Amalan Pengasihan Mahkota Nabi Yusuf AS Yang Banyak Di Cari Orang

Amalan pengasihan Nabi Yusuf AS termasuk yang paling banyak di cari orang adalah Mahkotanya, jadi selain yusufa ala wajhi untuk memikat hati perempuan.

Pecinta spiritual tetap mengaji asma mahkota Nabi Yusuf AS untuk digunakan pengasihan.

Amalan Pengasihan Mahkota Nabi Yusuf AS Yang Banyak Di Cari Orang

Nah untuk Anda yang sering berkecimpung dalam hal amalan pengasihan, pelet dan sebagai tentang pemikat hati perempuan, pastinya juga sudah mendengarkan asma ini dan berusaha untuk menemukanya lalu di uji ke target agar bisa mendapatkan hati pujaan hati.

Jadi, sebelum Anda mengetahui amalan asma mahkota Nabi Yusuf, sebaiknya pahami dulu dengan jelas tata cara mengamalkan dan juga kepastian cara untuk mengunakanya.

Bila terdapatkan kesalahan saat mengamalkanya, mesti diulangi lagi dan paling sulit untuk menemukanya apabila Anda tidak di bimbing langsung oleh Ahli Hikmah yang mengijazahkanya kepada Anda. Untuk bunyi amalan mahkota Nabi Yusuf kurang lebih seperti ini:

Nabiyyullah yusufa alaihi salam laqod kana fii yusufa wa ikh watihi ayatul lii syailiin.
(Dibaca 991 kali untuk pelet)
(Dibaca 121 kali pengasihan umum)
(Dibaca 1901 kali untuk media pelarisan)

Tanda bacaan dalam kurung diatas adalah untuk penentuan jumlah wiritan bila akan digunakan, maksudnya begini: Bila Anda ingin membuat media minyak pelarisan dagang, maka sesuaikan dengan jumlah diatas termasuk juga untuk pelet atau pengasihan umum namun dengan tata cara yang berbeda. berbeda maksudnya seperti ini.

Pelet

Untuk cara mengunakanya, Anda harus mengetahui dulu target lengkap dengan nama dan binti atau ayahnya.

Bila sudah diketahui, aturlah jadwal dulu untuk membagi waktu di malam hari mengerjakanya, bila sudah diatur waktu kerjakan sholat sunnah hajat 2 rokaat.

Setelah mengerjakan sholat, berdoalah kepada Allah swt untuk mengunakan Asma Mahkota Nabi Yusuf AS dengan tujuan pelet (memikat) hati si sebut lengkap dan nama ayahnya lalu kirimkan dulu al fatiha 7 kali saja barulah diteruskan dengan amalan tadi yanh dibaca sebanyak 991 kali.

Agar tidak keliru menghitung tasbihnya, maka buatlah tanda di tasbih terlebih dahulu sebelum mengamalkanya, bisa mengunakan benang, karet atau apa saja yang penting hitungan jumlah wirit tidak keliru.

Pengasihan Umum

Sedangkan ini untuk tujuan pengasihan umum, setelah Anda mengamalkanya setiap orang yang melihat akan ada rasa suka namun bukan pelet.

Hanya sebatas suka, bisa kita ambil sedikit perbandingan dimana tidak semua orang menyukai kita. Maka dari itulah dibutuhkan asma mahkota Nabi Yusuf AS untuk tujuan pengasihan umum.

Untuk cara mengunakanya, harus di amalkan terus setiap selesai mengerjakan sholat fardu subuh dan dibaca sebanyak 121 kali.

Kurang lebih caranya seperti ini, setelah selesai mengerjakan sholat fardu subuh Anda wiritkan mengunakan tasbih dengan jumlahnya, setelah itu tiupkan ke telapak tangan kanan dan kiri lalu usapkan ke wajah.

Pengamalan harus terus di amalkan, jadi tidak boleh putus atau tidak di amalkan dalam sehari apa lagi putus nyambung mengamalkanya harus istiqomah.

Pelarisan Dagang

Tujuan ini biasanya untuk daya tarik, dimana tempat usaha yang tadinya biasanya saja bisa mendapatkan banyak pelangan.

Bisa juga untuk sales, tinggal buat medianya bisa atau tidak.

Karena dibutuhkan bahan untuk membuatnya, jika di ambil dari paranormal biasanya dibuatlah media minyak umumnya kasturi kijang namun ketentuan media ini tidak bisa disimpulkan 1 jenis minyak saja tapi lebih mengarah ke aroma yang digunakan.

Jadi bila ingin mengunakan media minyak Misik warna hitam, merah atau putih, Zafaron tetap bisa namun aroma yang di timbulkan lebih mencolok mengunakannya.

Maka dari itulah di sarankan mengunakan kasturi atau sejenisnya dengan aroma lembut, tapi tidak menyengat dan nonalkohol.

Cara membuatnya juga melalui metode wiritan, dibaca sebanyak 1901 kali lalu tiupkan ke botol minyak.

Untuk jumlah hari mengerjakan, bisa di tentukan 1, 3, 5, 7 atau 9 hari tinggal sengangan Anda mengerjakanya. Bila sudah jadi, tinggal gunakan minyaknya ke kulit saat akan berjualan, bisa di oleskan ke tangan, dagu, leher dan sebagainya yang penting sudah di amalkan asma mahkota Nabi Yusuf AS tadi.

KESIMPULAN
Mengerjakan amalan diatas kembali pada diri Anda sendiri, bila ingin mengerjakan sebaiknya datangilah Ahli Hikmah yang berada dekat dengan lokasi domisili Anda untuk meminta ijazahan amalan diatas.

Jangan diamalkan hanya mendapatkan membaca pada blog ini lalu dikerjakan, walaupun tidak menutup kemungkinan Anda bisa mengamalkan tapi akan lebih baik lagi bila amalan tersebut di dapat dari seorang guru!

Posting Komentar untuk "Amalan Pengasihan Mahkota Nabi Yusuf AS Yang Banyak Di Cari Orang"