Amalan Untuk Memisahkan Orang Selingkuh, Jangan Berantakan Rumah Tangga Orang!

Doa amalan untuk memisahkan orang yang selingkuh, merupakan rajah an yang biasa dituliskan oleh ahli hikmah yang dimintai bantuan untuk mengatasi perselingkuhan.

Pada umumnya terjadi pada rumah tangga, saat pembuatan selesai dirajah dan dipasangkan, tidak perlu waktu yang lama permasalahan hati dan rasa cinta akan secara langsung terpatri, sehingga tidak akan saling menyukai lagi antara keduanya.

Doa amalan untuk memisahkan orang yang selingkuh

Bukan hanya untuk yang sudah berstatus suami istri, untuk kekasih yang masih berstatus pacaran juga bisa mengunakan ini, termasuk mantan yang sedang menjalin hubungan.

Harap Di Ingat!
Rajahan ini jangan digunakan untuk menghancurkan rumah tangga orang lain, karena hukum secara Islam sangat tidak baik dan akan ada hal yang menimpa Anda secara langsung dunia dan akhirat.

Sekaligus tanggung sendiri ganjaran nanti, karena dibagikan amalan doa ini hanya untuk yang baik merukunkan rumah tangga dan menghindari berpacaran untuk yang belum sah.

Bila digunakan untuk tujuan membalas sakit hati kepada rumah tangga orang lain justru itu kebalikan.

Jadi sebelum akan digunakan pastikan semua tanggung jawab sudah dipikirkan secara matang, jangan hanya coba-coba saja!

Untuk Anda yang ingin mengunakan, pertama aturlah waktu untuk mengerjakan rajahan dan mewiritkan serta siapkan minyak Misik atau Zafaron, bila memang kesulitan mengunakannya pakai Minyak Kasturi juga boleh.

Sebelum proses mengerjakan siapkan selembar kain putih yang bersih dan tinta misik, kemudian tarok disebelah dan pakailah sedikit minyak untuk wewangian.

Selanjutnya lakukan sholat sunnah hajat 4 rokaat, setelah selesai berdoalah untuk hajat lalu ambil kain dan tuliskan rajahan dibawah ini:

rajahan doa memisahkan orang selingkuh

Bila sudah ditulis bacakan beberapa doa dibawah ini:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡۤا اَوۡفُوۡا بِالۡعُقُوۡدِ‌ ؕ اُحِلَّتۡ لَـكُمۡ بَهِيۡمَةُ الۡاَنۡعَامِ اِلَّا مَا يُتۡلٰى عَلَيۡكُمۡ غَيۡرَ مُحِلِّى الصَّيۡدِ وَاَنۡـتُمۡ حُرُمٌ‌ ؕ اِنَّ اللّٰهَ يَحۡكُمُ مَا يُرِيۡدُ

Yaaa aiyuhal laziina aamanuu awfuu bil'uquud; uhillat lakum bahiimatul an'aami illaa maa yutlaa 'alaikum ghaira muhillis saidi wa antum hurum; innal laaha yahkumu maa yuriid.
(QS. Al-Maidah Ayat: 1)

Bacakan ayat diatas sebanyak 71 kali lalu tiupkan ke kain yang sudah dirajah tadi, kemudian sambung dengan bacaan dibawah ini:

Allahumma bihaqqi haadzihil aayati ummu mahabbata (Nama Lengkap Pria dan (BIN) bapaknya) ila (Nama lengkap perempuan dan (BINTI) bapaknya) fa innaka fa'alun limaa tasyaa-u wa anta arhamurraahimin.

Bacakan rapalan diatas sebanyak 99 kali untuk tujuan memisahkan saja tanpa resiko apapun untuk kedua.

Kemudian tanamkan rajahan tersebut di halaman rumah Anda atau orang yanh ditujukan saat berada, misalkan bertengkar rumah tangga dan istri atau suami berada dirumah orang tuanya.

Pengunaan diatas tidak ada terjadi apa-apa selain hanya berpisah saja, tapi bila memang dibutuhkan untuk tidak bersatu lagi bahkan terjadi sesuatu hal silahkan ditambahkan dengan bacaan dibawah ini saat akan menguburkan rajahannya tadi:

Matiyo sejo siro (Nama pria engkap dan (BIN) bapaknya) maring demen (Nama perempuan lengkap dan (BINTI) bapaknya) matine wong kang ing kubur.

Bacaan diatas cukup dibaca 3 kali sambil ditiupkan di saat tanah sudah rata menimbunkan rajahan tadi.

Penambahan mantra khsusu diatas ini tidak disarankan tanpa hal yang memanh dibutuhkan, misalkan lelakinya memang sengaja menganggu pasangan Anda sehingga harus dikasih pelajaran sekalian.

Cukup dilihat dulu kesalahan yang mengerjakan sebuah suatu hal untuk menganggu pasangan orang, bukan semuanya hanya berdasarkan kejengkelan dan rasa sakit hati saja sehingga mengunakan rajahan dan amalan untuk menghancurkan hubungan asmara orang lain.

Kuncinya dikerjakan untuk yang benar dan sewajarnya, jangan berdasarkan kerjaan yang tanpa manfaat dan berguna untuk orang lain yang hanya didasari dengan rasa hati pribadi saja!

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Memisahkan Orang Selingkuh, Jangan Berantakan Rumah Tangga Orang!"