Ajian Gendring Songgo Buono, Ingat Kunfayun Bukan Bimsalabim!

Ajian Gendering Songgo Buono, merupakan sebuah ilmu yang digunakan untuk tujuan mengambil sukma seseorang, dan lalu mewujudkan hadir didepan matanya terpejam yang kemudian akan mengirimkan sebuah Rapalan khusus sesuai dengan yang ditujukan.

ajian gendering songgo buono

Contohnya mengunakan Ajian Jaran Goyang, Semar Mesem dan Setan Kober saat akan mengirimkan Khodam pastinya mewujudkan dulu gambar wanita tersebut saat mata terpejam.

Sama halnya bila mengunakan Ilmu Santet yang harus diutamakan adalah mengambil wujud target supaya hadir dan kemudian barulah sambung lagi mantranya.

Jadi intinya dari Ajian Gendring Songgo Buono hanya sebatas mewujudkan sukma seseorang, bila Anda belajar ilmu pelet dan sejenisnya namun belum bisa mengambil gambaran target wajar bila masih sering gagal.

Termasuk mengunakan ilmu ini, bila belum tau cara mendapatkannya bisa jadi nanti gagal lagi.

Tapi bila hanya sebatas untuk mencoba menjalankanya, tidak masalah yang penting serius dan punya tekat yang kuat dan bersungguh-sungguh.

Adapun cara pertama untuk mempelajarinya adalah menghafalkan mantranya, kalau belum tau silahkan dihafalkan dulu bacaanya dibawah ini:

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM
Niat ingsun matek ajiku Gendring Songgo Buono, Aji Pengambaran sukmo saking sang hyang Ismoyo. Songgoku Songgo langit, Songgoku Songgo Bumi, Songgoku Songgo Samudro plawesan joyo Winangun dugdeng Adi joyo Songgo dunyo ing sumirab badaningsung Kalimah suci Kalimosodo Lailahailallah Muhammadarasulullah.

Setelah hafal diluar kepala, selanjutnya tinggal mempersiapkan diri untuk Puasa Mutih 1 hari penuh.

Sebelum menjalani puasa sebaiknya lakukan dulu Mandi Keramas, barulah berpuasa mutih sampai penutupan di jam 12 malam.

Setelah penetasan, tinggal digunakan untuk dipadukan dengan ilmu lain yang sudah Anda pelajari dan kuasai.

Kesimpulan
Mengunakan Ajian Gendring Songgo Buono diharuskan telah memiliki yang lainnya, jadi kalau belum memiliki yang lain sebaiknya tidak perlu memiliki ilmu ini karena tidak akan ada gunanya.

Termasuk untuk Anda yang sudah memiliki amalan yang lainnya, bila terdapat kesulitan dalam mengamalkannya maka akan lebih baik lagi untuk didampingkan dengan ilmu ini, terlebih rapalan tersebut mengandung tujuan mengirimkan energi, khodam dan kekuatan khusus.

Posting Komentar untuk "Ajian Gendring Songgo Buono, Ingat Kunfayun Bukan Bimsalabim!"