Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizib Innahu Min Sulaimana, Khodam Pengerak Hati Orang Agar Jatuh Cinta

Innahu min sulaimana, dimana doa ini banyak yang mengetahui namun selalu mengunakan untuk mendapatkan hati perempuan, padahal bila untuk mereka yang berkecimpung dalam hal tersebut tentu bukan itu yang dipakai untuk urusan asmara.

Seperti yang kita ketahui, dimana innahu min Sulaimana yang diketahui itu diambil dari potongan surat Al-Naml.

innahu min sulaimana untuk pemikat hati perempuan agar di cintai

Lalu digunakan untuk dikirimkan ke seorang wanita berharap bahwa itu kekuatan dari energi ilmu pelet.

Jelas itu kesalahan dalam pemikiran, silahkan perhatikan baik-baik doa ini:

اِنَّهٗ مِنۡ سُلَيۡمٰنَ وَاِنَّهٗ بِسۡمِ اللّٰهِ الرَّحۡمٰنِ الرَّحِيۡمِۙ

Doa Sulaiaman Latin
Innahuu min Sulaimaana wa innahuu bismil laahir Rahmaanir Rahiim.

Artinya: "Sesungguhnya (surat) itu dari Sulaiman yang isinya, "Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang."
(QS An-Naml ayat 30)

Bila ingin Anda amalkan sesuai dengan keyakinan, tapi alangkah baiknya ditanyakan ke ahli hikmah atau Ulama yang mengerti dengan surat tersebut.

Tidak akan terucapkan untuk bisa digunakan pengerak hati perempuan agar jatuh cinta.

Sedangkan yang banyak diamalkan untuk pengasihan, baik umum atau seorang perempuan adalah Hizib Sulaimana, yang dimana terkadang dibuat sebuah piranti (jimat) media untuk dibawa sebagai Rajahan pada alas tertentu atau diamalkan langsung untuk dikirim berdasarkan nama lengkap dan binti orang tersebut.

Untuk lebih jelasnya tentang hizib tersebut agar mudah dipahami sebagai berikut.

Rajahan Tulisan Sulaimana

Rajahan ini biasanya dibuat dengan alas, dimana yang membuat tulisan ini akan mengunakan Tinta Misik atau Zafaron berwarna hitam dan merah lengkao dengan aroma wangi bila sudah siap untuk digunakan, tapi yang paling banyak ditemukan adalah yang berwarna emas namun tetap ada aroma wangi.

Piranti ini biasanya hanya cukup dibawa saja, karena sudah diproses melalui pengasmakan (pengisian) energi penarik mengunakan Hizib atau doa tertentu.

Lama-kelamaan bila terus digunakan kekuatan akan berkurang dan sirna, inilah kebanyakan orang yang mengambilnya akan diminta untuk mewiritkan dimalam tertentu dengan bacaan khusus lalu mengolesi minyak wangi agar kekuatan terus stabil saat digunakan.

Ada juga yang setiap berapa bulan sekali harus dibawa kembali ke pembuat rajahan, tapi kebanyakan yang langsung diberikan bacaan sebagai cara untuk merawat jimat tersebut, bila hanya digunakan lama-lama tetap hilang.

Memang bila digunakan untuk jimat juga tetap bisa untuk pengasihan atau pengerak hati perempuan, namun masih ada yang lebih tepat lagi dari pada harus membawa jimat seperti ini.

Hizib Sulaimana Pengerak Hati

Kalau untuk yang satu ini, baru pas bila digunakan untuk mengerakan hati seorang wanita agar mencintai, atau membantu seorang pria yang ingin mendapatkan seorang perempuan.

Sekaligus bila Anda seorang lelaki naksir pada perempuan, lalu datang ke rumah seseorang untuk dibantu agar dia jatuh cinta, hizib inilah yang sering digunakan.

Namun hanya untuk yang mendalami hizib saja, bukan dukun atau paranormal karena pasti terdapat amalan atau mantra tersendiri!

