Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Pelet Sebut Nama, Bisa Langsung Kena

Amalan doa ilmu Ajian Pelet Sebut Nama yang paling banyak di gunakan ada 3 jenis unsur bisa langsung kena, tidak membutuhkan waktu lama si wanita dibuat terbayang-bayang wajah lelaki yang memeletnya.

Tetapi sayangnya mengunakan Ajian pelet dengan menyebut nama kadang ada yang langsung kena, bertahap hingga sama sekali tidak kena dan permasalahannya juga bermacam-macam, mulai dari:

mengunakan doa ilmu ajian pelet sebut nama wanita langsung kena
  • Salah mengunakan ilmu pelet
  • Tidak bisa mengerjakan dengan baik ajian pelet
  • Salah penyebutan nama
  • Tidak bisa fokus kosentrasi
  • Si Wanita memiliki pagaran kebatinan
  • Kekuatan pelet terlalu lemah
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan beberapa permasalahan di atas, Anda tidak bisa mendapatkan kekasih dari mengunakan ilmu pelet.

Tetapi bukan hanya itu saja, yang paling kuat adalah tidak mengetahui lebih jauh jenis unsur ilmu pelet yang digunakan.

Ibaratkan saja seperti ini, Anda mau makan tapi tidak mengetahui apa yang akan dimakan. Sudah pasti tidak jadi kan makannya.

Itu digambarkan telak langsung kepada diri sendiri, sama halnya mengunakan ilmu pelet dengan sebut nama, tanpa mengetahui unsurnya jelas linglung juga yang akan mengerjakannya.

Agar lebih jelasnya tentang unsur ilmu pelet yang sering di gunakan, berikut akan dijelaskan supaya paham.

Unsur mengunakan pelet sebut nama, setidaknya ada 3 jenis dimana setiap orang yang mengamalkannya pasti salah satu dari yang akan disebutkan seperti:

  1. Khodam Pelet
  2. Untaian Turun Dari Langit
  3. Sedulur Batin Yang Kasat Mata.

Nah dengan 3 jenis unsur diatas Anda bisa menentukan sendiri untuk mengunakan ilmu pelet dari bantuan yang mana.

Yang penting sudah tau dan mau mengerjakannya, tidak ribet, berat atau gunakan yang semula jadi saja.

Karena semuanya kembali pada kemampuan diri Anda sendiri yang mengerjakannya, jadi harus di sesuaikan dengan diri bukan berdasarkan memilih yang paling mudah yaitu pelet sebut nama tanpa puasa, karena pilihan hanya akan membuang waktu mengerjakan sia-sia saja.

Mengapa jadi sia-sia? Pilihan hanya ingin yang mudah tanpa usaha! Padahal Anda belum mencoba kemampuan diri untuk mengerjakan peletnya, sekalipun yang mengunakan tirakat dengan berpuasa.

Maka dari itu ketahui dengan jelas sebelum mengunakan unsur doa pelet sebut nama. Berikut urutan yang bisa Anda pilih dan renungkan dulu sejenak.

Khodam Ajian Pelet Sebut Nama

Khodam pelet pasti bersangkut paut dengan Ajian, hampir semua bentuk lelaku akan menyebutkan nama dari orang tersebut, simpelnya seperti ini saja.

Contohnya Anda ingin menyuruh orang kerja, tentu dibayar kan sebagai Gajinya? Dengan begitu kecepatan reaksi juga bisa di setarakan, misal Anda suruh orang tersebut beli makanan, pasti beberapa jam sudah sampai karena cepat.

Silahkan coba suruh orang tersebut buat gali sumur, tergantung kedalaman untuk selesai, bisa 1, 2, 3 hari atau bulanan.

Coba lagi suruh ia kerjakan yang berat di luar kemampuannya, sudah jelas walaupun biaya lebih besar tidak akan mampu dikerjakan.

Diatas hanyalah sebuah contoh saja saat mengunakan Ajian pelet, karena hubungannya dengan Khodam sudah jelas Anda memerintahkan Jin (khodam) untuk mengerjakan tugasnya.

