Ajian Jerat Sukmo, Ambil Rambut Si Dia Tirakati 1 Jam Dengan Olah Nafas

Ilmu pelet lewat Rambut perempuan bisa melalui Aji Jerat Sukma, walaupun tanpa puasa bisa tepat mengerjakannya tidak perlu diragukan lagi, pastinya mengebu-ngebu dihati pemilik rambut tersebut.

Seperti yang kita ketahui, rambut merupakan sasaran yang tepat untuk dikerjai melalui rapalan dan berbagai Ajian, membuat khodam tidak akan salah mempengaruhi pikiran dari orangnya.

Arum cendono isine sari dumunung tanpo tetinggal yo aku sing ono netrane si

Bukan hanya dengan tujuan pelet (pengasihan) saja, termasuk berbagai ilmu yang dikirimkan untuk tujuan khusus lebih cepat kena seperti Santet dan Menundukan Orang terbilang lebih cepat untuk berhasil.

Termasuk bila Anda bisa mendapatkan Rambutnya, lalu memiliki hasrat ingin dicintai dan menikahinya, serasa lebih memiliki keyakinan yang kuat karena Ajian ini semula jadi.

Semula jadi sama halnya dengan Pelet Celana Dalam tanpa membutuhkan puasa Tepat Sasaran Bidikan, pastinya siapa saja bisa kan mengamalkannya.

Tapi tidak cukup hanya memiliki rambutnya saja, dibutuhkan proses untuk dikerjakan, yang mudah itu hanya membawa rambut tersebut ke dukun lalu meminta disyarati, bila ingin dikerjain sendiri tetap ada prosesnya!

Nah untuk Anda yang ingin mengerjakannya, pertama pastikan bisa mendapatkan media rambut terlebih dahulu.

Setelah dipastikan pemiliknya, persiapkan waktu 3 malam untuk mengerjakannya mengunakan mantra dibawah ini:

Arum cendono isine sari dumunung tanpo tetinggal yo aku sing ono netrane si
(mata mu harus tertatap ke rambutnya).

Untuk mengerjakan, pastikan hafal dengan bacaan diatas dan dikerjakan selama 3 malam berturut-turut, lalu buat persiapan dimalam hari saat tenang dan tidak mendengar adanya orang lain.

Setelah waktu tersebut tepat, ambil rambut pemiliknya lalu bulatkan tekat dan pikiran fokus untuk mengerjakan Ajian Jerat Sukma lalu niatkan dengan kuat dalam hati.

Kemudian atur nafas seirama dengan jantung dan tenang, bacakan mantra diatas 99 kali sambil menarok rambut tadi di telapak tangan kanan dan ditatap.

Bila hitungan sudah cukup 99 kali tiupkan ke rambut tersebut.

Perlu Diketahui!
Lelaku cara mengerjakan diatas memang terkesan mudah dan sepeleh, tapi setelah dicoba barulah tau bahwa itu tidak mudah untuk dikerjakan.

Terutama bila baru dalam mengerjakannya, jadi sebelum dikerjakan secara serius dan khusus ada baiknya dipelajari dulu dengan tanpa target.

Contohnya duduk sendiri, menepatkan niat dan pola pikir, lalu gunakan benda apapun yang bisa digunakan untuk pengati rambut dan meletakan ditelapak tangan dan membaca mantra diatas tadi sampai 99 kali.

Bila tahap belajar mengunakan Ajian Jerat Sukma sudah dipahami dan bisa, barulah garapin langsung ke media aslinya rambut!

Posting Komentar untuk "Ajian Jerat Sukmo, Ambil Rambut Si Dia Tirakati 1 Jam Dengan Olah Nafas"