Supaya Anda tau bacaan hizib tersebut seperti ini:

Allahumma inda khola fi shuroti Sulaimana minal masyriqi wal Maghribi lidzatihi wa quwwathi wa jabroila wa a'zroila wamulki Sulaimanna minal masyriqi wa Maghribi Jinnan wa insan wa rihan wa ghomaman wa sallama tasliman jala jalaluhu ya Iblisas syaithoni fi dhulumati wan nur robbana taqobbal Sulaimanabna dawuda a'laihimas salamu birohmatika ya Arhamar Rohimin.

Wiritan diatas mengutamakan bantuan khodam, jadi jangan salah hati dan pikiran bila ingin mengunakanya, karena Hizib ini termasuk keras untuk masalah asmara sekaligus baik untuk dinikahi.

Mengapa ada baik dan tidak mengamalkan bacaan diatas? Baik bila digunakan untuk membantu orang agar terhindari niat hasutan setan, salah bila berdasarkan hati dan pikiran untuk tujuan yang kurang baik.

Cara Mengunakan Hizib Sulaimana Untuk Pengasihan

Anda ingin membuat piranti jimat atau dikirimkan langsung agar wanita jatuh cinta dengan hizib diatas? Karena mengunakan kedua cara ini berbeda-beda.

Bila ingin yang mengunakan jimat sebagai piranti seseorang atau diri sendiri, pertama silahkan cari rajahan yang akan ditulis, contoh seperti ini:

rajahan tulisan sualaimana

Gunakan alas yang bersih, boleh pakai kain atau kulit macan, kijang, kambing, sapi kerbau atau sedapatnya.

Kemudian tuliskan yang dibutuhkan terlebih dahulu, setelah jadi gunakan waktu khusus dan tenang dimalam hari, boleh kerjakan sholat hajat 2 rokaat dulu atau langsung saja yang penting wudhu dulu, akan lebih baik setelah sholat!

Setelah wadahnya jadi, pusatkan pikiran dan hati menjadi 1 lalu niat untuk membacakan Hizib diatas tadi masuk ke wadah rajahan yang ditulis.

Untuk jumlah wiritan bertahap antara 335, 1335, 2335, 3335, 4335 dan seterusnya tinggal sesuaikam dengan kekuatan yang akan dimasukan ke wadah melalui tiupan.

Bila mata batin Anda sudah terbuka, saat selesai jumlah wiritan dan meniup akan terlihat untaian cahaya putih yang masuk, bila masih awan seperti biasa saja.

Sedangkan bila ingin dikirimkan langsung, harus berdasarkan niat yang ditujukan untuk mengerakan hati perempuan dengan nama lengkap dan ayahnya sebagai binti, lalu wiritkan dengan jumlah sesuai diatas tadi.

Bila Anda mengunakan wiritan secara langsung, harap dikerjakan bukan hanya 1 malam tapi bisa 3, 5 dan 7 kali pengerjaan.

Karena mengunakan Hizib ini berupa energi, masuk tetap bertahap agar hati perempuan tersebut tetap di gerakan, terutama bila jarak orang yang ada melewati laut perlu extra pengerjaan karena Dayang disetiap lokasi itu berbeda-beda, ada yang terima untuk dilewati ada juga yang tidak.

Kesimpulan
Mengerjakan hizib Sulaimana diatas perlu kehati-hatian dan juga berpuasa bila diperlukan untuk menambah kekuatan hati, bila Anda terbiasa mengamalkan wiritan pasti tau kadar diri sendiri yang terbagi 3 yaitu:

  • Untaian dari langit
  • Khodam perintah
  • Dan permintaan ke khodam.

Maksudnya diatas itu seperti ini, untaian dari langit berupa cahaya yang turun dan masuk ke piranti.

Bila khodam itu ada yang langsung diperintah berangkat pergi mengerjakan apa yang ditugaskan.

Dan ada juga khodam dengan persyaratan yang mau dikerjakan dengan imbalan tertentu, semuanya kembali pada tingkatan masing-masing, jadi gunakan sesuai dengan kadar diri sendiri.