Tanpa mengetahui dasaran ini, sama dengan Anda membaca mantra ajian pelet sebut nama, seperti sedang komat-kamit menyuruh orang kerja tanpa bayaran.

Berhasil atau tidak? Anda sendiri pasti tau jawabanya!

Untuk mengunakan jenis Ajian pelet sebut nama yang paling legendaris, Anda bisa coba mengamalkan yang pernah kami bagikan dibawah ini, yaitu:

Ajian Semar Mesem Pelet Sebut Nama

Jika Anda menyadari bahwa mengunakan Ajian itu berat, cobalah ketahui jenis yang lainnya lagi.

Doa Pelet Sebut Nama Untaian Turun Dari Langit

Kekuatan mengunakan doa pelet ini bukan unsur Jin (khodam), jika ahli hikmah yang biasa menyebutkannya dengan pasukan dari langit, turun karena membantu seseorang yang mengamalkan Wiritan berupa doa atau Hizib.

Walaupun hanya sebatas cukup di amalkan saja, tapi sebuah doa tetap akan mendapatkan bantuan bahkan untuk jenis pelet sekalipun, tetapi kadar kekuatan yang masuk tetap ada batasnya.

Tinggal tergantung pada kedekatan diri kepada Allah swt, semakin dekat sudah pasti sangat kuat bayangkan Nabi Sulaiman AS yang mengunakan:

Hizib Innahu Min Sulaimana

Kalau kuat daya tariknya itu wajar karena Sulaiman adalah Nabi, sedangkan kita siapa?

Untuk mendapatkan untaian yang turun dari langit, Anda juga bisa mengamalkan potongan surat dibawah ini untuk pelet wanita sebut nama lengkap orangnya lalu bacakan:

Fafatahna Abwabas samaa-i Bi Maa-im munhamir.

Artinya: Maka kami telah bukakan pintu-pintu langit dengan menurunkan air (Rahmat) yang tercurah.
(Al Qomar ayat 11).

Untuk cara mengunakannya simpel, cukup baca setiap selesai mengerjakan sholat fardhu sebanyak 21 kali sesudah menyebutkan nama lengkap orang yang akan di pelet.

Tanpa Puasa? Iya! Hanya saja harus mengerjakan sholat wajib 5 waktu untuk membaca doa tersebut, atau tatacara mengerjakan diatas masih terasa berat juga. Sepertinya bisa coba yang terakhir ini.

Ilmu Pelet Sebut Nama Dengan Sedulur Batin

Seperti yang kita ketahui, ada 4, 6 dan 8 sedulur batin yang kasat mata, digunakan sebagai ilmu pelet sebut nama orangnya.

Dimana urutannya sedulur batin tersebut seperti ini, yang 4 adalah Kakang Kawah, Adi Ari-ari, Ponang Getih dan Puser ke 5 pancer adalah kita sendiri. Untuk yang 6 di tambahkan 2 nama yaitu Mar dan Marti, sedangkan untuk yang 8 Bopo Angkoso dan Ibu Pertiwi kelengkapan 5, 7 dan 9 adalah pancernya diri kita sendiri.

Mengunakan ilmu pelet ini terkesan cepat, karena hanya berdasarkan niat saja untuk mendapatkan hati wanita sebut nama lengkapnya.

Tapi di sayangkan, walaupun sangat atau paling mudah digunakan tapi harus di aktifkan terlebih dahulu, nah ini lebih sulit dari mengunakan Ajian ilmu pelet sebut binti sekalipun.

Jadi pengunakannya bila sudah aktif, ah terkesan mudah Anda cukup niat dalam hati lalu menyebutkan saja.

Kesimpulan
Berbagai macam unsur ilmu pelet sebut nama diatas berdasarkan apa adanya, jadi untuk Anda yang mengerjakan pastikan mengetahui semuanya.

Bukan hanya cukup dibaca saja untuk bisa memelet seseorang, tapi juga harus mengetahui dengan jelas dari mana berasal kekuatan pelet wanita yang digunakan. Jadi pikiran dengan tepat dan pahami untuk diri Anda sendiri sebelum mengunakan amalan doa ilmu ajian pelet sebut nama lengkap dan binti orangnya.