AWAS! 6 Jenis Ilmu Pelet Ini Yang Paling Bahaya dan Sukar Disembuhkan

Jenis ilmu pelet yang susah dan bahkan tidak bisa di sembuhkan lagi tetap ada, tapi dilihat juga dari apa yang dikerjakan karena ada berbacam-macam di Nusantara ini.

Mulai dari yang ringan sampai berat ada semua dan bisa dikerjakan sendiri atau juga melalui dukun.

Bukan hanya sebatas itu saja, Paranormal juga banyak yang bisa menyelesaikan masalah asmara ini, dan bila sudah terkena sudah pasti banyak yang sulit untuk disembuhkan lagi.

Jenis ilmu pelet yang susah dan bahkan tidak bisa di sembuhkan

Untuk yang bisa mengetahui hal ilmu pelet, kan biasanya cuma dibawa ke orang pintar lainnya untuk disyaratin atau dikeluarkanlah kekuatan peletnya supaya tidak terpengaruhi lagi.

Sedangkan yang awam dan tidak mengetahui sama sekali, ya hanya dituruti saja lah lagi sekalipun dinikahi atau tidak banyak yang rela memberikan apa saja yang diminta oleh orang yang dicintainya.

Juga perlu diketahui ya! Ilmu pelet bukan hanya untuk perempuan saja, tapi cowok juga bisa loh di guna-guna supaya jatuh cinta sama orang lain.

Bahkan yang sudah punya istri sekalipun tetap saja bisa jadi korban ilmu pelet, sehingga bisa menceraikan pasangannya demi untuk mendapatkan wanita yang mengunakannya.

Maka dari itu, sebaiknya diketahui dulu lah jenis ilmu pelet yang perlu diwaspadai ini, jangan sampai nanti katut sama yang mengunakannya, untuk yang pertama terkenal ganas yaitu:

Pelet Pangkonang

Ilmu ini berasal dari Pelet Kalimantan, biasanya digunakan oleh para sesepuh yang bisa dikategorikan dukun. Bukan hanya untuk digunakan saja, tapi ini terbilang paling sering digunakan untuk urusan asmara dan juga bukan untuk jarak dekat saja tapi berbeda Pulau juga mampu untuk dikirimkan pelet ini.

Jadi, kalau khodam dari Pangkonang sudah masuk jelas sulit untuk dikeluarkan lagi kecuali yang mengirimkannya tadi, apa lagi kalau masih 1 wilayah (pulau) sudah jelas tidak akan butuh menunggu waktu yang lama untuk reaksinya.

Selain itu bukan untuk pelet saja ya juga bisa digunakan untuk Putar Giling, dan inilah sebabnya perempuan yang kena tujuan pelet atau tidak bisa dirahkan untuk segerah pulang ke tanah kelahirannya karena pengaruh khodam yang merasukinya juga ingin kembali ke daerah Danyang tempatnya berada.

Dari sinilah kekuatan dari ilmu di Suku di Kalimantan tidak bisa disepelehkan kedasyatannya.

Bukan hanya disebarang saja ya, tapi di Jawa juga ada banyak termasuk tetangganya.

Pelet Jangjawokan

Inipun biasanya melalui perantara Tokoh, berbagai sumber dari Sunda, Banten dan Jawa. Untuk asal usulnya diperkirakan saja benar karena ada banyak sekali yang bisa mengunakannya untuk urusan asmara.

Bukan dipelajari untuk diri sendiri, tapi dibuatkan untuk yang berniat menikahi seorang perempuan yang tidak menyukai lelaki, sejenis guna-gunalah.

Sedangkan untuk kekuatannya, hampir sama saja seperti Pangkonang tadi bisa dikirimkan kepada targetnya walaupun berbeda pulau
(menyebrang lautan) namun untuk mengembalikan pasangan atau orang yang minggat belum diketahui bisa atau tidak tapi kemungkinan bisa.

Karena setiap target yang dikirimi ilmu pelet jenis ini, walaupun tadinya jauh tetap saja akan pulang ke tanah kelahirannya, selain itu reaksinya juga amat cepat dan sulit untuk disembuhkan.

Maka dari itulah bila ada perempuan yang akan dibersihkan dari pelet, yang melakukannya akan mengetahui bahwa ini diraskukan jenis Jangjowakan dan kadang sembuh juga ada yang tidak.

Kedua jenis pelet diatas paling ganas dan sulit disembuhkan, hanya saja itu harus berdasarkan perantara tidak bisa dipelajari sendiri, konon kabarnya hanya dipelajari secara turun-temurun, sedangkan yang untuk dipelajari juga ada banyak kok jenisnya.

Ajian Mliwis Putih

Saking dasyatnya ilmu ini, konon bersumber dari miliknya Prabu Angling Darma. Dan bila dipelajari harus melalui tingkatan 1, 3, 5 dan 7 yang dikuasai juga melalui tahap.

