Amalan, Doa Meluluhkan Hati Seseorang dari jarak Jauh

Amalan untuk meluluhkan hati orang jarak jauh tanpa puasa dan mengunakan media minyak, terkesan mudah benget dan tidak ribet padahal pengunaan sebuah wejangan hari tetap terdapat lelaku untuk mengunakan mantranya.

Jadi bila Anda ingin mengunakan mantra Jawa untuk meluluhkan hati spontan reaksi cepat, sebaiknya abaikan amalan yang ada pada Blog ini, karena setiap amalan setidaknya terdapat tata cara untuk mengunakanya.

Amalan untuk meluluhkan hati orang jarak jauh tanpa puasa

Termasuk untuk mengunakan ilmu meluluhkan hati orang ini, Anda disarankan untuk hafal membaca saat akan mengunakannya, walaupun hanya berpuasa 1 hari tetap harus dijalani.

Bila Anda telah memiliki tekat yang kuat dan kebulatan hati untuk mengamalkannya, maka dipersilahkan untuk menghafalkan doanya dulu setelah itu ikuti tata cara untuk mengunakannya, ada pun mantra yang akan dibaca sebagai berikut:

Bismillaahirrohmaanirrohiim.
Yaa Adama wal Hawa, Yaa Yusufa wal Julaikha, Wa Nabiyina sayidina Muhammadin Shalallaahu ‘alaihi wassalam Wa Khodijatul kubro. Ingsun arep gowo Cunduk lintang langit sapitu akurane sedulur papat kalimo pancer sijabang bayi (sebut nama lengkap orangnya) marang atiku, lentera Ngopail Malaikat Jibril. Ingsun kongkon due karep pepengen Maring atine manut, tunduk, kapincut ing melakune padangana atine, turutane suwarane Adem, ayem, pepengenku Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar.

Setelah dihafal dan bisa lancar membacanya, lakukan Mandi Kramas setelah itu jalani Puasa Ngerowot 1 hari penuh dimulai jam 3 malam dan ditutup jam 12 malam.

Setelah selesai, buat persiapan waktu untuk mengerjakannya usahakan jam 12 lewat bisa pukul 1 atau 2 malam yang penting perkiraan orang yang akan dikirimkan khodam dari mantra ini sudah tertidur pulas.

Setelah waktu persiapan ditetapkan, ambil air wudhu terlebih dahulu kemudian lakukan sholat hajat 4 rokaat dan berdoa kepada Allah swt akan mengunakan ilmu ini, setelah ditutup bayangkan wajah orang tersebut dan baca mantra diatas tadi sebanyak 3 kali.

Lanjutkan mengamalkan mantra diatas selama 7 malam berturut-turut yang dilakukan setelah sholat hajat, akan lebih cepat terlabulkan bila Anda membaca mantranya setelah sholat 5 waktu yang dibaca hanya 1 kali tapi yang sholat hajat tetap harus dijalani 7 malam.

Setelah tuntas dan selesai, cukup tunggu saja orang yang dikirimkan mantra diatas akan menghubungi atau menemui Anda secara langsung, bila tekat Anda mengamalkannya kuat dan penuh keyakinan belum cukup 7 malam mengamalkannya sudah berhasil.

Posting Komentar untuk "Amalan, Doa Meluluhkan Hati Seseorang dari jarak Jauh"