa ilaaha illallaah, Muhammadurrosullulah

Untuk bisa mengunakan Ajian ini, diperlukan berpuasa mutih selama 3 hari dan patigeni sehari semalam.

Sedangkan untuk mengunakannya tetap sama saja dengan dibaca dulu mantranya 1 kali lalu selesaikan sebuah pertarungan, pada umumnya untuk yang sudah memiliki kesaktian cukup dengan memukul 1 kali saja maka lawab sudah terjatuh dan tak berdaya.

Begitu juga bisa diibaratkan dengan pemilik Ajian Rubuh Lumpuh, jadi tidak perlu sok-sokan berlagak jagoan bila bertemu dengan orang yang memiliki ilmu dan berlangsung perkelahian karena hanya akan membuat cidera diri sendiri saja kan!

Kesimpulan
Beberapa ilmu dari ngelampah lumpuh diatas hanya sebatas pengetahuan saja, tidak perlu dipercaya tapi boleh dipelajari untuk yang membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Jenis Ajian Lampah Lumpuh Yang Paling Sakti"