Jadi bila sudah dikuasi, barulah bisa digunakan untuk pelet perempuan jadinya kalau malam minggu sudah punya tempat yang cewek yang dikunjungi.

Bukan sebatas itu saja, bahkan bisa lebih lagi memberikan sekehendak yang diminta.

Tapi sayangnya yaitu, karena tahapan berlajarnya harus melewati jenjang jadi bila dikuasi yang tingkat 1 kemungkinan ilmu pelet Ajian Mliwis Putih belum sedasyat yang diharapkan namun sudah bisalah punya pacar.

Untuk yang lebih hebat dengan kekuatan yang lebih kuat dengan 1 tahapan belajar juga masih ada kok yang lainnya.

Ajian Semar Mesem

Nah ini baru keren, ada banyak sekali pecinta ilmu pelet yang berusaha mempelajarinya, bukan dari langsung berupa rapalannya saja tapi untuk jenis Keris Semar pun tetap digunakan.

Seperti yang kita ketahui, Ajian Semar Mesem memang termasuk melengenda dan sudah umum diketahui banyak kalangan, maka dari itu setiap perempuan yang terkena ilmu ini pastinya akan ada banyak juga yang bisa menyembuhkannya.

Karena tingkatan dari mempelajari pelet semar ini terbilang halus, cukup dipuasai 7 hari dengan mutih dan patigeni sehari semalam besoknya sudah bisa digunakan.

Dengan kekuatan yang halus inilah membuat ilmu ini sudah banyak yang bisa menangkalnya, makanya bila Anda memiliki ilmu ini lalu digunakan untuk wanita malah tidak ada reaksinya, karena sudah banyak yang mengetahuinya.

Tapi bila ketemu pas cewek yang kosongan, ya cepat juga sih reaksinya, berbeda dengan ilmu yang satunya lagi tergolong memang sangat keras untuk digunakan yaitu:

Ajian Jaran Goyang

Walaupun ilmu ini tergolong umum diketahui banyak orang, tapi tidak mudah untuk menangkis dan juga menyembuhkan perempuan yang kena Ajian Jaran Goyang bahkan sudah ada banyak sekali yang terkena ilmu ini, ada yang bisa disembuhkan dan juga tidak.

Dan parahnya lagi bila pemilik ilmunya, bila sudah timbul niat untuk mencintai seseorang tidak perduli Gadis, Janda atau Istri orang tetap saja kena dengan ilmu pelet ini.

Dengan begitu kan sudah jelas dikuasi oleh seseorang hanya untuk bersenang-senang, hanya cukup berpuasa mutih 21 hari dan patigeni 1 hari semalam sudah pasti akan bisa mengunakannya, tapi bukan jaminan saya ya berhasilnya! Tinggal tergantung guru mu yang mengajari.

Nah 5 ilmu pelet diatas termasuk golongan yang keras, walaupun masih ada lagi yang lumayan untuk dikuasai sendiri dan juga terbilang samar untuk diketahui orang umum tapi tetap ada saja juga yang tahu, yaitu:

Ajian Setan Kober

Untuk yanh satu ini, terbilang jarang dikuasi namun kekuatanya tidak main-main karena ini warisan dari Kanjeng Setan Kober yang dimana sejarahnya orang yang hidup di 2 alam, lelembut dan manusia sehingga punya murid di kedua golongan tersebut.

Sekaligus Keris peninggalannya yang beraura panas di pegang oleh Arya Penangsang, jadi tak heran kan bila ilmu pelet ini tergolong tidak bisa untuk main-main.

Sedangkan dalam kitab ruwatan untuk mempelajarinya harus menebus dengan puasa mutih selama 71 hari, tanpa boleh bergaul, keluar rumah dan berbicara.

Bila sudah berhasil menguasai ilmu peletnya, kemungkinan bisa sekalian diadu tanding untuk pemilik Ajian Jaran Goyang, Semar Mesem, Mliwis Putih ke 1 target perempuan yang dikirimkan dengan pelet dan melihat hasilnya kekuatan mana yang akan dipilih oleh cewek tersebut.

Sampai disini, untuk Anda yang ingin mempelajarinya ya silahkan tapi sebaiknya dipikir dengan jelas dan tenang karena bila sudah berhasil tetap akan merubah polah pikir Anda lagi dalam mengunakannya.

Dan juga bisa terdapat salah satu dari keluarga target Anda memiliki kemampuan bisa jadi halnya akan lebih repot lagi, jadi pikirkan dengan tepat sebelum mempelajari salah satu 6 ilmu pelet diatas!

Posting Komentar untuk "AWAS! 6 Jenis Ilmu Pelet Ini Yang Paling Bahaya dan Sukar Disembuhkan"